jump to navigation

Godaan dari Tahun ke Tahun Bertambah Berat.. Tanya Kenapa?? 21/07/2012

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
trackback

Assalamu alaikum

lagi-lagi postingan ringan yang tak berkaitan dengan otomotif.. soal yang berkaitan dengan jihad puasa bagi kita yang melaksanakannnya.
tentang pakaian yang sering kita liat di sekitaran kita.bukan bermaksud menghakimi ataupun memvonis macam-macam,saya dak punya kapabilitas dan kredibilitas melakukannya😀

gambar dari gugel

Perhatikan spaishut diatas.. walaupun rada BB 17+ tapi saya harap dapatlah saya dimaafkan lantaran memajang gambar semacam itu.ini alasan dan kronologinya:mrgreen:

Seharian ini saya, merasa gak konsen puasa.bukan apa-apa,masak iya tiap memandang sebagian besar lawan jenis pakaiannnya kek gitu,baju dan celana bayi yang tercetak jelas dibadan walaupun sudah nutup kepala…👿 .mungkin pandangan pertama adalah rejeki,tappi sapa juga yang maw melepas rejeki nomplok yang parkir gratis tanpa bayar.

Dan juga gak mungkin saya puasa dan lantaran berusaha menghindari pandangan aneh kayak begitu terus merubah status jadi tahanan rumah…

dan ini terus terjadi dan bertambah dari tahun ke tahun,alamat puasa hanya menahan lapar aja…

amannya kayak gini
Pict dari http://google.co.id

Ah,seandainya wanita kita lebih menjaga pakaian maka kaum laki2 pun bisa lebih menjaga pandangan

Punya solusi yang lebih baik.. silakan share disini
#artikel tak bermutu… abaikan saja

BRADERHUD TAKKAN TEPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 21/07/2012

wajar

nanared - 21/07/2012

nggaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk😦
tapi suka juga sigh:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

2. kid1708 - 21/07/2012

foto yg atas bukan godaan, tapi rejeki:mrgreen:

nanared - 21/07/2012

tapi dilarang ngedip,udah ngedip jaid dosa lho😳
terima kasih sudah berkunjung

3. bimo96 - 21/07/2012

lha wong aku ngabuburit ama temenku …. banyak cewe naek beat,vario,rata2 hotpants smua… puasa tinggal dikit malah liat gituan jadinya😦

kharis27 - 21/07/2012

wah sama bim ane juga td muter2 banyak bgt liat yang hotpants-hotpants ,.,.,.

nanared - 21/07/2012

wkwkwkwkwk
*disyukuri aja❓
terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 22/07/2012

disyukuri sih iya…cuma takut batal puasa… kan tinggal dikit😀

whitesmilee - 25/07/2012

wkwkwkwkw bimo apa c yang ga diliat😆

yang punya warung dah kenalan c ya dulu?

mampir lagi y:mrgreen:

4. Maskur - 21/07/2012

Intinya pengendalian diri…

nanared - 21/07/2012

benar pak
terima kasih sudah berkunjung

5. MWDS - 21/07/2012

inilah hidup, selalu banyak godaan muncul setiap saat………..!!!
tetapi kenapa gambar yang atas terpampang jelas ya……..??? harusnya di sensor………!!!
tetapi apa boleh buat, bulan puasa ya adem ayem, tetapi sesudahnya kumat lagi pikirannya………!!!😀😀😀

*mohon maaf ya mas kalau terlalu “nyinggung” kata”nya……..!

nanared - 21/07/2012

kritik membangun bro,baru belajar saya edit koq,belum tau ngeblur gambar pake aplikasi apa.nanti kalo sudah tau saya blur-kan
terima kasih sudah berkunjung

6. Dr.Feelgood - 21/07/2012

aduh bahaya tingkat tinggi liat yg kaya ginianmah, apalagi klo lagi riding, diliat dosa, dibuang sayang xixixi……..:mrgreen:

nanared - 21/07/2012

Hadeeehhh
*tepokjidat:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

Dr.Feelgood - 21/07/2012
Papa Afnhy - 23/07/2012

:mrgreen: juga
terima kasih sudah berkunjung

7. yudha depp - 21/07/2012

ADA YANG PANTAS DI LIHAT
ADA YANG ENGGAK PANTAS DI LIHAT.
YA SEPERTI MOTOR YANG DIBAWAH INI MISALNYA
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/anda-tidak-pantas-naik-motor-ini.html?m=1

nanared - 22/07/2012

woookeeeeeee
ke TKP
terima kasih sudah berkunjung

8. mas wahyu - 22/07/2012

wkwkwkwk disini bejibun mas
emang bikin galau mata

nanared - 22/07/2012

galau level dewa
terima kasih sudah berkunjung

9. redbullrider - 22/07/2012

poto yg kedua kayak bini ane gan.

nanared - 22/07/2012

alhamdulillah mas bro.lebih aman dari fitnah😀
terima kasih sudah berkunjung

10. Aa Ikhwan - 22/07/2012

ajib beratnya n mesti tahan gembleng iman kita😀

nanared - 22/07/2012

tetap berusaha sabar A’
terima kasih sudah berkunjung

11. cah bagus - 22/07/2012

walah.. katanya setan sudah dibelenggu. tp tetep aja

nanared - 23/07/2012

yang ini👿 nya lain bro… menggoda iman dan amin:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

12. oman faqod - 22/07/2012
nanared aka Najamuddin - 23/07/2012

tobat-tobat aseeekkkkk:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

13. redbike92 - 22/07/2012

waduh, kok gitu ya oom😀
wah lebih baik jangan dilihat
hehehehe

14. Imam Sadikin - 22/07/2012

Terima kasih udah berkunjung mas, ini adalah kunjungan balik! artikelna keren!

15. azizyhoree - 23/07/2012

mending alihkan perhatian ke motor 2 keren :mrgreen:

nanared aka Papa Afnhy - 23/07/2012

.sip.selalu menundukkan pandangan mas bro
terima kasih sudah berkunjung

16. bapakeVALKYLA - 23/07/2012

yg susah itu kalo pas di jalan macet lihat gituan.
mosok kudu merem??😀

nanared aka Papa Afnhy - 23/07/2012

qiqiqiqiqiqiqi
kayaknya curcol pengalaman pribadi ini😀
terima kasih sudah berkunjung

bapakeVALKYLA - 23/07/2012

😆

17. setia1heri - 23/07/2012

itoelah seni orang yang berpoeasa:mrgreen:

nanared aka Papa Afnhy - 23/07/2012

Insya allah mas bro,semoga kita mendapat pahala berlipat ganda atas ujian yang berat ini
terima kasih sudah berkunjung

18. kang_ulid - 23/07/2012

tadi pas buka jga ngalamin, ce d dpanku, pake rok mini n ‘itu’ d umbar k mana2, hadew!

19. galah pengering - 24/07/2012

kata kakek, puasa tanpa godaan nggak afdol. yuk cari godaan yang bening bareng-bareng yuk……

20. adrian - 24/07/2012

hehe yang berpendapat wajar ga salah , tapi apa ga mau kita menjadi ga wajar alias luar biasa? mau khan..?

21. umarabuihsan - 24/07/2012

ada kepuasan tersendiri mas saat nyuekin yang bening, seolah level kita berada jauh di atas sumber kebeningan itu…bukan seolah ding, tapi bener2 … level kita akan berada jauh di atas

jilbab sendiri sebenernya alat untuk menutup keindahan, yup… dia adalah penutup keindahan, namun karena kejahiliahan, jilbab justru jadi korban fashion

22. Gogo - 24/07/2012

Astagfirullah..

23. pulsa online - 15/10/2012

ckckk, ya mas, miris jg liatnya, kadang ada yg udah tertutup kepalanya, tapi baju dan bawahan tidak mendukung (ketat dan tipis), istighfar…


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: