jump to navigation

MotoGp: Dukung Merek,Team atau Rider????? 06/07/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Hari jum’at malah hujan,jadilah kebasahan sampe kantor… walaupun cuma 1 km perjalanan tapi lumayan basah juga,ya sudah leha-leha dulu di Mushalla kantor sambil mengeringkan badan dan bikin artikel ringan comot punya gugel

Sejak #26# Dani Pedrosa ikut balap kelas para raja,saya selalu berharap dia bisa menyandang gelar juara dunia,sayang sampe sekarang belum kesampaian
. Istri saya menjagokan Tim Ducati,maw VR #46 ataupun Nicky Hayden semuanya sama,gak heran kalo 2 rider itu ngos-ngosan dibelakang dianya dah duluan nikung di kasur:mrgreen: . Si kecil lain lagi,baginya warna orens wajib menang,tiap balap orens mesti tampil dipodium😀

Beberapa teman lain menjagokan sesuai merek kendaraannya,tambah seru jadinya,saling dukung dan kritik merek pun jadi santapan harian.

Nah brader sendiri,menjagokan yang mana❓
° Rider
° Tim atau
° Pabrikan

Yuk share di sini

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 06/07/2012

rider aja kl ane😀

mariodevan - 08/07/2012
2. Salim - 06/07/2012
3. bapakeVALKYLA - 06/07/2012

saya rider aja…
anak saya juga kalo ada motogp selalu teriak sambil nunjuk2 “pak Rossi… pak Rossi”
padahal yg dia tunjuk si Lorenzo…😀

neo - 06/07/2012

ijin ngakak om,,,😀

4. Cepz - 06/07/2012
5. sugiedane - 06/07/2012
6. novriexx - 06/07/2012

seneng nonton aja mo jagoin rossi uda tuwir n lg memble tunggangannya

7. Ari CX Rider - 06/07/2012
8. lare - 06/07/2012

merk aj…. esemka ? :mrgreen:

9. kharis27 - 06/07/2012

rider aja ianone lohh hehe tetep dukung rossi walupun motortnya melempem.,,.

10. roda2makassar - 06/07/2012

ane rider gan,,,, DOVI…🙂

11. Nofgi - 06/07/2012

Bingung pak milihnya.
Tpi kyaknya cenderung ke merk sama ridernya.
Yang penting Moto GP enak ditonton ajalah.

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/06/foto-yang-diperkirakan-sebagai-jupiter-z-injeksi-nongol-lagi-nih/

12. bimo96 - 06/07/2012

pabrikan honda pokoke😀

13. Yudha Depp - 06/07/2012

kalau balap motor kebanyakan
orang lebih dukung rider dibandingkan
motor yg dipakainya. beda dengan sepak bola
orang lebih dukung timnya dibandingkan
pemainnya.

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-yang-mengalahkan-motor-anda.html?m=1

14. Nichoz Ahmad - 06/07/2012

dukung rider,,,

chozinahmad.wordpress.com/2012/07/06/akhirnya-sambut-pulsar-200-ns-bai-segera-bikin-pabrik-di-indonesia/

15. axo92 - 07/07/2012

rider aja om..🙂

16. z1rider - 07/07/2012

Dukung rider aja laghhh😆

17. Jon Ndoet - 07/07/2012

Sekarang malah dukung tim CRT bisa naik podium..😀 gimana ya pelungnya?

18. galah pengering - 07/07/2012

nggak dukung semua, nggak suka motogp:mrgreen:

19. dewadieja - 07/07/2012

Istriku lorenzo…anakku rossi…bapake?? Rossi juga…
Apa karena keluargaku ki FBY yo??:mrgreen:

*Fans Boy Yogya

20. ipanase - 08/07/2012

kombinasi

21. Yudha Depp - 08/07/2012

———————————
HONDA MUNGKIN MASIH RAGU
NGELURIN SANG TERALIS
MENDINGAN NGELURIN MOTOR
YANG ADA DIDALAM ARTIKEL
DIBAWAH INI
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/honda-teralis-yang-ini-lebih-mantap.html?m=1

22. MWDS - 08/07/2012

saya mendukung

merk=honda
rider=rossi
team=hrc n yfr

23. Prabu Melaz - 09/07/2012

Merk motornya.

24. redbike92 - 09/07/2012

lebih suka lihat umbrella girlnya😀

25. semprul - 09/07/2012

kalau rider saya menjagogan LORENZO.dari awal dia masuk MOTO GP karena gaya balapnya yang ga ngoyo tapi kencang mulai dari di klas 250.

kalau motor tetep menjagokan HONDA siapapun Ridernya.

musuhdalamsarung.com

26. andhi_125 - 09/07/2012

milih yang menang aja deh:mrgreen:

27. achmad sya'roni blog - 09/07/2012

saya ngefans rossi, tapi paling ga suka sama pedrosa karena mentalnya jelek, dulu waktu disenggol simoncelli ngambeknya sampai simoncelli meninggal ga habis2. beda sama lorenzo kemarin yang dengan legowo menerima permintaan maaf bautista

28. Dr.Feelgood - 09/07/2012

yang menang podium aja yang ane jagoin siapapun itu dan merk apapun motor yg dipake, yg penting bisa menang podium satu, itu baru maknyus he. nitip jemuran pak bos
http://enginebrakes.wordpress.com/2012/07/09/ngakak-guling2x-gan-tirukan-suara-mesin-kendaraan-oleh-orang2x-kreatif/

29. akhfauzan - 09/07/2012
30. Pait - 12/07/2012

Penggemar 74 & 93
pengagum 27…


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: