jump to navigation

Biker Sejati…. Sampe Akhir Hayat Tetap Di Belakang Setang 18/07/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Assalamu Alaykum

Artikel ringan saja bro,dapat dari google,tentang biker sejati yang sampe akhir hayatnya pun tetap cinta pada R2,simak aja
dead man on the bike
tongkrongannya disesi penghormatan terakhir diatas sadel motor kesayangannya

maaf gambarnya cuma satu

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. kharis27 - 18/07/2012

salutttt dah sama nie biker ,.,.,.,.

nanared - 19/07/2012

T.O.P B.G.T
sampe akhir hayat tetap sayang tunggangan

2. bapakeVALKYLA - 18/07/2012

itu udah meninggal?

nanared - 19/07/2012

sudah meninggal Bapake,menurut beritanya… tewas tertembak dalam perang mafia jalanan di puerto rico sana,cbr itu pemberian pamannya
terima kasih sudah berkunjung

3. Ari CX Rider - 18/07/2012

ride it on heaven

nanared - 19/07/2012

😀
mantap
terima kasih sudah berkunjung

4. kid1708 - 18/07/2012

udah meninggal saja bawaanya kayak gitu, ane belum pernah make motor gede kayak gitu😀

nanared - 19/07/2012

mengharukan,😀
sama saya juga belum pernah merasakan moge:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

5. nunk iman - 18/07/2012
nanared - 19/07/2012

ruar biazzaa
terima kasih sudah berkunjung

6. Yoshi - 18/07/2012

Keren keren keren

nanared - 19/07/2012

apik dan ajib
terima kasih sudah berkunjung

7. z1rider - 18/07/2012

The real ridertua. Hehehe😆

nanared - 19/07/2012

wkwkwkwkwkwk
*huzzz….. guru saya tuh😀
terima kasih sudah berkunjung

8. yudha depp - 19/07/2012

pasti kerjaan kawannya tuuuuh

nanared - 19/07/2012

bukan,kerjaan tukang rias jenazah,kan dibalsem dan dikasih cairan tertentu biar tampak hidup dan alami…
terima kasih sudah berkunjung

9. Haryudha (@haryudha) - 19/07/2012

kalo gak salah ini yang di PUERTO RICO, siapa gitu namanya lupa.. Doi meninggal setelah ditembak orang misterius dan ini motor pemberian pamannya yang sering dia ajak keliling2..

nanared - 19/07/2012

benar mas bro…
ketembak peluru nyasar saat perang mafia/gang jalanan
wrong time and wrong place kayaknya

10. Aa Ikhwan - 19/07/2012

ajib,..setia sampe mati:mrgreen:

nanared - 19/07/2012

benar2 bikers sejati
terima kasih sudah berkunjung

11. dnugros - 19/07/2012

Lebih suka jadi pejantan sejati, sampe kapan pun akan selalu dibelakang vagi**, ups, ni kan mo puasa, dilarang bicara parno.😀

nanared - 19/07/2012

huzz…….
malam boleh barangkali…..uupss*)
*)syarat dan ketentuan berlaku
terima kasih sudah berkunjung

12. setia1heri - 19/07/2012

ghost rider?

13. nanared - 19/07/2012

Mending ketemu ghost rider daripada ini Pak Bro
terima kasih sudah berkunjung

14. tovavanjava - 19/07/2012

weh…serius tuh…??😀

nanared - 20/07/2012

sangat sangat sangat serius
terima kasih sudah berkunjung

15. Jon Ndoet - 19/07/2012

Ikut dikubur juga motornya? Minimal setangnya😀

nanared - 20/07/2012

wah gak tau ya:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

16. ipanase - 19/07/2012
nanared - 20/07/2012

wew😆
terima kasih sudah berkunjung

17. redbike92 - 19/07/2012

Walah
ya paling gak di surga gak ada mafia jalanan😀

nanared - 20/07/2012

wkwkwkwk
bisa jadi mas bro
terima kasih sudah sudah berkunjung

18. bimo96 - 20/07/2012

wah gak dikubur brarti ? ngeri ya liat mayat kaya gitu😦

nanared - 20/07/2012

dikubur Bim,tapi sebelumnya ada prosesi penghormatan terakhir,bisa saja 1 s/d 3 hari,mayat dibalsem dan diberi tema sesuai keinginan terakhir almarhum atau keluarganya,kelar itu baru dikubur
terima kasih sudah berkunjung

19. galah pengering - 20/07/2012

nggak pake helm juga nggak masalah, lha sudah terlanjur …… kok

nanared - 20/07/2012

bener juga:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

20. rider gunung MALINO - 20/07/2012

mantap tulisan ta’ daeng…
Quote: riders never die, just ride away

nanared - 20/07/2012

trims cess😀
terima kasih sudah berkunjung

21. Nofgi - 22/07/2012

Waduh … sampai mati masih sayang motornya tuh …
Tpi mnurut ane, terlalu berlebihan …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/22/aneka-gambar-modifikasi-motor-ninja-250/

nanared aka Naja - 23/07/2012

dipikir2 bener juga,sudah mati malah jadi objek pameran
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: