jump to navigation

Musim Hujan Tiba Mesti Ekstra Waspada Brader 26/11/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Brader Sekalian😀
Musim pancaroba sudah tiba,dibeberapa bagian tanah air kita sudah mulai memasuki musim hujan,musim yang menyenangkan bagi pengantin baru😀 dan menjengkelkan bagi ibu rumah tangga yang jemurannya berbau apek:mrgreen:
Well,kali ini tentang musim hujan,tapi bukan tentang menerobos hujan ataupun merawat si kuda besi kesayangan

Saya hanya ingin mengingatkan Brader tentang kesehatann brader sendiri,mobilitas dalam rutinitas sehari-hari yang semakin padat kian menghimpit kita brader,bukan bermaksud menggurui hanya ingin berbagi untuk kebaikan bersama.

Saya tergerak menulis ini lantaran memperhatikan kasus yang biasa dihadapi dimusim hujan seakan dianggap remeh,flu misalnya,kecil tinggal minum obat dan selesai…..berangkat kerja kembali,tapi ingat…ada yang terlupa,beberapa antibiotik setelah diminum malah bikin ngantuk,alih-alih sembuh malah GUBRAAAAKKKKK dijalanan.kadang pula saat pulang kerja lantaran sudah kedinginan maunya langsung ngisi perut,cuci tangan seadanya langsung samber piring…ujung-ujungnya perut melilit,bolos lagi deh…
Nah pasti Brader gak mau kayak gini kan❓

*seperti biasa dari mbah segala tahu a.k.a google

Nah Brader jangan lupakan kesehatan itu yang terutama
punya tips jaga kesehatan❓ silahkan share disini
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. mas wahyu - 26/11/2011

Sip,waspada

nanared - 26/11/2011

yup,ekstra waspada harusnya mas
terima kasih sudah berkunjung

2. bapakeValen - 26/11/2011

sediia antangin jrg..

*ngiklan mode..:mrgreen:

nanared - 26/11/2011

minimal sedia antibiotik yang tidk menyebabkan kantuk
*ikutan nyales:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

3. Hourex150L - 26/11/2011

hahaha,, jaga stamina Mas Bro..

nanared - 26/11/2011

siap tempur siang malam xixixi
terima kasih sudah berkunjung

4. uDien D'kab - 26/11/2011

minum wedang jahe buat angetin badan …:mrgreen:

nanared - 26/11/2011

Tambah ketela goreng tambah maknyuzz
terima kasih sudah berkunjung

5. warungbaksosabar - 27/11/2011

sering2 ibadah malem Jumat.. halah gak nyambung pisan:mrgreen:

nanared - 27/11/2011

setuju
kata Pak Uztad,malam jum’at wajib,sabtu sunnah,malam minggu harus,malam senin sampe kamis itu perlu…. Kata Pak Uztad lho😀
terima kasih sudah berkunjung

6. enth - 27/11/2011

musim hujan, waktunya cari ikan di kali bekang rumah

nanared - 27/11/2011

wkwkwkwk,terakhir mancing yang makan kailku besar mas bro,kirain ikan besar dapatnya malah kura2:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

7. bimo96 - 27/11/2011

harus waspada😀

nanared - 27/11/2011

sayangi badan dan sayangi tunggangan
terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 28/11/2011

yaaa sama-sama😀

8. setia1heri - 27/11/2011

betul, kesehatan bukanlah segalanya
tetapi segalannya tanpa kesehatan tidak dapat menikmatinya…😀

http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/27/saatnya-ganti-kampas-rem-depan/

nanared - 28/11/2011

setuju 1000%😀
terima kasih sudah berkunjung

9. sambada - 28/11/2011

hati-hati Brother… Antibiotik sesuai namanya adalah obat untuk menghancurkan biotik yang ada di tubuh kita (tentu saja sasarannya adalah bakteri jahat, tapi dilangkah selanjutnya, bakteri baikpun bakalan diembat juga). so kalau ke dokter, minum antibiotik harus sampai habis, kalau tidak sampai habis maka bakteri (jahat) tidak akan terbantai habis, akibatnya adalah kekebalan tubuh menurun karena bakteri baik kondisinya juga pasti sudah berkurang, jadinya malah kita jadi guampang banget kena penyakit. so BEWARE of antibiotik, mending minum vitamin C entah itu yang hyperdose (1000mgr) atau superdose (500 mgr) padahal sesuai kebutuhan sehari-hari vit C adalah 25 mgr. bagiku IPI (vit C juga tuh bro) cukup wkwkwkwk…cuma 2 butir sehari… wkwkwkwkwk…..murah lagi…wkwkwk…

nanared - 29/11/2011

sip,makan obat sampe habis,dan selalu sedia vitamin.tips bagus mas bozz
terima kasih sudah berkunjung

10. Noer - 28/11/2011

Biar gak gubrak mesti lebih banyak makan buah-buahan dan sayur kali mas, biar ada vitaminnya tercukupi…

nanared - 29/11/2011

sip,setuju……dan jangan suka bengong liat yang bening2 dijalanan:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

11. dnugros - 28/11/2011

males ujan2 soale yang ‘disuruh’ ngerokin suka nyari alesan, yang ini lah, yang itu lah, bikin keki kan?

nanared - 29/11/2011

pengalaman pribadi nih:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

12. Dismas - 02/12/2011

Wah, iya mas… 2 hari ini flu berat… Sebelum berkendara minum obat, lha malah bisa ilang konsentrasi pas lagi di jalan… hahaha😀


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: