jump to navigation

Riding bersama kakek Sitopan 07/07/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

jumpa lagee brader.abis browsing tentang motor lawas.Ane nemu pict tentang suzy Rc series.ingatan ane langsung terpusat pada Rc 100 milik bokap yang dilego beberapa hari yang lalu.ingat masa riding Rc 100 ini ane teringat pada pengalaman unik dan lucu sekaligus memalukan

ini ilustrasi doang,bebek aslinya telah dilego.pict nyolong punya mbah google


ceritanya gini
Ane sedang riding pake si Rc.knalpot baru…baru beli langsung bobok,suaranya mantap nyaring dan kayak gemerincing koin,gak kalah sama knalpot aftermarket ninin deh pokoknya.
lantaran saringan knalpot maen colok aja gak pake dibaut bagian bibir luar(keliatan dari moncong knalpot ada lubang kecil buat baut)pas lagi asyik geber gas, tuh saringan copot dan terlempar dari knalpot*aduuhh…malu.com*
yang bikin keki dan malu tuh saringan muncrat pas didepan cewek-cewek yang nongkrong.malunya bro….gak terlukiskan pake kata-kata…
Terpaksa dengan semangat’45 dan over PD*PaksaDiri* ane mungut dan masang kembali tuh saringan.
Sampai sekarang kalo ingat kejadian itu,ane masih suka malu hati.tapi.itu tetap kenangan terindah*samson mode:on* bersama situa RC100.
Apa brader juga pernah memiliki kenangan dan pengalaman unik bersama tunggangan,silahkan Share disini
BROTHERHOOD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. srigala - 07/07/2011

sip sip

cepat bgt.makasih sudah berkunjung,anda layak dapat PERTAMAXX

2. warung DOHC - 07/07/2011

jet cooled 😀

panggilan umum dit4 ane mas bro,gara2 tulisan disamping sadel.makasih sudah berkunjung

3. Hourex150L - 08/07/2011

ERROR OPMINNYa Mas..

*tumpuk-tumpuk..

bener mas bro,disini malah tidak bisa diakses,opmin baru agak stabil sekitar dni hari ini.terimakasih telah mampir

4. ridertua - 08/07/2011

spakbor depan ganti atrea prima…gitu aja dah sueneng dulu aku 🙂

dulu ane ganti pake velg palang tiga,spakbor depan punya rx king trus tebeng copot.makasih sudah mampir

5. dhadyan - 08/07/2011

Sook ah.. Tambah lagi artikelnya mengenai motor2 jadul..

sebenernya gak niat,nyari digugel suzy gt 100,kangen ama motor lawas bokap yang bikin ane bisa naek motor,ketemunya si RC series ini,inget pengalaman jadi dishare aja,terima kasih sudah berkunjung

6. #99 bro - 08/07/2011

Aku latihan numpak mongtor yo go jet colet iki…

Matik pilihanku bukan karena pengen ngalay

motor bebek kedua dikeluarga kami mas bro,awalnya sport suzy gt 100 putih ex polantas yang dilelang.trus bebek fr 80 deluxe/cdi.lalu rc 100 ini,tambah rc 80 dan 110.komplit,sport lain yamaha yt 115 dan honda win,juga pernah punya vespa bajaj yang sudah diloakin gara2 magnet pecah dan spare part itu sangat susah,sekarang pake nmp dan suzy smash.tapi yang ada digarasi sekarng tinggal rc 80 & 110.lainnya sudah dilego,makasih sudah berkunjung

7. PakBambangNunggangJaran - 08/07/2011

jek ngulet

😀 😀
terima kasih sudah berkunjung

8. dnugros - 09/07/2011

Artikele numpuk2 ki piye mas?

nanared - 09/07/2011

sudah diperbaiki mas boss,makasih koreksinya

9. hendy - 09/10/2011

ane ancungin.. jempol kaki bapak saya… saya juga jadi teringat rc 80 bapak saya…. setiap saya bawa maen waktu smp saya dikatain temen… “huh.. bawa motor gigi 2mulu… (padahal giginya cuma ada 3.. gan)… jadi minder ane.. tp itu motor pertama yg ane pake… bersejarah banget, tuh motor sudah ada sebelum saya lahir…. tapi sayng sekarang udah terbang entah kemana….

nanared - 09/10/2011

siip,motor RC 80 kakak rakitan ’86,RC100 rakitan ’88 dan RC 110 saya rakitan ’96,semua dalam keadaan baik dan kadang masih dipake sampe sekarang,kecuali punya bokap si RC 100 yang terpaksa dilego karena desakan kerabat yang pengen banget motor itu
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.