jump to navigation

Sayangi Orang Tuamu Nak !! 10/05/2012

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
Tags: , , ,
trackback

Alih-alih pasang Polisi tidur aka PolDur untuk membantu mengurangi kecepatan pengendara yang lewat didepan rumah.. 👿 poldur berbahan ban truk yang disayat dan disisakan bagian kembangan trus dipasang melintang itu malah jadi mainan baru alay yang lewat.malah jadi bahan freestyle dadakan cuy

caranya❓

dari hasil pengamatan saya*halah* mereka memposisikan ban depan tepat sebelum gundukan poldur…… trus…. gas dibetot dan ban depan pun terangkat,posisikan gas sehingga motor tetap berdiri dan patokan berhasilnya adalah jika terdengar suara KREEEEKKKK tanda ujung spatbor belakang sudah bergesekan dengan aspal.

Atau cara kedua,motor dipacu sekencang mungkin,trus rem belakang diinjak*sepertinya sih,rem depan gak dipake*sehingga ban belakang terseret sampe berenti.patokannya gak boleh nyentuh poldur tadi

Saya sempat negur*tepatnya nanya*kalo gitu trus…… motormu rusak dong❓

apa jawabannya ???

Ooo…… gak apa-apa Oom,rusak kan tinggal ganti

Padahal mereka ini adalah anak usia sekolah yang notabene dijamin wajib pasti masih nodong orang tua😦

Kasian orang tua kalo gini… untung orang tuanya kaya,kalo tidak….

kslo ternyata pas-pas an*pas beli motor mesti nyicil,pas dari tanggal 1 ~ 31 gak tidur mikirin cicilan,pas anaknya nodong biaya perbaikan motor,duitnya……………..:mrgreen:

ayo Nak,sayangi orang tuamu,mereka mengorbankan segalanya untuk kebahagiaanmu

*pict pinjam punya google
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 10/05/2012

kasian anak2 yang barangkali belum paham😀.
buat sendiri aja mesti sayang sm badan n bokong kita😀, apalagi sm boncenger ya om.

nanared - 10/05/2012

terutamanya sama orang tua,sudah susah memenuhi kebutuhan kita,malah seenaknya maen todong,padahal motor adalah tanggungjawab sendiri
terima kasih sudah berkunjung

2. Dr.Feelgood - 10/05/2012

asik dapat pertamax haha. wooh… kirain uler besar itu tuh pak bos………:mrgreen:

Dr.Feelgood - 10/05/2012

wlAH GK JADI PERTAMAX HAHAH

nanared - 10/05/2012

telat….:mrgreen:
keduluan sama bro Aa’ Ikhwan.
itu potongan ban truk buat PolDur bro
terima kasih sudah berkunjung

3. vixy182 - 10/05/2012

Ha3…baru tau polisi tidur di jadiin mainan buat freestyle…ada2 aja sekarang…. Kalo polwan ane mau….wkwkwk:mrgreen:

nanared - 11/05/2012

karena belum tau susahnya cari duit bro,soal polwan bobo saya juga mau tuh Xixixixi
terima kasih sudah berkunjung

4. kid1708 - 10/05/2012

bikin kangen ortu, mana ane kadang2 agak seruntulan juga bawa motor😦 , tapi gk pernah kayak gitu (gk punya nyali) hehe

nanared - 11/05/2012

herannya kalo jatuh malah ngakak aja👿
terima kasih sudah berkunjung

5. jimy - 10/05/2012

disinyalir itu si matius temen gw om yud…
Emang se motor CS1 nya kenceng bin liar.,mirip mirip ma ducati desmo kali ya…
alay juga ya matius..mentang mentang mtr nya kenceng..

6. jimy - 10/05/2012

om yud..
Alamat fb nya apa??
Nanti biar aku add..
Salam kenal Om yud..
Oya Om.,blognya asyikk juga buat referensi n bahan bacaan..hehehe…

7. jimy - 10/05/2012

mana ya si matius????
Gak pernah nongol di mari..

nanared - 11/05/2012

ada yang salah kamar xixixixi
terima kasih sudah berkunjung

8. mas wahyu - 10/05/2012

parah

nanared - 11/05/2012

amat sangat parah
terima kasih sudah berkunjung

9. fresh and fresh - 11/05/2012

Tergantung orangtuanya juga sih… mungkin kurang tegas…

nanared - 11/05/2012

kayaknya orang tuanya gak tau bro,sebab kalo ortu mereka lewat,mereka langsung berubah alim:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

10. axo92 - 11/05/2012

hmm… jaman sekarang….

nanared - 11/05/2012

Jaman edan bro

terima kasih sudah berkunjung

11. bimo96 - 11/05/2012

kapoknya mereka kalo dah ndlosor bibir sowek,wkwkwkwk

nanared - 11/05/2012

malah jadi kebanggaan Bim
* nih,dengkul luka lantaran terseret aspal
*luka disiku tangan ngesot ditikungan
* nih bibir sobek, akibat cium tanah air:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

12. apriantoblog - 11/05/2012

yup, serba salah yah, jalan mulus, buat kebut kebutan, poldur buat alayan, jalan rusak masuk kantong kebanyakan,

ampun dah =_=

13. ipanase - 12/05/2012

silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: