jump to navigation

Ugal-Ugalan membahayakan Pribadi dan Orang Lain, Apa Yang Kalian Cari ???? 02/02/2012

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Brader
Tadi siang,saya menhhadiri acara pemakaman seorang keluarga dekat,beliau meninggal akibat lakalantas,menurut cerita yang beredar almarhum tabrakan dengan biker lain yang melaju dengan kecepatan tinggi,ada yang mengatakan kalo biker tadi juga jatuh tapi bangkit dengan cepat dan kabur meninggalkan kerabat saya,saat dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang sangat kritis,luka terbuka di bagian kepala dan di duga mengalami patah tulang leher,dan beliaupun meninggal
Sampai dirumah,sepulang dari prosesi pemakaman.saya terus merenung dan memperhatikan kondisi lalu lintas di depan rumah,pengendara yang cepat,kencang dan kadang menyalip tanpa perhitungan,adu betot gas dadakan yang kadang terjadi akibat emosi yang tak sanggup diredam dikerasnya belantara jalan.
Saya jadi terpikir,apa yang Kita cari,saya,Brader,mereka dan semua yang selalu beraktivitas dijalan raya,kenapa kita selalu mengabaikan keselamatan diri kita,mengabaikan keselamatan orang lain.apa yang kita cari dan ingin kita buktikan,skill handal kah???,power dan top speed tunggangan kita??,atau nyali dan adrenaline yang membuncah???,hanya diri pribadi kita yang paling tahu
Saya hanya berharap musibah ini menjadi pelajaran untuk saya dan kita semua
Brader,mungkin artikel ini bukanlah apa2,tapi ini adalah wujud dari duka dari kami keluarga yang ditinggalkan,dengan cara sangat tragis,lakalantas akibat kecerobohan.walau almarhum dan saya bukanlah keluarga dengan pertalian darah yang terlalu dekat,tapi beliau telah saya anggap sebagai seorang kakak,orang tua dan guru dalam kehidupan
Brader,saya mewakili keluarga memohon bantuan doa untuk Almarhum,mohon didoakan menurut keyakinan brader untuk Almarhum La Sari’,semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT
Mari berharap ini adalah musibah tragis terakhir akibat kecerobohan
MARI KITA MULAI DARI DIRI KITA
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. karawangtigerrider - 02/02/2012

pertamax:mrgreen:
ngeriiiiiiiiii, kebanyakan para alay yang suka ugal2an masih seumur jagung, masih dalam usia transisi dimana gengsi lebih dominan dibanding logika dan kesadaran berkendara, yaa mungkin emang seharusnya ada semacam pelatihan dan/ atau penataran yang melibatkan pihak2 terkait baik itu dari kepolisian maupun dari pihak sekolah yang materinya menekankan pentingnya pengendalian emosi selama berkendara, safety riding, maupun menghargai sesama pengguna jalan di sekitar kitašŸ˜‰

aniway ijin nitip kandang macan masbro:mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/02/02/alhamdulillah-akhirnya-bisa-ngeblog-lagi-d/

nanared - 03/02/2012

setuju banget mas bro,semoga kedepan ada hal demikian,tapi intinya perubahan harus dimulai dari diri kita sendiri
ikut cek ke TKP ya
Terima kasih sudah berkunjung

2. vixy182 - 02/02/2012

waduh…gak bertanggung jawab banget tu org mpe kaburšŸ‘æ ..,

nanared - 03/02/2012

dari cerita beredar kemarin,lawan kayaknya terluka juga,bahkan ujung spatbor depan motornya pecah dan menempel dimotor korban,semoga polisi segera menemukan pelaku ataupun pengendara tersebut setelah menenangkan diri melapor ke kantor polisi mas bro
Terima kasih sudah berkunjung

3. Ari Semarangan - 02/02/2012

turut berduka mas.

nanared - 03/02/2012

terima kasih bro
Terima kasih sudah berkunjung

4. ipanase - 02/02/2012

tendang aja

nanared - 03/02/2012

sudah kabur duluanšŸ˜ˆ
Terima kasih sudah berkunjung

5. Dismas - 03/02/2012

Sebenernya si alay itu nggak mandang umur… Ada anak SMA yang udah sip naiknya. di sisi lain, ada juga bapak – bapak yang ngalay, hehehe…

Menurut penerawangan saya pribadi nih mas, yang suka ugal – ugalan tu memang nunjukin, nih lo gue banget. Ini lho Gue, resek dah orang kayak gt. Kadang ane ladeni, kadang juga nggak… hehehe.

Last, semoga saudaranya mas bro ditrima di sisi-Nya. Diampuni semua kesalahan semasa hidup & keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Amin…

nanared - 03/02/2012

yup,benar mas bro…. tapi kalo sudah bapak2 masih ngalay,itu sih telat:mrgreen:
Amiinnn atas doanya mas
Terima kasih sudah berkunjung

6. temonsoejadi - 03/02/2012
nanared - 03/02/2012

silahkan mas bro
Terima kasih sudah berkunjung

7. bapakeValen - 03/02/2012

semoga diterima di sisiNya..

nanared - 03/02/2012

amiiiinnnn ,terimakasih doanya Bapak e
Terima kasih sudah berkunjung

8. 4201journey - 03/02/2012

Insya Allah… Kita berdakwah sapeti raiding dimulai dr keluarga dan teman terdekat dulu… Insya Allah nular ko.. Asal tetap konsisten, misalnya ke warung, meskipun masih dikomplek tp ttap pk helm….
Turut berduka cita brother….

nanared - 03/02/2012

Alhamdulillah mas bro,saat ini masih berusaha untuk jihad mematuhi peraturan lalu lintas
terima kasih untuk semuanya
Terima kasih sudah berkunjung

9. bimo96 - 04/02/2012

yaH cm allah yg tau umur kita brapa…

wah sampe luka terbuka dikepala?? ngeriii waduh

nanared - 07/02/2012

yup,tepatnya didaerah ubun2 dan belakang telinga,bahkan saat dimandikan darah tak henti mengalir
Terima kasih sudah berkunjung

10. ubrium - 07/02/2012

turut berduka.

btw, itulah sebabnya kampanye keselamatan berkendara di jalan menjadi tanggung jawab kita semua krn dampaknya bukan tidak mungkin kena ke kita/keluarga kita/kerabat kita/org2 yang kita sayangi.

nanared - 07/02/2012

terima kasi bro,
mari kita mulai dari pribadi kita
Terima kasih sudah berkunjung

11. shogun110tromol - 09/02/2012

semoga diterima di sisiNyašŸ˜¦

dan semoga pelaku segera sadar akan perbuatannyašŸ˜”

12. Dr.Feelgood - 10/02/2012

Innalillahi Wainalilahi Rojiun, turut berduka atas meninggalnya almarhum. semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT. amin.
terima kasih pak bos untuk selalu mengingatkan akan pentingnya keselamatan berkendara lewat artikel ini.

13. dnugros - 13/02/2012

Kalo menurut sayah, ini adalah imbas dari mudahnya mendapatkan kendaraan pribadi dengan semakin kurangnya skill sipemakai dalam mengoperasionalkan sikendaraan. Bukankah saat ini banyak orang mampu beli motor dengan catatan asal bisa jalan kan? Nah itulah imbasnya.


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: