jump to navigation

Kendaraan CKD?? Biasa, Rumah di CKD…. Bagaimana ya?? 15/05/2014

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Assalamu Alaikum
Setelah vakum lama akhirnya saya berhasil menyempatkan diri untuk menulis lagi😀
Warning
Artikel ini bukan untuk pamer atau apapun, ini gak lebih dari berbagi pengalaman sehari2
Awal tahun ini pada dasarnya dan juga pada rencananya saya bermaksud upgrade tunggangan, entah nambah cc atau malah nambah roda, judulnya antara ninja fi atau motuba… Tapi tiba2 aja ditawari rumah panggung yg ditempatku lumayan murah akhirnya saya setujui juga… Ya udah, bayar dan nunggu waktu tepat untuk dipindahkan, dan awal bulan ini rencana itupun terlaksana, berikut beberapa jepretan yang sempat saya abadikan

image

Ini saat proses pembongkaran, keliatan tinggal rangkanya aja

image

Proses perakitan kembali

image

Jejeran tiang pertama didirikan

image

Semua tiang sudah terakit

image

Proses ganjalan tiang bawah, rumah diangkat dan dudukan tiang dari semen dipasang

image

Kondisi terakhir.sekarang tinggal pembenahan dan pembersihan dari sisa bahan bangunan
Harga rumah sih sudah cukup untuk motuba sepantaran kijang lgx dan biaya pindah serta penggantian kayu dan atap cukup buat ninin tahun muda,:mrgreen:
Demi keluarga seorang biker harus kesampingkan ego dan kepuasan pribadi😎
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. Rideralam - 15/05/2014

Josss… ini baru laki-laki!

Papa Afnhy - 15/05/2014

Belajar mengesampingkan ego kang
#lirik ninin dan katana badak,, :mrgreen:

2. dadot - 15/05/2014

asik ya tinggal di rumah panggung, biasanya bebas nyamuk
kalo pengorbanan gini biasanya diganti yang lebih asal jangan bikin istri cemburu #eeehhhhhh

Papa Afnhy - 15/05/2014

Mudah2an kang, tapi ini dipinggir sawah…semoga kelak diberi rejeki untuk cita2 egois saya

3. ipanase - 15/05/2014

wow keren ki, disini malah diangkat se rumah2nya :v

Papa Afnhy - 16/05/2014

kalo dekat sih bisa diangkat sekaligus…. ini pindahnya 12 km jauhnya

4. hendrajaua - 16/05/2014

welldone… mantabbb

Papa Afnhy - 16/05/2014

Makasih bro

5. Aa Ikhwan - 16/05/2014

asik gotong royong

Papa Afnhy - 16/05/2014

Alhamdulillah, disini masih kental aura gotong royong, kemarin saya bikin sumur bor sendiri, rame yg datang bantu

6. barata29 - 16/05/2014

om Papa afny mau nanya,,itu rumah ukuran luasnya brp ya?kayunya apa om?
kereennn..jadi pengen bangun rumah kayak gitu,,

Papa Afnhy - 16/05/2014

P x l = 15 m x 8 m, bahan pake kayu ulin kalimantan, kadang juga disebut kayu besi

7. Achmad Sya'roni F - 17/05/2014

weh, rumah ckd😀
apa nggak lebih efisien bangun baru sekalian masbro? kan bisa saja kayu2nya sudah lapuk dan malah jadi masalah nantinya

Papa Afnhy - 17/05/2014

Kualitas kayu ulin lama dan sekarang beda mas, kayu ulin ini pilihan langsung dari pulau kalimantan, lagian sekarang kalo mau bikin rumah seluas ini butuh dana setidaknya seharga innova gress dari diler, bahannya pun belum tentu setara kualitasnya

Achmad Sya'roni F - 17/05/2014

owh, kayu ulin toh, emang mahal sih.

8. pak tarno - 21/05/2014

LGX estimasi 120 jt
ninja 50 jt.
170an ya..
hmmmmm….
itu rumah kalo di jawa harganya bisa diatas 2x lipat. kayu jeeehhhh…
kalo beton malah murah😀

Papa Afnhy - 21/05/2014
9. Maskur - 24/05/2014

kayak tarub itu kan CKD hehehhe

10. Hermawan - 4G92Mivec - 26/05/2014

Mantab rumah barunya🙂

Papa Afnhy - 26/05/2014

Makasih mas bro ☺

11. gilaroda2 - 07/06/2014

Alhamdulillah, selamat atas rumah barunya ya….josss!!!

Papa Afnhy - 07/06/2014

Makasih banyak mas bro

12. Cah_Angon - 12/06/2014

Ini baru keren.
Di bali ada juga yang jual rumah kayu siap rakit. banyak yang diekspor, cuma harga mahal.
Ntar kalau dapat tanah yang lokasinya bagus pindah lagi pak?😀

13. Cah_Angon - 12/06/2014

bagian bawah rumah bisa buat garasi mobil..😀

Papa Afnhy - 12/06/2014

Tul mas, buat naro balai2 buat istirahat siang juga… Bagian kolong rumah memang di desain buat muat mobil sampe ukuran truk bak rendah..

14. sandal jepit - 19/06/2014

Mantap bro, cukup dikuas oli biar makin mengkilat kayu2nya

Papa Afnhy - 30/06/2014

Always dikuas oli bekas bro, bahkan sempat oli baru buat ganti oli diesel dirumah diembat juga hiks

15. ridertua - 20/06/2014

wah…mantab..

Papa Afnhy - 30/06/2014

Pas mantabh pak RT😀

16. bimo96 - 21/06/2014

horeee akhirnya punyak rumah😀 baru

selametan yak :p

Papa Afnhy - 30/06/2014

Sudah, baca doa aja ajak tetangga sekalian sholat jamaah..
#maaf baru balas bim, baru buka wp lagi

17. awansanblog - 02/08/2014
18. #opening roof systems - 21/08/2014

Hi there! I could have sworn I’ve been to this blog before
but after checking through some of the post I realized it’s new to me.
Nonetheless, I’m definitely delighted I found it and I’ll be book-marking and checking back often!

19. lovemiaoyu - 13/06/2016

Nice to meet you !
My name is Ada from Shiyan Miaoyu Import & Export Trading Co.,Ltd.
We are interested in supplying Dongfeng heavy truck or Dongfeng commercial vehicle and relevant auto parts .
At our official website : http://www.miao-yu.com , you can find the quality parts you need with the lowest price.
We sincerely hope to establish a long-term business relationship with your esteemed company.
Your early reply is highly appreciated.
Thank you!


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: