jump to navigation

Akhirnya,Brake Pad Pesananku Datang……….. 09/07/2012

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Assalamu Alaikum

Brader,setelah menunggu ± 3 bulan,dan sempat saya angkat beberapa kali diartikel saya,sempat juga menghubungi HC3 AHM,akhirnya tadi sekitar pukul 15:00 saya dihubungi pihak AHM yang diwakili Mbak Riska via Phone,beliau menanyakan apakah saya telah mendapatkan part saya,dan beliau juga menginformasikan kalo pihaknya telah berkoordinir dengan HSO Makassar dan telah mengirimkan part pesanan saya..

Ok,saya segera meluncur ke AHASS 0450 Fajar Motor langganan saya,dan awalnya belum ada kata petugas front desk,ada kekeliruan pengiriman di ekspedisi,barang terkirim jumlah paketnya kurang,ya sudah saya pulang,lagi dijalan,ponsel saya kembali berdering,sekitar pukul 16:00 saat itu dari pihak AHM lagi,kali ini suara cowok,namanya lupa:mrgreen: gak sempat saya tanyakan,menanyakan part saya,jadi saya jawab sesuai yang dikatakan petugas AHASS,tutup telepon jalan lagi,baru jalan± 1km ponsel berdering lagi,naaahhh dari pihak AHASS, menyatakan part saya sudah datang,baru saja…..

Putar balik haluan ke BeRes dan langsung menemui petugas dan ambil part tersebut,brake pad nmp yang datang lumayan banyak. bayar sesuai HET…. tancap gas dan berlalu….

brake pad RR nmp
sekarang tinggal masangnya,masang sendiri aja,toh saya sudah hafal luar kepala lantaran seringnya bongkar brake pad ini

Terima kasih kepada Pak H.Yunus,bro Nizar dan staf AHASS 0450 Rappang, Mbak Riska dan mas yang *maaf gak sempat nanya namanya* Pihak AHM,dan seluruh Brader dan sister yang telah membantu saya selama ini.

Semoga kedepannya 3s honda semakin mantap

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 09/07/2012

di jawa aja juga susah nih😦
memang bentuknya beda sama tiger,,beda pokoknya

nanared - 09/07/2012

memang beda bro,saya beberapa kali mencoba mencocokkan dengan pad honda lain dimensi dan bentuk memang gak sama,tapi sekarang tenang lagi deh,udah ada yang baru😀 depan pake punya tirev
cepat amat koneksinya😆
Terima kasih sudah berkunjung

ipanase - 09/07/2012

depan tirev megi lama sama, kalau belakang pusing

nanared - 09/07/2012

he he he,
menurut bro jahe juga gitu,depan PnP dengan TiRev

mariodevan - 10/07/2012
2. nunk iman - 09/07/2012

wah ternyata udah kalah.
premium aja ah..🙂

nanared - 09/07/2012

iya nih,Dik Ipan koneksinya level dewa,baru refresh 1x komentnya dah muncul
terima kasih sudah berkunjung

3. Amama Ali - 09/07/2012

wahhhhhhhhhh
sambil mangap histeris:mrgreen:

nanared - 09/07/2012

tadinya sih mo potong ayam,tapi setelah dipikir2,biaya beli ayam plus bumbu malah lebih besar dibanding harga padnya,jadi batal deh
terima kasih sudah berkunjung

4. Aa Ikhwan - 09/07/2012

Alhamdulillah,..sip ajib😀

nanared - 09/07/2012

Alhamdulillah A’
kesabaran berbuah manis
terima kasih sudah berkunjung

5. Nofgi - 09/07/2012
nanared - 10/07/2012

sip markosip
terima kasih sudah berkunjung

6. Yudha Depp - 09/07/2012
7. nanared - 09/07/2012

siap diajak narik lagi bro
terima kasih sudah berkunjung

8. extraordinaryperson - 09/07/2012
nanared - 10/07/2012

top dah,tenang nginjak rem sekarang
terima kasih sudah berkunjung

9. z1rider - 09/07/2012

Setelah sekian lama, akhirnya datang juga. Oalah AHASS AHASS😀

nanared - 10/07/2012

:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

10. joko - 09/07/2012

selanjutnya mau inden part apa lagi mas?? siap2 aja inden setengah taun, hehehehe
parah parah…setara bajaj kalo gitu mah

nanared - 10/07/2012

mmmmmmmm,apa ya???
air filter dah ada,girset ready stock di beres,cuman belum ditebus aja…. kayaknya stop dulu dah komplit😀
terima kasih sudah berkunjung

11. Jon Ndoet - 09/07/2012

Lama juga ya -+ 3 bulan baru datang. Selama ini kampasnya masih ada/ sudah tinggal besinya?😀

nanared - 10/07/2012

masih ada dikiiit,garis alur pembuangan ampasnya sudah samar:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

12. setia1heri - 09/07/2012

congratz😀

nanared - 10/07/2012

terima kasih bro
terima kasih sudah berkunjung

13. aditya hastungkoro - 09/07/2012
nanared - 10/07/2012

terima kasih banyak mas
terima kasih sudah berkunjung

14. si Oom! - 09/07/2012

Akhir penantian – demasip (kayaknya sih:mrgreen: )

nanared - 10/07/2012

kayak lagunya irfan mansyur
-berakhir penantian/magdalena-:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

15. redbike92 - 10/07/2012

Selamat ya oom brakepadnya dateng😀

nanared - 10/07/2012

gak was-was masalah piringan tergerus lagi😀
terima kasih sudah berkunjung

16. sinbe - 10/07/2012

Moga honda berbenah, jgn cm urusin mtor baru aja tp 3S mlempem.

nanared - 10/07/2012

kemaren saat ditelpon HC3 mbak riska saya sempat usulkan, untuk bikin bagian pengorderan secara online,seperti YIMM,jadi konsumen lebih mudah,mudah2an didengar
terima kasih sudah berkunjung

joko - 10/07/2012

wah, jangan nyontoh YIMM mas, apa kata fbh nanti? mereka kan anti nyontek (katanya)

nanared - 10/07/2012

waduh,gak boleh nyontek ya??? kalo gitu MENIRU YIMM aja,

17. son - 10/07/2012

kalo bisa pasang sendiri kenapa gak beli di bengkel umum aja mas????,ane aja kal beli san pasang sparepart honda di bengkel umum,servis aja yang cuma di bengkel resmi

nanared - 10/07/2012

partnya gak ada bro,lagian servis rutin saya di bengkel umum,di beres buat servis gratis aja
terima kasih sudah berkunjung

18. roda2makassar - 10/07/2012

harganya sampai dst berapa mi bos??? samaji sama pricelist???

nanared - 10/07/2012

samaji cezz,price list dan bayarnya sama2 Rp 51 ribu
terima kasih sudah berkunjung

19. andhi_125 - 10/07/2012

akhirnya datang juga…buah kesabaran…

nanared - 10/07/2012

Alhamdulillah……. sesuatu banget ya:mrgreen:
*…………. mode: on*
terima kasih sudah berkunjung

20. galah pengering - 10/07/2012

kalo inden part terlalu lama, besok-besok mending inden CiBieR seglondong saja Om:mrgreen: siapa tau lebih cepet

nanared - 10/07/2012

CiBieR na malah ready stock wkwkwkwkwk
terima kasih sudah berkunjung

21. Ari CX Rider - 10/07/2012

akhirnya datang juga😀

22. nanared - 10/07/2012

Alhamdulillah Mas bro,senang dan lega rasanya
terima kasih sudah berkunjung

23. Irfan Handi - 10/07/2012

Lama juga ya nunggunya Om, sampe 3 bulanan.
Tapi akhirnya datang juga ya Om.🙂

nanared - 10/07/2012

entahlah mas bro…………..
*nyaris aja saya mengalahkan rekor Pak Bambang Nunggang Byson yang 161 hari:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

24. bapakeVALKYLA - 10/07/2012

akhirnya datang juga…..😀

nanared - 18/07/2012

kayak penantian sinetron xixixixi
terima kasih sudah berkunjung

25. oman faqod - 10/07/2012

sip sepatu hansip..

nanared - 19/07/2012

mantap cengkeramannya😀
terima kasih sudah berkunjung

26. bimo96 - 10/07/2012

honda oh honda😀

yang di sidrap merana😀

kabuuuuuuuuuurrr

nanared - 19/07/2012

awas brake pad mu Bim,sapa tau indent juga:mrgreen:
*mindit2 bawa kunci L buat bongkar pad Blade
terima kasih sudah berkunjung

27. wawan - 10/07/2012

walah,kok 3 bulan kampas rem indennya,,,trus kalo ngerem harus potong sandal jepit dulu ya..

nanared - 19/07/2012

ngeremnya ekstra hati2,takut yang gesek besinya doang
terima kasih sudah berkunjung

28. kharis27 - 10/07/2012

asyikkkkkk dateng juga tuh kampas rem

nanared - 20/07/2012

kayak nunggu parts moge xixixixi
terima kasih sudah berkunjung

29. kodokijo - 12/07/2012

Syukur deh kalo udah datang kanvas rem nya bro. Msh inget saya gak bro Nana? Yg nawarin beliin kanvas rem nya di Jakarta?:mrgreen:

nanared - 20/07/2012

tentu saya masih ingat bro,terima kasih banyak tawarannya😀
terima kasih sudah berkunjung

30. az3angle - 14/07/2012

hahaha parah neh honda baru beli pad serasa menang lotere
bravo2 mz….

nanared - 20/07/2012

saking lamanya,kayak nunggu bayi mo lahir:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

31. kid1708 - 15/07/2012

penantian panjang bagai penantian hasil ujian😀

nanared - 20/07/2012

dag dig dug serr😀
terima kasih sudah berkunjung

32. temonsoejadi - 18/07/2012

mohon maaf jika ada salah kata, perbuatan maupun semuanya yang bersumber dari hati… sekiranya mas berkenan membuka pintu maaf untuk saya..

nitip artikel mas.
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/07/18/ingat-you-only-life-once-kan/

terima kasih

33. nanared - 18/07/2012

silakan mas bro
terima kasih sudah berkunjung

34. Phy - 21/02/2013

Mungkin yg anda maksud Bro Chandra,,coz Bro Nizar ada di Fajar Motor Pangkajene…


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: