jump to navigation

Daftar Harga R2 Produk AHM wilayah Sidrap 19/04/2014

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Assalamu Alaikum Braders.
Pagi-pagi dapat sodoran brosur harga diler honda saat menemani tukang kayu dilokasi… berikut jepretannya.

image

Brosur full colour honda supra x 125 fi helm in.

image

Nah ini brosurnya,biar jelas saya ketik ulang harganya.
*New Revo Fi 13.610.000.
*New Revo Sp Fi 14.160.000.
*New Revo Cw Fi 14.940.000.
*Blade S.                15.630.000.
*Blade Cw.              15.980.000.
*Blade Repsol.        16.130.000.
*Supra X Cw.           17.350.000.
*Supra X 125 HiFi.  17.900.000.
*Spacy HiFi.             14.680.000.
*Vario Cw.                 16.080.000.
*Beat Cw Fi.               15.080.000.
*Beat Cbs Fi.              15.610.000.
*Scoopy Fi.                 15.730.000.
*Vario Techno Fi.        17.060.000.
*Vario Cbs Fi.              17.850.000.
*PCX.                             39.840.000.
*Verza Sp Fi MMC.      18.220.000.
*Verza Cw Fi MMC.      19.070.000.
*Megapro Sp.                19.900.000.
*Megapro Cw.                21.300.000.
*Cb150R.                         24.560.000.
*Tiger Cw.                         27.180.000.
Bagaimana ditempatmu❓
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU.
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 19/04/2014

tiger masih to?

Papa Afnhy - 19/04/2014

Masih ada tuh… 27 jeti lagee…..kalo punya duit segitu dan mo beli motor lagi mending p200 ns lah😀

ipanase - 19/04/2014

sisa stok dealer disini cuma 26 koma

Papa Afnhy - 19/04/2014

Kan beda wilayah bro😀

2. baha - 19/04/2014

cbr kok gk ada?

Papa Afnhy - 19/04/2014

Gak ada bro,realistis mungkin,siapa juga yg mau beli 150 cc diatas 40 jutaan

3. Yoshi - 19/04/2014

mantab . .. ayo dibeli dibeli
sayang anak

Papa Afnhy - 19/04/2014

Mahal mahal mahal…….

4. Mas Sayur - 19/04/2014

selisih 3 jutaan dg Jayapura…

Papa Afnhy - 19/04/2014

Berarti simacan kalo di jayapura 30 jutaan mas?

5. Achmad Sya'roni F - 20/04/2014

tiger masih eksis ya? padahal udah lenyap dari web AHM
http://achmadsyaroni.wordpress.com/2014/04/20/pameran-otomotif-semarang-2014/

Papa Afnhy - 20/04/2014

Stok lama kayaknya,menghabiskan sisa produksi

Achmad Sya'roni F - 20/04/2014

biar ga rugi kali🙂

6. motobikerz - 23/04/2014

Siapa pemilik MotoBikerZ.com? Kenalan yuk..
http://motobikerz.com/about

7. nzr - 23/04/2014

sidrap itu yang sering orang tulis SHE THE RAP hehehehe

Papa Afnhy - 24/04/2014

Kerjaan 474y tuh,padahal kalo tambah E aja…
*she the rapE

8. omanfaqod - 07/05/2014

duh motor baru sekarang mahal mahal

Papa Afnhy - 07/05/2014

Mahal dan gak seawet dulu mas

omanfaqod - 07/05/2014

betul tapi gak ada pilihan lagi


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: