jump to navigation

Test Ride Viar Karya 200 05/03/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Baru sempat apdet lagi brader,maaf beberapa hari ini sibuk plus jaringan lelet bahkan sering sampe byar pet.

Beberapa hari lalu saya sempat test ride kendaraan niaga punya viar.punya usaha galon yang kebetulan berlangganan dengan beberapa instalasi dalam instansi kerjaku

Oh ya,test ridenya secara dadakan dan langsung maen comot aja saat ridernya sedang mengantar pesanan dan kunci kontak dibiarkan nganngur dilobang kuncinya. Feeling pertama saat duduk dijok terasa empuk,putar kunci kontak ke ON extra fan langsung bergasing,maklum mesin masih panas,suara mesin saat starter elektrik ditekan terasa halus,cuman jarum RPM tachometer agak ngawur:mrgreen: stasioner koq nunjuk angka 3000an RPM😀 tarik kopling masukin gigi 1.Lepas pelan2 dan tarik gas si viar merah ini mulai meluncur,lembut dan sama sekali tak menyentakviar tampak depan

Begitu yang punya keluar langsung kalang kabut motornya entah kemana:mrgreen: sukurnya teman ini adalah sahabat saya dari jaman bujangan dulu,jadi sudah maklum kelakuan kami semua.

Maaf gambar saya test ride gak ada soalnya gak ada yang jepret:mrgreen:
Pake indikator gigi,patut diapresiasi

Satu hal yang sangat saya suka dari panel dashboard adalah indikator gigi,satu hal yang sering dilupakan ATPM.tapi spidonya koq hiperbol amirr ya sampe 140 km/h😈 . bawa sampe 60 kpj aja menurut testimoni rider hariannya sudah goyang inul

Nah,maaf*lagi* kalo riviunya cuma segitu,jalurnya pendek soalnya,cuman dilapangan parkir.
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 05/03/2012

ada gigi mundurnya gak ?

nanared - 05/03/2012

Ada pak bro, diatas gigi maju ada tuasnya,sayang lupa motret
Terima kasih sudah berkunjung

2. redbike92 - 05/03/2012

yes masih dapet podium😀
plat DD itu plat mana bro hehe

3. nanared - 05/03/2012

Selamat Bro😀
plat DD itu plat Sulawesi Selatan/SulSel.
Terima kasih sudah berkunjung

4. dnugros - 05/03/2012

Ukuran radiotarnya, RUARRR BIASA!

nanared - 05/03/2012

keknya salah satu solusi juga Pak Bro,selama ini CMIIW ya,salah satu keluhan mesin china itu adalah panas mesin diatas rata2.jadi radiator ini di besarin biar lebih maksimal pendinginannya
Terima kasih sudah berkunjung

novriexx - 07/03/2012

g segede dibawah udelmu mu

5. nsx125 - 05/03/2012

wooogh
ini
artikel yang jarang:mrgreen:

nanared - 05/03/2012

aghihi,kurang publikasi aja kali:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

6. setia1heri - 05/03/2012
nanared - 05/03/2012

gak ada yang motret,kan “test ridenya” diam2:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

7. tovavanjava - 05/03/2012
nanared - 06/03/2012

belum tau pak,tapi kta pemilik,60 kpj dalam kondisi goyang apalagi kalo gak bawa muatan
Terima kasih sudah berkunjung

8. boerhunt - 05/03/2012

berani tampil beda, berani mengambil segmen yg tidak bnyk diminati produsen lain..mungkin jadi kunci sukses viar..viar sudah sampe pelosok ya..

nitip pak..
http://boerhunt.wordpress.com/2012/03/05/china-dan-india-punya-strategi-berbeda-dalam-memajukan-industri-otomotifnya-r2-bagaimana-dengan-indonesia/

nanared - 06/03/2012

sudah lama pak,yang paling sering lewat CX1 dan CBR wannabe,plus niaga ini.dan ini juga membuktikan kalo china malah selangkah lebih maju dibanding jepun
Terima kasih sudah berkunjung

9. bimo96 - 05/03/2012

artikel pertama test ride nihhh…..sipppp om😀

nanared - 06/03/2012

beberapa jenis R2 laen pernah saya test ride juga tapi sudah pernah di riviu oleh sahabat lain
Terima kasih sudah berkunjung

10. Karis - 05/03/2012

bungkus mas….lumayan buat jalan2 keluarga hheheheh

nanared - 06/03/2012

pasti jadi pusat perhatian😀
Terima kasih sudah berkunjung

11. warung DOHC - 06/03/2012

140kpj , sekali angkut hasil kebun .. Jozz cepet beres tuh kerjaan:mrgreen:

nanared - 06/03/2012

ortu sudah ngidam banget,tapi saya tahan dulu,liat 3Snya dulu kang
Terima kasih sudah berkunjung

12. sinbe - 07/03/2012

Kalo yg kaya gini mesti Kelapa in, kayu in, beras sekarung in, galon in, LPG 15kg in. Ampe sekeluarga muat dah, tinggal pasang terpal. Hehehe:mrgreen:

nanared - 07/03/2012

benar juga, wkwkwkwkwk
Terima kasih sudah berkunjung

13. Hourex150L - 07/03/2012

ni yang model Baru Ya Bro #yg di iklanin di tv#,, secara kemarin liat petugas kebersihan bawa model gitu tapi mesinnya “mirip” Neotech #air cooler#..

14. Bonsai Biker - 07/03/2012

wah bisa aja ambil kesempatan hehehehe

nanared - 12/03/2012

mumpung ada kunci kontak plus motornya nganggur:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

15. Ari CX Rider - 07/03/2012
nanared - 12/03/2012

bener,kemarin liat penampakan cx1 modif pake arm banana RDB,USD dual disk front,keren abis……mantap kalo cx1 bro dimodif seperti itu
*lagi nunggu kesempatan “nyolong” test ride viar sport fairing tetangga nih👿
Terima kasih sudah berkunjung

Ari CX Rider - 12/03/2012

woghh,, penasaran bentuknya kayak gimana ?? cariin fotone mas nana😀

nanared - 12/03/2012

mudah2an kalo dia berkunjung lagi ke usaha konveksi dekat rumah bro,nanti saya usahakan minta ijin foto2in untuk bro

16. warungbaksosabar - 07/03/2012
nanared - 12/03/2012

downgrade pick up
*roda dikurangi 1,atap ilang,ac diganti hembusan angin alami plus potong harga:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

17. vixy182 - 07/03/2012

salut bro…bloger laen pad test ride roda 2…ente roda 3 xixix..:mrgreen: , odometerx masih 2ribuan…baru bbrp bln beli nih sepertix..

nanared - 12/03/2012

gak ada yang ngajak test ride R2 sigh,tapi kemarin juga ditawari test ride lagi
*alat panen padi beroda 3:mrgreen: tapi saya-nya gak berani
Terima kasih sudah berkunjung

18. solorider - 08/03/2012

apik apik

nanared - 12/03/2012

mantaf surantaff😀
Terima kasih sudah berkunjung

19. kurnia1prorider - 08/03/2012

ada yang udah modif tiger pake mesin ini belum ya??? kayaknya keren n mantap

nanared - 12/03/2012

belum tau bro,tapi kayaknya simacan bakal tambah gahar pake ini,watercooled soalnya
Terima kasih sudah berkunjung

20. karawangtigerrider - 10/03/2012

bener2,, g nyentak karena dia pake gardan buat pengganti rantai,, mirip2 ama mobil lah,,,
kapan yak motor ane bisa pake barang ginian ?🙄

ijin nitip kandang masbro:mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/03/09/my-new-family/

21. andhi_125 - 10/03/2012

di kantor ada roti (roda tiga) kaisar…kalo pas nikung rasanya kayak mau terbalik…
serasa naik perahu:mrgreen:

nanared - 12/03/2012

persis seperti yang saya rasakan saat mencobanya,pernya terlalu empuk barangkali
Terima kasih sudah berkunjung

22. nanared - 12/03/2012

@ Bro Hourex
model baru pak,tapi kalo gak salah ada juga yang 150 cc,mungkin itu yang air cooler CMIIW
Terima kasih sudah berkunjung

23. nanared - 12/03/2012

@ Bro KarawangtTigerRider
waduh,simacan pengen pake gardan,😀
modifikator kayaknya bisa mewujudkan deh
Terima kasih sudah berkunjung

24. Dr.Feelgood - 12/03/2012

air…air… air. air galon pak pesen 1 bak motor ini wahahah…. mantap pak bos…:mrgreen:

nanared - 19/03/2012

bayar tujuan ya pak,plus PPN 10% plus tip 15%
dijamin sampe rumah
Terima kasih sudah berkunjung

25. shogun110tromol - 13/03/2012

alternatif yang sangat baik dibanding memaksakan motor bebek untuk dipakai mengangkut barang

*inget si Item dulu

nanared - 19/03/2012

yup,sesuai untuk usaha kecil menengah Pak Bozz
*ngelirik sitopan yang sampe sekarang masih sering kerja rodi:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 19/03/2012

hihihihihi…..yang penting ngga dipake buat angkut2barang tiap hari ditambah ngga pernah servis:mrgreen:

26. jnakawara - 15/03/2012

wow… peluang market baru tuu
baca yang ini ya..
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/15/old-cbr-150r-tetap-eksotis/

nanared - 19/03/2012

sayangnya jepun ogah terlibat😦
ke TKP dulu😀
Terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: