jump to navigation

Bertanya Itu Ada Etikanya Wooyy 14/11/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Judul diatas mungkin terdengar agak kasar brader,tapi itu adalah luapan kekesalan saya,yup…kekesalan atas ulah seorang biker yang mampir didepan kios dan bertanya pada saya

Ceritanya gini….

Hari sabtu sore saat sedang nungguin kios didepan rumah,tiba-tiba saja seorang biker berhenti,pake helm full face,jaket kulit dan membonceng 2 karung full isi yang diikat dijok belakang,tanpa matikan mesin,dan tetap membleyer gas bak rider balap siap start😈 dia nanya ke saya atau lebih mungkin disebut teriak

“Woooyyy….rumah sianu anaknya sianu dimana ya?,sudah beberapa kali lewat sini gak dapet-dapet juga,ini jalan anu kan,seberang situ tembus ke jalan anu kan ???”

WTF,ni orang nanya terlalu juga pikir saya,apa gak bisa matikan mesin dan copot helm dulu,turun dari motor gak usahlah,bawaannya berat.

kalo nanya sambil senyum,gak ditunjukin alamat lageee😀 saya antar deh:mrgreen:

Untungnya saya lagi baik saat itu(halah😀 ) saya cuma bilang
“Wah,saya gak tau pak”
Padahal saya kenal orang yang dicarinya itu,masih tetangga soalnya,cuman beda jalan aja. kalo dulu saat masih 474Y poolll,bakal saya tunjukin jalan sesat tu orang👿
*jahat mode:😈 n*

Brader,apakah brader pernah mengalami seperti saya❓
Silahkan share disini

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 14/11/2011

jahat

nanared - 14/11/2011

itu sih belum seberapa,dulu ada supir truk nanya kekami yang lagi ngumpul,gak matiin mesin,suara knalpot bikin pekak,nyari jalan.seharusnya belok kanan ditunjukin kekiri… matiin mesin kenapa?,apa susahnya sih,hargai kami sebagai manusia
*masih kesal mode: on*
terima kasih sudah berkunjung

2. B M W ♣ - 14/11/2011

Kalau saya di biarkan saja,pura pura tidak tahu

nanared - 14/11/2011

tapi didiamkan juga gak enak mas
terima kasih sudah berkunjung

3. cafebiker - 14/11/2011

memang bener dah kalau ketemu biker kayak gitu.. Bawaannya pengen nyasarno:mrgreen:

nanared - 14/11/2011

sambit megashroud nmp baru tau rasa dia
terima kasih sudah berkunjung

4. Hourex150L - 14/11/2011

#abaikan Saja#😀

nanared - 14/11/2011

gimana ya*garukgarukkepala*
ditanya gak menjawab rasanya gimana gitu:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

5. shogun110tromol - 14/11/2011

bagus itu, biar tau klo kelakuannya gak sopan😡

nanared - 14/11/2011

wkikikikik
sesat dijalan akibat sesat bertanya
terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 14/11/2011

ahaahahha😆

6. dnugros - 14/11/2011

Kalo saya tak #abaikan aja# mirip mas Mul diatas

nanared - 14/11/2011

:mrgreen:
sip,sesekali sesat gak apa2 koq
*ngeles mode: on*
terima kasih sudah berkunjung

7. ridertua - 14/11/2011

Kalau yang nanya yang di gambar atas itu… dengan senang hati… tak sesatkan dirumahku😀

nanared - 14/11/2011

sesat juga ini
*ikut ya,:mrgreen: *
terima kasih sudah berkunjung

8. agoey - 14/11/2011
nanared - 14/11/2011

itu yang bikin kuping saya terasa panas,mo minta tolong tapi “agak kurang ajar” juga
terima kasih sudah berkunjung

9. 4201journey - 14/11/2011

Manusiawi kang… Krna ksabaran kita blum smpai di level para wali. Tapi insya Allah,… Kang Nana akan jauh lebih sabar lg, menghadapi manusia macam alay kaya gtu,
(berlaku juga buat ane)

nanared - 14/11/2011

Amiiinn,Insya Allah doanya mas,semoga kita semua semakin bertambah kesabarannya,Alhamdulillah senang memiliki saudara yang selalu mendoakan dan mendorong kearah kebaikan
terima kasih sudah berkunjung

10. bapakeValen - 14/11/2011

memang ngeselin sih…
tapi kalo dijawab ngawur juga dosa…

nanared - 14/11/2011

:mrgreen:
ada kalanya emosi dan ego mengalahkan perasaan itu mas
terima kasih sudah berkunjung

bapakeValen - 14/11/2011

memang sih.
saya pribadi kalo mau tanya alamat ya brenti, matiin mesin, buka helm baru tanya baik2..
walaupun istri yg tanya, saya tetep seperti itu…

11. bimo96 - 14/11/2011

kalo aku mesti bilang “maaf saya orang pendatang disini”

nanared - 14/11/2011

alasan bagus😀
sayang tidak sempat terpikirkan
terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 15/11/2011

sama sama
jngan lupa ke blog saya yaaa

12. temonsoejadi - 14/11/2011
shogun110tromol - 14/11/2011

komen dong om😀

nanared - 14/11/2011

sip,silahkan mas
terima kasih sudah berkunjung

13. kang_ulid - 14/11/2011

kalo ane mo nanya alamat, matikan mesin, motor d parkir, buka helm, senyum, bru nanya, takutnya malah menyinggung kayak gni

setia1heri - 14/11/2011
nanared - 14/11/2011

naaahhh,yang kayak gini seharusnya😀
two thumbs up,
terima kasih sudah berkunjung

14. novriexx - 14/11/2011

minimal tuh baikers ngomong slmet siang pak blh numpang nany g gitu aja kok repot y kyny kecilny di utan tuh org bos

nanared - 14/11/2011

dalam kasus kemaren,saya cukup maklum dan faham kalo dia matikan mesin dan buka helm mas,turunnya gak usah,kasian beban bawaannya berat dan terutama nanya gak usah pake kata “wooyy”
terima kasih sudah berkunjung

15. mbr666 - 14/11/2011

klo yang nanya kya gitu, saya jamin tersesat ke rumah saya:mrgreen:
http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/11/14/crf250l-jelmaan-lain-cbr250r/

nanared - 14/11/2011

wkwkwkwkwkwk
saya ikut ke TKP ya😀
terima kasih sudah berkunjung

16. Junet Siwatu - 14/11/2011

waduh…

nanared - 14/11/2011

:mrgreen:
walaaahhh😀
terima kasih sudah berkunjung

17. enth - 15/11/2011

oh…itu motornya staternya susah banget hidupnya masbro. udah gitu mesinnya nggak bisa stasioner, jadi kalo nggak diblayer bakalan mati. (pengalaman waktu masih pake CB butut, digang jalan pelan-pelan tapi tak blayer terus biar mesin nggak mati)

nanared - 15/11/2011

motor baru koq,platnya aja masih sampe 2016.
terima kasih sudah berkunjung

18. enth - 15/11/2011
nanared - 15/11/2011

sip,
segera ke tekape
terima kasih sudah berkunjung

19. Irfan Handi - 15/11/2011

Bener mba. kalo orang nanyanya kaya gitu sih mending kasih aja alamat menuju laut aja. he . . .😆

nanared - 15/11/2011

:mrgreen:
nyasar kelaut ditempat saya 35 km jauhnya mas wkwkwkwk
*sadis poolll*
oh ya,saya cowok😀 ,pict terbawah penyemangat hidupku itu anak istri saya
terima kasih sudah berkunjung

20. blognyamitra - 15/11/2011

Etika sudah mulai luntur terutama generasi muda saat ini.

nanared - 15/11/2011

benar pak,dan sngat miris melihatnya
terima kasih sudah berkunjung

21. 4201journey - 16/11/2011
nanared - 17/11/2011

turut berduka cita mas,semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT
Al Fatihah……
Amiinnn
terima kasih sudah berkunjung

22. Dismas - 17/11/2011

hahaha… belum pernah. coba dijawab : bukan mas… masih 35 km ke depan sono… wkwkwkwk… udah nyasar, nyasarnya bakal jauh pula… *kejam mode : “ON”:mrgreen:

nanared - 17/11/2011

😀 😀
zuper duperr jahat👿
terima kasih sudah berkunjung

23. warungbaksosabar - 17/11/2011
nanared - 17/11/2011

OK mas bozz
segera ke tekape ya
terima kasih sudah berkunjung

24. uDien D'kab - 18/11/2011

Mungkin kepada orang lain pun dia bertanyanya seperti itu, makanya gak dapet jawaban yang pas, biar tau rasa dech … xixixi …

25. EXYBAND - 21/11/2011

Hmmm…
emang sih klo cuma gak matiin engine kita masih bisa maklum, tp kata2 “wooyyy” itu yg susah dimaklumi.

26. Rudy Sou1 - 22/04/2012

Woohh..klop tenan


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: