Pasang Peninggi Shock Jangan Lupa Cek Ketegangan Rantai. 15/11/2012
Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.trackback
Assalamu Alaikum
Menninggikan buritan motor sehingga nungging memang kelihatan sporty,Megashroud pun telah mengaplikasi piranti ini,menggunakan part punya jupiter mx yang saya tebus seharga 10 ribu rupiah, motor jadi nungging sporty π dan boncengan pun tambah nempel lantaran sering merosot kedepan asyik toh buat bawa yang bening-bening πΏ
Tapi jangan lupa Brader,saat mengaplikasi perangkat ini terutama bagi yang monoshok agar sering mengecek tegangan rante,perasaan saya rante lebih cepat tegang ketimbang saat standar dulu….
Selain itu jika dulu saat menyetel rante ban belakang dibiarkan menggantung,maka saat menyetel rante setelah pake peninggi sebaiknya ban belakang dibiarkan menyentuh lantai plus jarak main bebas ditambah dikit agar ban saat dipake boncengan rante tidak tegang yang ujung-ujungnya akselerasi berat dan malah bisa putus..
Nah segitu aja dulu,bukan bermaksud mengajari dan menggurui Cuma ingin mengingatkan agar tunggangan tetap prima saat dikendarai…. π
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR
jossssssssssss, belum pernah π
sensasi bonceng beda lho..coba aja πΏ
Dipasang di vixion bisa gak mas?
bisa kalau mau, tapi resiko tanggung sendiri
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/apakah-gue-fan-boy-yamaha.html?m=0
gak bisa…
sistem monosok vixion sama megapro beda…
mending beli link khusus vixion yg lebih pendek biar buritan tambah tinggi.
sip….
maeeeennnnnn…….!!!
empukkkk π
wah sudutnya bahaya pak, membuat monoshock makin tidur, kalo dapet beban berat, tuh monoshock bisa mundur dan bisa patah, coba lihat cara punya saya, yg saya kemiringan monoshok masih kaya aslinya cuma bertambah tinggi, coba aja di klik,
http://megalodon150.wordpress.com/2012/09/29/tips-lengkap-peninggikan-monoshock-new-megapro-bagian-2/
sip,saya segera ke TKP
wah serem liat posisinya jadi kaya gtu, mending lepas lagi aja pak, khawatir patah
http://megalodon150.wordpress.com/2012/09/29/tips-lengkap-meninggikan-monoshock-new-megapro-bagian-1/
bahaya-bahaya saya pernah pake di supra fit
pataaah tiba-tiba, untung enggak kenceng
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/yamaha-mesra-mesraan-sama-ariel.html?m=1
akan segera saya rubah bro π
saran saya, mending ganti sok yg lebih panjang pak…
sering kasus peninggi model gitu bikin dudukan sok jadi koyak..
rata2 kasusnya di jupi mx.
sudah cari kemana-mana gak dapat pak,bahkan dari artikel bro megalodon malah ternyata sok nmp malah lebih panjang dari punya ninja rr
nggak mau nunggingin shock, karena akan merubah geometri yg ujung2nya ngefek ke handling
awalnya juga gitu,tapi lantaran huger sudah lecet-lecet gak karuan terpaksa deh
coba test kecepatan 80 kpj lewat jalan yang gak rata.. π dijamin bengkong π
jangan kuatir Bim… motor bapak2 itu dibawa juga sama bapak2
nmp itu dilema, kalo standar tuh pantatnya gak lebih tinggi dibanding matik, ganti shock blkg, gak ada monoshock yg lebih panjang dari shock, malah terpanjang di indonesia yaitu 320mm, shock ninja 150 aja cuma 300mm, jadi solusinya cuma pake peninggi,
http://megalodon150.wordpress.com/2012/11/13/ganti-ban-belakang-lebar-12080-top-speed-bertambah-gan/
untung si pio pake link. itu apa ga tambah keras om bawaannya?
Waduuu, yang belakang mrosot ke depan… Yang depan nggak mrosot si, tapi mentok ke tangki kadang menyakitkan (imho) π
ehe, cepet tegang katanya
Wkwkwk….tul π