jump to navigation

(Baru Tau) Ternyata Ini Alasan Kita Melanggar Lampu Lalu Lintas 05/06/2012

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Iseng-iseng mampir ke Google,cari arti rambu lalu lintas dengan keyword “rambu lalu lintas” saya dapat pencerahan alasan kita melanggar lampu merah😀

Silahkan disimak

Pantas aja di LaMer saat lampu ijo menjelang kuning,para pengendara betot gas lebih kencang:mrgreen:

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ax125 - 05/06/2012

Ane banget tuh ….:mrgreen:

nanared - 06/06/2012

wkwkwkwkwkkwk
ada yang ngaku😀
terima kasih sudah berkunjung

2. Aa Ikhwan - 05/06/2012

Wew ajiib..

nanared - 06/06/2012

mantapp wkwkwkwk
terima kasih sudah berkunjung

3. penguin - 05/06/2012

tergantung ma polkis juga om..lgi resek n tanggal tua gitu..nyari2 korban
pernah masih kuning..eh dikejar..lha wong biasanya aj gpp kq..apes deh..

nanared - 06/06/2012

ya gitu deh,tanggal tua memang kadang bikin keki
terima kasih sudah berkunjung

4. sinbe - 06/06/2012

Bukane kuning itu lampu peringatan biar buka gas pol? :pura2gaktau::mrgreen:

nanared - 06/06/2012

setauku juga gitu :ikutan pura-pura gak tau:
terima kasih sudah berkunjung

5. Dismas - 06/06/2012

Relatif mas Nanared. Kalo perempatannya lebar, ngelanggar merah yang berumur 3 detik = maut.
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/06/memang-alay-modifikasi-yamaha-fino-thailand-style/

nanared - 06/06/2012

yup bener mas bro
terima kasih sudah berkunjung

6. redbike92 - 06/06/2012

soal lampu lalu lintas itu memang kadang praktek beda ama teori
tapi kalau bisa ya menaati peraturan,
timbang mati ditubruk kendaraan lain:mrgreen:
http://redbike92.wordpress.com/2012/06/06/baru-paham-kaca-spion/

nanared - 06/06/2012

untuk keselamatan bersama
terima kasih sudah berkunjung

7. simu - 06/06/2012

pengalaman berhenti di lampu merah (karena jalan nyantai, pas berhenti pas lampu jadi merah), kaget!!! tiba2 dari samping ada yg wusssss… ada motor yg dikejar setan kayanya. dan ternyata motor tsb ngacir dg aman..

nanared - 06/06/2012

lagi kebelet kali pak:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

8. rusmanjay - 06/06/2012

wah.. wah… indonesia gitu:mrgreen:

9. nanared - 06/06/2012

karakter kita unik bro
terima kasih sudah berkunjung

10. Ari CX Rider - 06/06/2012

edan tenan. Wkwkwk

nanared - 08/06/2012

itulah uniknya kita😀
terima kasih sudah berkunjung

11. kharis27 - 06/06/2012

wah lampu kuning nyala harus betot gas tar keburu merah ckckckckckck
ane banget hehe
http://kharis27.wordpress.com/2012/06/06/hampir-setahun-pakai-cakram-belakang-psm-buat-vixion/

nanared - 08/06/2012

:mrgreen:
awas pak pol
terima kasih sudah berkunjung

12. joe - 06/06/2012

ane kalo merah belum sepuluh detik,
1.tarik kopling full
2.putar gas poll
3.usahakan sampe redline
4.lepas kopling
5.ngacir dah
6.lewati lampu merah
7.pura-pura bego dilihatin orang
silahkan

nanared - 08/06/2012

wkwkwkwkwkwkwkwk
terima kasih sudah berkunjung

13. kenthoet - 06/06/2012
14. Jon Ndoet - 07/06/2012

Sepertinya disini (jakarta & surabaya) sudah kadung berlaku aturan baru. Lampu merah sisa 5 detik udah maju pelan, 3 detik mau hijau buka gas agak lebar, begitu hijau betot dah.. Bruummmm…😀 【ツ】нeнe 【ツ】

15. tovavanjava - 07/06/2012

tengok kanan kiri dulu sebelum nyrobot…. :mrgreeen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/06/07/istirahat-sejenak/

16. ipanase - 07/06/2012
17. galah pengering - 08/06/2012

saya nggak pernah melanggar lampu merah mas, lha rute dari rumah ke tempat kerja nggak ada lampu merah

18. kid13 - 08/06/2012

sensasi melanggar lampu merah itu menyenangkan dan memacu andrenalin😀

19. nanared - 08/06/2012

he he he iya😀
terima kasih sudah berkunjung

20. gc133hijrah - 09/06/2012
21. oman faqod - 13/06/2012

untung saya nggak,cari aman😀


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: