jump to navigation

Capek…. 22 Meter Hanya 6 Jam 12/03/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Assalamu Alaikum
Baru bisa posting lagi sob,capek abis bantu teman bikin sumur bor sendiri.kebetulan perangkat sumur bor punya sepupu nganggur jadi dipinjam dulu untuk bikinin sumur sahabat kantor sekaligus kerabat.

Yang punya sempat datang sebentar mengawali pekerjaan lantas disambung oleh kami bertiga,intinya capek poll😀

Prinsip kerjanya gampang ,buat lubang secara vertikal dengan menekan dan memutar pipa kebawah,dan tanah galian didorong keatas oleh air yang disemprotkan dari mesin pompa air.mutar harus sempurna satu putaran penuh biar lubangnya bulat sempurna dan pipa pelindung berukuran 2 inchi bisa masuk dengan mulus,

yang nungging badannya kayak obelix tu yang punya rumah,yang jongkok tu kepala farmasi, asyik juga ngerjain petinggi wkwkwkwkw

pekerjaan dimulai jam 3 sore sampai jam 9 malam.


mesin yang digunakan,made in china bertenaga 5.5 HP

terakhir tembus kerikil bercampur pasir halus,air yang dinanti sudah ketemu😀

ini yang paling sulit,saat pipa sudah pendek,musti nungging,punggung kayak mo copot😥
kelar,pasang pipa pelindung dan test isap pake mesin pompa air….air nyembur….horeeeee…asli puas
Sori,saya gak kejepret,tapi saya ada koq disitu,sebagai konsultan plus tenaga inti…kerjaan lamaku tuh saat masih lajang
Istirahat dulu,masih pegal😀
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 12/03/2012

mantaaf..gotong royong:D

nanared - 12/03/2012

wow😆
koneksi dewa ini
tolong menolong bro,kalo digaji sih musti sejutaan tuh
Terima kasih sudah berkunjung

2. ipanase - 12/03/2012
nanared - 12/03/2012

mantafffff
*pegelnya:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

3. tovavanjava - 12/03/2012

jos..😀

nanared - 12/03/2012

extra ……😀
*habis 1 dus*
Terima kasih sudah berkunjung

4. Ari CX Rider - 12/03/2012
nanared - 12/03/2012

sudah,ikut pijat++:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

5. mas wahyu - 12/03/2012

Aq pernah ngebor nyampe 80 meter kang

nanared - 12/03/2012

mesin ataw masih manual❓
kalo saya masih manual,lebih gaya dari goyang ngebor mbak Inul😀
Terima kasih sudah berkunjung

6. andhi_125 - 12/03/2012

mantebb…enam jam!!!

nanared - 12/03/2012

lumayan pegal,tapi terbayar oleh kepuasan saat liat air menyembur
Terima kasih sudah berkunjung

7. vixy182 - 12/03/2012

untuk mnentukan ti2knya mnggunakan geolistrik apa lngsung bor aja nih🙂

nanared - 12/03/2012

pake Dukun plus feeling aja:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

8. dnugros - 12/03/2012

Nyari mata aernya make alat semacam kompas ato semacam antena yang disilangkan itu.?

nanared - 13/03/2012

pake antena yang disilangkan pak,tapi saya koq gak percaya sama sekali,apalagi pake dukun… tapi maunya punya rumah gitu,saya nurut aja
Terima kasih sudah berkunjung

9. setia1heri - 12/03/2012
nanared - 13/03/2012

asli puas jika airnya ketemu😀
Terima kasih sudah berkunjung

10. Dr.Feelgood - 12/03/2012

sama pak bos dirumah ane juga baru 2 bulan kemarin pake sumur bor, karena sumur yg satunya lagi yg biasa, airnya sudah kurang bagus….

nanared - 13/03/2012

wah, sip…. selamat pak
makan2 ya😀
Terima kasih sudah berkunjung

11. Pria Biru - 13/03/2012

Ampun kalo kerja pake cara manual seperti itu…tapi bagusnya pinggang ente masih cakep tuh Bro’….kalo ane dah wassalam kali….

BTW penduduk yang lain pada kemana…?? …ngumpet ngeliat pake mesin manual hahahahahaha….

Salam kenal Bro’…

nanared - 19/03/2012

pinggang sebetulnya sudah kalah dari dulu,cuma malu kalo sampe “lari”
salam kenal balik Pak bro
Terima kasih sudah berkunjung

12. bimo96 - 13/03/2012

kesabaran berbuah hasil😀

nanared - 19/03/2012

he ..he..he
dan terpuaskan oleh hasilnya
Terima kasih sudah berkunjung

13. harisupriono - 15/03/2012

jangan lupa jamunya om bro😀

nanared - 19/03/2012

sip,itung2 olahraga plus menguji otot pinggang
Terima kasih sudah berkunjung

14. bajigur - 15/03/2012

wuis ternyatanya pak mentri fasih dalam ngeboor….jangan cuma sumur aja Oom yang di boor…

nanared - 19/03/2012

?#~@❓
emang masih ada yang lain yang bisa dibor
kasih tau dong😆
Terima kasih sudah berkunjung

15. jnakawara - 17/03/2012
nanared - 19/03/2012

OK,ngikut ke TKP ya😀
Terima kasih sudah berkunjung

16. hanifzain - 18/03/2012

klo sama touring 6 jam capean mana ya ?
nitip ya mas http://zainword.wordpress.com/2012/03/18/apakah-adil-18/

nanared - 19/03/2012

😀
saya belum pernah touring selama itu Pak Bro,riding paling lama 1~2 jam itupun sudah pegal
Terima kasih sudah berkunjung

17. anharvictor - 18/03/2012

gotong royong. Beserta tetangga dunia nyatah?indah nya?kang?
Kapan ney gotong royong d dunia maya?

nanared - 19/03/2012

kan udah sering…. ngeroyok Pak Dnugros minta penampakan bening 😉
Terima kasih sudah berkunjung

18. dsamsudin - 18/03/2012

jadi inget waktu ngebor dirumah ibuku, ngerjain cuma berdua sama abang saya. wew asli sampe keringet jagung keluar, terpuaskan stelah nemu pasir trus keluar airnya

nanared - 19/03/2012

Kepuasannya sebanding dengan kesulitannya Bro
Terima kasih sudah berkunjung

19. Gianluigi mario - 18/03/2012

semangat terus mas😀

nanared - 19/03/2012

Oooooche Juragan Bozz😀
*omjin mode : on😀
Terima kasih sudah berkunjung

20. azizyhoree - 19/03/2012

gotong royong never end jozz

nanared - 19/03/2012

ciri khas ketimuran bangsa kita Mas Bro
Terima kasih sudah berkunjung

21. enth - 21/03/2012

lanjukan Om, sampe keluar minyak. lumayan kan kalo nanti bensin naek

22. edo - 13/07/2014

kok tdk pake mesin toho aja bos


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: