jump to navigation

Road To 100% 31/10/2011

Posted by Papa Afnhy in Penyemangat Hidupku.
trackback

Brader sekalian
Hari ini adalah salah satu hari bersejarah,hari dimana saya menambah 1 tanggung jawab dipundak(halah😀 ).pagi tadi saya baru saja mengikuti acara pengambilan sumpah untuk memenuhi syarat sebagai pns organik.dilangsungkan dihalaman kantor bupati acaranya berlangsung hikmat.Well dikewell kewell pesertanya lumayan banyak,1470 orang dari angkatan 2006 sampe angkatan 2009.

gambar seadanya,no pict=hoax:mrgreen:


Sip markosipnya,cuaca sedang panas-panasnya…jadilah kami jemuran bernyawa😦
Setelah acara simbolis dilapangan upacara usai,kamipun naik keaula/ruang pola mengambil piagam berita acara pengambilan sumpah,sesak banget mas bro….
AC yang tersebar disekeliling ruangan tidak mampu menahan pengap,setelah melalui perjuangan berat(lebaymode:😎 n ) akhirnya saya berhasil mendapatkan piagamnya😀

dalam ruang pola,super sesak:mrgreen:


Pukul 11 saya pun pulang,eh nemu sesuatu diparkiran

Cs1 VVT-i❓:mrgreen:


Baru tau kalo Cs1 itu punya fitur VVT-i

VVT-i Zoom mode


BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. cafebiker - 31/10/2011

manteb, semoga saya juga bisa 100%..

nanared - 31/10/2011

sip,Insya Allah semoga cepat bro.saya angkatan 2008 baru “disumpahi” oktober 2011 bersama angkatan 2006,2007 dan 2009
terima kasih sudah berkunjung

2. bapakeValen - 31/10/2011

PNS organik apa masbro?
sodaraan sama beras organik ya?:mrgreen:

*kabuuurrr…..

nanared - 01/11/2011

wkwkwkwk😀
sepupuan koq
*mindit2 nyopot footpeg mp 2007 truzz kabooorrrr👿 *
terima kasih sudah berkunjung

bapakeValen - 01/11/2011

weehhh….
footpegku kok ilang???😯

3. B M W ♣ - 31/10/2011

sip,lanjutkan

nanared - 01/11/2011

siap…. kembali ketempat😀
*jaga warung kamsudnya*
terima kasih sudah berkunjung

4. mbr666 - 31/10/2011

alhamdulilah, semoga saya juga bisa menyusul 100%, amiin
http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/10/31/horex-vr6-ini-namanya-motor-setan/

nanared - 01/11/2011

Insya Allah segera menyusul amiiinn
terima kasih sudah berkunjung

5. uDien d'kab - 31/10/2011

selamat kang, … selamatan donk? … 😀

6. Hourex150L - 31/10/2011

makan-makan yukk…😀

7. Abed Saragih - 31/10/2011

Selamat ya🙂

8. nanared - 01/11/2011

sip,silahkan datang kerumah😀
terima kasih sudah berkunjung

9. setia1heri - 01/11/2011

selamat2…mazbro
semoga menjadi abdi negara yang baik hati dan tidak sombong…

nanared - 01/11/2011

sip Insya Allah tidak terjadi
terima kasih sudah berkunjung

bapakeValen - 01/11/2011

semoga tdk seperti para pendahulunya..
jam 10 udah kluyuran di mall…:mrgreen:

*kabuuurrr…….

nanared - 01/11/2011

Insya Allah tidak mas bro,ditempatku gak ada mall:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

10. boerhunt - 01/11/2011

Mantab masbro..semoga makin amanah dan makin sukses karirnya masbro..

nanared - 01/11/2011

sip Amiinn atas doanya masbro
terima kasih sudah berkunjung

11. ardiantoyugo - 01/11/2011

Alhamdulillah… selamat…😀

12. ardiantoyugo - 01/11/2011

tambahan, biasanya ada acara makan-makan…:mrgreen:

nanared - 01/11/2011

makan-makannya kalo laper aja ya:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

13. bosgentongs - 01/11/2011

hai gan laporan nich link blog agan udah ane tempel di blog ane hhehehehee btw selamat yah gan🙂

nanared - 02/11/2011

terima kasih atas tumpangan linknya mas juragan😀
terima kasih sudah berkunjung

14. dnugros - 02/11/2011

sip pak, yang penting jadi jadi pengapdi masyarakat tidak seperti pegawai kalurahan yang merupakan salah satu lembaga terkorup se Endonesia, masa minta stempel mo ngurus surat pencabutan akta aja dikemplang uang 10 ribu, coba dipikir uang buat apa itu…dasar!

nanared - 02/11/2011

cabut akta apa pak? ada harga damai koq
*halah*
saya kebetulan orang “lapangan” koq,gak punya “meja”:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

15. enth - 02/11/2011

pns organik berarti mengurusi pupuk kandang, dan sejenisnya ya ? (pura-pura bingung)

nanared - 03/11/2011

kalo dirumah, iya….. saya petani dan selalu bangga jadi petani
terima kasih sudah berkunjung

16. Hijihawu - 03/11/2011

Alhamdulillah…..

nanared - 04/11/2011

AMiiinnnn 😀 😀
terima kasih kunjungannya mas bozz

17. 4201journey - 13/11/2011

Jadilah pns yg amanah, hati2 dgn uang2 yg tidak amanah, dn tidak jelas asalnya, sodara ane keluar dr dpartmen pertambangan, krna sering ada uang proyek,padahal sodara ane itu tidak ikut andil dalam proyek itu.
(skedar mengingatkan) maaf ya…

nanared - 13/11/2011

Alhamdulillah,saya dibagian lapangan saja mas,jadi tidak punya kaitan dengan keuangan…saya hanya mengerjakan sesuatu jika alat dan bahan sudah ada.terima kasih atas peringatannya,senang rasanya punya saudara yang selalu mengingatkan😀
terima kasih sudah berkunjung

18. Foster - 23/06/2016

You should be a part of a contest for one of the most useful blogs online.
I’m going to highly recommend this website!


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: