Alternatif Brake Pad Subtitusi Rem Belakang New MegaPro 04/07/2012
Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.trackback
Assalamu alaikum
Lantaran pesanan brakepad nmp saya sampe sekarang belum datang maka saya berinisiatif mencari sendiri part subtitusi,awalnya pengen pake punya spin 125,ternyata tidak cocok.maka saya menggunakan alternatif pad untuk suzuki Satria FU 150 aftermarket
Apalagi saat membaca artikel dari juragan Rem Cakram yang jelas_jelas berada di pulau jawa tapi juga mendapatkan musibah yang sama maka saya semakin terpacu untuk berusaha mencari solusi sendiri,and TRUST ME….. IT’S WORK
merek KGW subtitusi untuk Satria FU 150 dengan beberapa perubahan dimana harus main potong dan sambung las :mrgreen
bagian belakang dipotong,sebagian dan dicoak untuk dudukan penahan biar gak bergeser
ini juga mesti dipotong, trus disambung las lantaran dimensi panjangnya kurang. intinya gunakan brakepad lama bawaan sebagai malt patokan pemutilasian part pengganti
nggak ribet asal ada kemauan 😀
Untuk percobaan ini sengaja pake aftermarket dulu,kalo cocok ntar pake yang asli biar mantap dan tidak menggerus piringan,sementara dalam tahap percobaan dulu,kalo sempat review pemakaian menyusul 😀
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR
PERTAMAXX
*pake kampas baru,remnya masih belum pakem abizzz,maaf aja kalo suka nyelonong
numpang pertamax…saya malah g pake rem ini hahaha
http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/06/teknik-menghadapi-jalan-berlubang/
kepepet membuahkan kreatifitas… 😀
http://valkyla1723.wordpress.com/2012/07/03/komentar-blog-anda-sering-dianggap-spam-silakan-email-ke-contact-support-akismet/
Very very kepepet…. mudah2an gak gerus piringan cakramnya
terima kasih sudah berkunjung
ajib,..memeng mesti kreatif cari solusi selagi susah sparepart yg ori 😀
berusaha sendiri A’ sambil tetap order plus mencak2
terima kasih sudah berkunjung
biar enggak ribet biar mekanik
bengkel yang ngurusnya.
absen broooo
enaknya di bengkel umum apalagi kenalan gitu,bisa saling bertukar pikiran dgn bebas mas,jadi sebagian ditangani dia dan sebagian lagi dihandle ma saya
terima kasih sudah berkunjung
walah.. kalo ribet ganti sekalian kalipernya,,
ganti dua piston kayak rem depan ,,
daripada nunggu layanan GaJe
kemarin sempat kepikiran juga,tapi teman dari beres kawasaki bilang itu lebih susah*diharga* mending tunggu aja pesanannya,trus di bengkel satunya*yang mengakali pad ini* bilang di akali aja mudah2an bisa dan tuk percobaan pake part yang murah dulu 😀
terima kasih sudah berkunjung
busyetttttttttt ribet sekalii gan…miara nmp ternyata melatih kesabaran jg
yah disyukuri dan dianggap sebagai tantangan teka-teki yang musti dipecahkan aja,insya Allah jadi ringan
*sok bijak*
terima kasih sudah berkunjung
tadi sempet di telp cs nya begitu saya tanyain subtitusinya tetep blum bisa jawab..bisa disubtitusi pke kampas rem cakram lain honda apa T_T
ya gitu deh……………………… ujung2nya pasti gitu
*sudah hafal luar kepala
oke juga infonya…….!!!
menyiasati kesempitan mas,yah.. coba2 saja dulu kalo berhasil lumayan menghemat tuh 😳
terima kasih sudah berkunjung
jempoll pak atas usahanya hehe .,,.,.,.
he..he..he.. 😳
terima kasih sudah berkunjung
MAS BRO SEMUA PUSING NGANTRI DI SPBU,
BELI DIPEDAGANG ECERAN HARGANYA TINGGI,
KAGAX ADA MINYAK MOTOR ENGGAK BISA JALAN
DIBAWAH INI SOLUSINYA :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-yang-tak-perlu-petramax-or.html?m=1
wokee,saya pilih sbk listriknya
*milih thok
terima kasih sudah berkunjung
bener juga yang di katakan komentator blog peroda duaan tentang part NMP susah ….
ternyata buat mendapatkan kampas rem saja susah bener udah kayak motor CBU ajah …..
gimana nih AHM tanggung jawabnya ….
itulah hebatnya
harian 150cc berasa moge
terima kasih sudah berkunjung
hebatnya orang indonesia.
pinter ngakalin
wkwkwk
jepang aja tepok jidat meliat k(e)rea(k)tifnya kita 😀
terima kasih sudah berkunjung
pakai punya tiger repo sama new jupi mx bisa ga bro?sekilas saya liat bentuk kaliper belakangnya mirip2
untuk tiger revo gak cocok bro,NJMX saya belum sempat ngecek,
terima kasih sudah berkunjung
Ga ada brakepad NMP aseli, yang imitasi pun jadi
lha selama belum ganti brakepad
Oom Nana berati cuma pake rem depan thok lak-an
kecuali terpaksa,60 kpj kebawah pake rem depan saja,lewat dari itu bantu belakang dikit
terima kasih sudah berkunjung
weeh jan kreatip tenan om 🙂 salut atas kegigihannya sampeyan utk memperoleh pad RDB nya..
http://kenthoetboreup.wordpress.com/
sip thanks mas bro 😳
terima kasih sudah berkunjung
wah, NMP nya sudah tidak 100 persen honda
salah ahm gak nyediain partnya 😈
terima kasih sudah berkunjung
bukan orang indonesia namanya kalo belum main akal akalan atau substitusi part 😆
tipikal kita mas
*tergencet keadaaan*
terima kasih sudah berkunjung
pokoke haseekkk
sikasik asiasik
*nyanyi mode: on*
terima kasih sudah berkunjung
pake Kw Gpp yg penting ndak terlalu keras kampas remnya. Dan selalu cek ketebalan kampas. Hehe
jaminan ndak bakal kegeruz tu cakram. 🙂
menyiasati keadaan aja lah
cuma sya gak tau bagaimana membedakan brakepad yang bahannya lunak dan keras.. ada yang bisa bantu saya ❓
terima kasih sudah berkunjung
terima kasih sudah berkunjung
Honda kebanyakan item produk… bingung manage nya.
bener juga,terpaksa improvisasi,
terima kasih sudah berkunjung
Waduh, AHM ki piye… hahaha. 3S nya cumak mantep di Sales. Lhah sparepartnya kok ya susah, hehehe. Padahal NMP juga bukan barang baru & lumayan laris, hadeeehhh 😈
NMP aja gitu, apalagi si teralis ntar, pasti kalo ada apa2 suruh pergi ke toko bangunan buat beli besi cor, wkwkwkwk
lumayan bisa diakali..
ribet juga yaa… Ga plug n play…
AHM kebayakan produk sih makanya partnya jd susah..
di jatim aja part cbr 250 ga ready hrs pesan dlu, ini saja skrg kampas rem blkang motor saya pake punyanya NMP tp dengan sedikit merubah posisi dudukannya….
salam kenal pak… hehe…
mantap solusinya pak bos, pasti sangat berguna buat pengguna NMP lainnya.
pa bos bro….di tawarin aj ke produksen lokal trus kite pasarin lwt sini….pasti ngantri…..klo w belum ganti jdi belum ngantri..