jump to navigation

MegaShroud Pake TOA??? Bizzaaaa… 08/03/2014

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Iseng malam minggu didepan igd,nemu toa,pasang deh.

image
Bonus
image

Bareng klx ex test ride dulu

Maaf gambarnya kabar kabur,hape china 3 mp (klaimnya):mrgreen:
Silakan dicaci,saya mau minum kopi dulu😀.
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU.
SALAM KARET BUNDAR

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. chakim92 - 08/03/2014
Papa Afnhy - 08/03/2014

😀

2. rezaholic - 08/03/2014

toanya lebi besar dari kondenya,

Jika R15 seharga 25 juta, siapa yang bakal nyungsep?:mrgreen:
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/08/jika-yamaha-r15-seharga-25-juta-siapa-yang-bakal-meradang/

3. Mas Sayur - 08/03/2014
Papa Afnhy - 08/03/2014

Biar kalo dijalan dikasi lewat :twink:

4. Karis - 08/03/2014
5. Aan Kiye - 09/03/2014

WoW

Papa Afnhy - 09/03/2014

Waaaahhhhh :v

6. Rio - 09/03/2014

Minggir minggir ada TOA lewat wkwkwk😀
http://motorrio.com/2014/03/09/tes-ride-mini-new-mega-pro-fi/

Papa Afnhy - 09/03/2014

Tot tot tot… permisi pak numpang lewat.
#bungkuk ngangguk hormat

7. GandemLover - 09/03/2014

visornya kaya si megalodon blogger tetangga😀 hehe mantep juga kalau di pencet apa ndak kaget ya http://goo.gl/SEuB3V

Papa Afnhy - 09/03/2014

Kan sama tipenya pak,jadi modifnya rada mirif mirif:mrgreen:

8. gc133hijrah - 09/03/2014

Ada toa nya…? Jangan lupa bantuin masjid kalo toanya mati….😀
salam…..

Papa Afnhy - 09/03/2014

Siap pak….

9. Mr_Long'S - 10/03/2014

jdi Ilfeel
mirip mtr tukang roti yg tiap pagi muter2 di komplek ane:mrgreen:

Papa Afnhy - 10/03/2014

Huzz….jangan keras2….ditempaku pake toa gitu buat jualan es krim:mrgreen:

10. andhi_125 - 10/03/2014

busyet deh..:mrgreen:

11. Papa Afnhy - 10/03/2014

Kan langsung bongkar,jadi cuma dites apa keren nggaknya

12. thedeadbone - 10/03/2014

sambungin ke mp3 om tar setel dangdutan mayan buat hiburan..

#ngakak

kepala reog pake anting” judul e

Papa Afnhy - 10/03/2014

Huzz….jangan keras2:mrgreen:

13. adad@dad.com - 13/03/2014

braderhud g pake toa, ambulan pake toa

Papa Afnhy - 13/03/2014

Wkwkwk…sama2 cari makannya di instansi rumah sakit koq😀

14. Achmad Sya'roni F - 16/04/2014

biar unik suaranya diisi suara adzan biar mirip toa mesjid😀
http://achmadsyaroni.wordpress.com/2014/04/16/ada-indikasi-r25-diperkenalkan-bulan-depan/

Papa Afnhy - 17/04/2014

Wkwkwkwk


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: