jump to navigation

Ganti Tunggangan… Yang Lama Dikemanakan 05/08/2012

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Assalamu alaykum

Beberapa hari gak buka blog ternyata saya ketinggalan lumayan jauh… tentang rilisan foto new vixion,hingar bingar teralizz yang masih malu kucing dan terakhir Kawasaki yang tanpa banyak omong langsung menggebrak dengan ninja 250 Injeksi bertampang grezz dan fresh

tapi saya gak mau ngikut ngomongin siteralizz,vixion ataupun ninja baru ini,saya malah tertarik mengetahui bagi brader yang ganti tunggangan..motor lamanya diapakan.. dijual? dihibahkan? atau tetap disimpan sebagai koleksi…

Yup.. segitu aja dulu… jaringan koneksiku lagi hancur,sisipan poto gak pernah berhasil…

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. fresh and fresh - 05/08/2012

yang lama disimpan saja bro..

Papa Afnhy - 08/08/2012

wokeee sip.. jadi barang koleksi
terima kasih sudah berkunjung

2. kid13 - 05/08/2012

dibakar untuk taun baruan:mrgreen:

Papa Afnhy - 08/08/2012

xixixixixi.. pasti bahan baku kertas ya:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

3. kharis27 - 05/08/2012

mau ganti tunggangan kah ??:mrgreen:
di simpan aja pak buat koleksi

Papa Afnhy - 08/08/2012

mau sih… cuma mungkin masiiiiiihhh luammmmmaaaa bgt… yang sekarang masih enak dipake… lagi pula kalo mo ganti sebaiknya naik kelas sekalian,
terima kasih sudah berkunjung

4. ipanase - 05/08/2012

di loakkan

Papa Afnhy - 08/08/2012

wkwkwk… sadis amat
terima kasih sudah berkunjung

5. bagas29ps - 05/08/2012

buat saya saja..saya terima dengan ikhlas😀
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/05/guruku-kan-kukenang-slalu/

Papa Afnhy - 08/08/2012

boleh.. bolehhh,, wani piro
*jin 76 mode:😀 n
terima kasih sudah berkunjung

6. yudha depp - 05/08/2012

kalau motor lama enggak punya nilai sejarah
mendingan di jual saja, apa lagi bila
motor lama enggak digunakan sama sekali
sayangkan pajak terus jalan
itu namanya pemborosan
********************************
Tampilan helm ANDA biasa aza
akhirnya bisa buat ANDA MATI GAYA
jangan kuatir bila ANDA mau TAMPIL BEDA
Dan Siap menjadi IDOLA dijalan raya
maka ini lah solusinya :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/helm-yang-mengdongkrak-gaya-anda.html?m=0

Papa Afnhy - 08/08/2012

semua kendaraan dirumah kami punya history yang unik pak bro,tapi ditumpuk jadi merepotkan juga
terima kasih sudah berkunjung

7. Ari CX Rider - 05/08/2012

kalo bisa nambah. Yg lama masih

Papa Afnhy - 08/08/2012

sip,, sayang belum ada rencana ganti atau nambah
terima kasih sudah berkunjung

8. tovavanjava - 05/08/2012

simpen di kulkas..biar awet….😆

redbike92 - 05/08/2012

masuk freezer apa gak oom :D?

Papa Afnhy - 08/08/2012

wkwkwkwkwk
terima kasih sudah berkunjung

9. MWDS - 05/08/2012

dikasih ke saudara bapak za…….!!!

kan enak bisa pantau setiap hari……..!!!
*kalau bisa

n kira” mo ganti pa tunggangannya………???

Papa Afnhy - 08/08/2012

boleh juga,dijual dengan harga super miring dong😀
saya belum ada rencana ganti mas bozz… dompet masih suka nangis sekarang😥
terima kasih sudah berkunjung

10. keripik - 05/08/2012

tergantung tunggannya, kalo punya nilai historis tinggi,, ya disimpen aja,,
kalo ndak dan cenderung bikin sial ya dijual aja,,

Papa Afnhy - 08/08/2012

setuju… salah satu alasan bebek ngebul lamaku gak dijual dan diserahkan ke bapak untuk dirawat
terima kasih sudah berkunjung

11. bapakeVALKYLA - 05/08/2012

dulu yg GL100 saya jual karena bolak balik mogok.
ganti jupiter 2003, terus pas beli megapro, jupiter saya hibahkan ke pacar yg sekarang jadi istri saya…😀

Papa Afnhy - 08/08/2012

fans GL Series detected nih,istri saya malah gak berani bawa motor sekarang,tapi sukanya motor berbodi bongsor..lebih macho katanya😀
terima kasih sudah berkunjung

12. bimo96 - 05/08/2012

blade dikandangin…beli FU….

FU bwt malmingan..blade bwt sekolah:mrgreen:

bimo96 - 05/08/2012

pengennya kayak diatas ^😦

Papa Afnhy - 08/08/2012

masih aja selingkuh Bim??? masih tetap ngidam Fu,anak sekolahan sini malah beralih ke matic tuh😀
terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 08/08/2012

matic disini gak laku😀 . . . cwo naek matic dihina2 disini😀 . . .

beda daerah beda trend ya om

Papa Afnhy - 13/08/2012

yup.. lain ladang lain penggarapnya dong

13. redbike92 - 05/08/2012

kalau bisa masuk museum ya dimasukin museum
kalau gak bisa, ya disimpan dan dirawat aja
sayang dijual😦

lha kalau yang punya warung beli ER6?
si marun dikemanain?

Papa Afnhy - 08/08/2012

Er6❓
itu sih mimpi yang entah terwujudnya kapan.. kalo mau mengkhayal saya malah kepingin punya hornet yang dimodif bak nmp aja.. lumayan buat mempermainkan abg tukang ngebut disini
terima kasih sudah berkunjung

14. z1rider - 06/08/2012

Taruh di kota lain, kalau rumah juga ada di kota lain selain domisili yang sekarang😀
http://z1riders.wordpress.com/2012/08/06/opini-subjektif-1-hal-yang-bikin-absolute-revo-kesannya-irit-banget/

15. setia1heri - 06/08/2012

klo msh memungknkan dikoleksi😀

16. galah pengering - 06/08/2012

yang lama dicuci bersih, dipake kadang-kadang saja, dan saat cuaca baik

17. motogokil - 06/08/2012

berat juga kalo punya lebih dari satu, apalagi masih pada baru. Buat ngabisin masa servis aja susah, jadinya servis gartisnya basi, mubazir, bulannya kelewatan sementara kilometernya masih rendah. Kan sayang jarang dipake tapi sering diservis, kata orang nih… kalo gak perlu, jangan keseringan servis, yang penting ganti oli jangan telat.

18. megalodon150 - 06/08/2012

setia NMP aja ah, motor baru yg keren keren belum tentu bisa seirit NMP, betul tak?

19. kankkunk - 07/08/2012

boleh aja ada yg baru..tapi yang lama tetep disimpen karena memang udah di hati..😀

20. adrian - 07/08/2012

kasih saudara yang membutuhkan taua kalau uangnya cekak dijual buat tambah beli baru

21. Jon Ndoet - 07/08/2012

kalo saya sih dijual papabro, banyak kendaraan menambah beban finansial. kecuali kalo dibuat usaha sih masih menghasilkan..😀

22. hadi - 07/08/2012

kalo mau ganti yg lama pasti dijual. kalo mau nambah yg lama buat istri atau yg baru kali ya…….soalnya yg lama bebek yg baru metik.

23. yudha depp - 08/08/2012
24. Kelana 97 - 08/08/2012

Yang lama dilaminating jadi hiasan 🙂

25. harisxyz - 09/08/2012
26. pengamat dari khayangan - 09/08/2012

karna sekarang udah pake vixion, jup z 06 Cw ane jadi koleksi dengan kondisi 90% mulus dan ori,ditarok dikamar (ga akan ane jual Motor yang terkenal sejarahnya merajai arena road race😀 ) seminggu sekali di keluarin (manasin mesin) ama muter2 sebentar.

27. yudha depp - 12/08/2012

ANDA ADALAH ORANG YANG SAYA BERI TAU
AKAN RAHASIA DARI KAWASAKI
INFORMASI LANGSUNG DARI ORANG DALAM
TOLONG JANGAN DISEBARKAN :

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/misteri-ninja-2tak-koq-di-matikan.html?m=1

apakah karna STANDAR EURO 4
wah kalau itu sudah BASI bro!!!!
apakah karna ninja 150 4 tak
wah kalau itu masih MIMPI bro!!!

28. Nofgi - 13/08/2012
29. si Oom! - 14/08/2012

dijual om, buat keperluan lain😉

30. nlavia86 - 14/08/2012

yang lama tetap dibuat harian, yang baru dibuat pacaran hihiihii

31. S.K.P - 14/08/2012

Hedeh.. pertanyaan susah, Motor ane yang sekarang kebetulan langka.. cuma 500 unit di Indonesia, tapi kalo mau beli baru ya harus rela di jual..😦

andhi_125 - 05/09/2012

pasti fxr:mrgreen:
saia mau masbro kalo dihibahkan ke saia😆

32. smartfaiz - 15/08/2012

Yang lama buat kerja harian yang baru dielus-elus:mrgreen:

33. andhi_125 - 05/09/2012

yang pasti dijual, buat biaya TT😆

34. GMC - 06/09/2012

kalau masih sayank y disimpen aja..
tukar link bro kalau berkenan
trims

35. shogun110tromol - 06/10/2012

simpen saza, dijual ga ada harganya, kenangannya terlalu banyak, seandainya masih enak dipake lebih2………..

Papa Afnhy - 08/10/2012

hayah setuju 100%
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: