jump to navigation

Jiwa Alay Tiba-Tiba Muncul,Ngebuutt Lageeeeeeee 04/06/2012

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Beberapa hari ini entah kenapa saya koq kumat lagi jiwa alaynya,lagi senang2nya ngebut,gak siang gak malam tiba2 bawaannya pengen betot gas sampe mentok aja

Ngebut gak tanggung2,gak pake helm,protektor atau perangkat safety apapun,top speed pernah mentok di 180 kpj:mrgreen:
Terserah mau dibilang alay atau tidak,saya ngebut gak pake helm,protector memadai atau apapun juga… malahan kadang cuma sarungan aja:mrgreen:

Speed diatas 100an kpj sih enteng,gak pake waktu lama mencapainya, ini salah satu pict saat saya ngebut

¤
¤
¤
¤
¤
Geser lebih bawah lagi gan,tadi cuma mampir minum kopi😀
¤
¤
¤
¤

Main game Need For Speed Underground Gan,asyik gak perlu helm,protektor dsb dsb dst:mrgreen:

Silakan ngakak tapi jangan marah ya😀

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Ari CX Rider - 04/06/2012

nyussssss.. narbrak kagak penyookk

mending ngebut di GTA aja ,, berasa banget sensasinya
#coba deketin cewek pas pake boil,, trus klakson tuh cewe,, , ditunggu hasilnya:mrgreen:

nanared - 04/06/2012

hayah,GTA ya,nanti cari gamenya dulu,sekarang aja tu kompie dah minta ampun dijejalin game😀
terima kasih sudah berkunjung

2. bapakeVALKYLA - 04/06/2012

halah….
kirain

nanared - 04/06/2012

………….saya blik muda lagi trus ngebut dijalan❓
woooo……. sudah sadar umur mas bro:mrgreen:
malu sama yang muda2,ntar ksalip lageee😀
terima kasih sudah berkunjung

3. Aa Ikhwan - 04/06/2012

Cuma perlu refleks yang ajib😀

nanared - 04/06/2012

bener A’ kadang2 kesal sendiri dah dekat finish dihadang sama pengendara lain,cpu kadang2 curang juga👿
terima kasih sudah berkunjung

4. Pait - 04/06/2012

Kalo masih dibawah 200km/jam mah belum asik, ane sering di angka 300an, maen gran turismo 4, sayang kalah mulu ame jagoan cilik ane…xixixi

nanared - 04/06/2012

kalo Gran Turismo saya maen di PS,kalo main sendiri saya pake cheat,jadi menang terus,tapi kalo 2 player lawan nyonya,saya ngalah*untuk menang*:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

5. galah pengering - 04/06/2012

cuma 33mph gitu kok

nanared - 04/06/2012

tadi nyomot paksa gambar dari gugel,soalnya masih dikantor,lagian 33 mph belum dikonversi ke kpj😀
terima kasih sudah berkunjung

6. donny ahmad - 04/06/2012

seru nfs most wanted, apalagi kalo udah kejar kejaran sama polisinya😀

nanared - 04/06/2012

wah mesti dicari tuh,kapan lagi bisa kebut2an bareng pak pol:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

7. kharis27 - 04/06/2012

waha ane paling suka pas nge-drag nya pak hehe

nanared - 04/06/2012

itu bagian yang saya suka,trek lurus dan bisa oper gigi sendiri
terima kasih sudah berkunjung

8. kid1708 - 04/06/2012

maaf om bro, celica ane 200an mpj😀

nanared - 04/06/2012

kalo saya lebih suka pake supra,lebih pas handlingnya menurut saya😀
terima kasih sudah berkunjung

9. ipanase - 04/06/2012
nanared - 04/06/2012

weeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhh😀
terima kasih sudah berkunjung

10. Dr.Feelgood - 04/06/2012

wuahahahah, inget waktu masih kuliah dulu tahun 2005, maenin game ini seharian ampe dihubungkan 3 PC pake LAN, benar2 mantep, sekaligus bikin lupa waktu dah.😀 pkokonya mantap banget pak bos😀

nanared - 04/06/2012

ngebut septi,yang uring2an sekarang malah nyonya,game andalannya gak bisa dimainkan lagi lantaran pc jaman jebot ini saya monopoli
terima kasih sudah berkunjung

11. sinbe - 04/06/2012

Gas pol teruuuus! Tanpa helm juga aman.😆

nanared - 04/06/2012

anti penyok dan rusak,paling banter ya tagihan listrik yang membengkak:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

12. apriantoblog - 04/06/2012

andai kita sakti seperti di gem yang ga bisa bikin mati, balapan di moto gp pasti menang, tinggal tendangin rider yang lain, kita jatuh no problemo, rider lain jatuh matio, sayang kita ga sesakti ini, usul indonesia harus punya pembalap yang punya ilmu kebal biar sakti😀

13. nanared - 04/06/2012

wkwkwkkwk usul bagus tuh,ataw pake dukun santet aja,pas lagi balapan rider lain kebelet BAB,jadi musti masuk pit😀
terima kasih sudah berkunjung

14. Gianluigi mario - 04/06/2012

cek rem dulu kang🙂

nanared - 05/06/2012

malah gak pake rem mas bro,gak minggir ya adu banteng aja👿
xixixixixixixi
terima kasih sudah berkunjung

15. Yoshi - 04/06/2012

laptop gw gak mampu😦

nanared - 05/06/2012

masa iya bro,saya pake pc lawas dengan spek sangat standar bisa koq
terima kasih sudah berkunjung

16. Dismas - 04/06/2012

Coba ganti pakai Civic mas, enak buat circuit. Kalo drift, coba Skyline, hehehe. Ajib. Sayang banget, game NFS Underground 2 ane ilang. Adanya Most Wanted, kurang seru, hehehe😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/04/modifikasi-yamaha-mio-fino-ride-it/

nanared - 05/06/2012

nanti saya coba bro,sekarang masih asyik aja pake supra
terima kasih sudah berkunjung

kid1708 - 05/06/2012

untuk street x pake corolla

Dismas - 05/06/2012

Betul itu. Jangan lupa setelan diubah, biar nafas tiap gigi pendek – pendek, so, akselerasi cepet. Sok depan turunin dikit, kan street X harus cepet tu akselnya, plus downforce nya harus diperkuat, hehehe😀

17. ax125 - 04/06/2012

Itu di Ps apa komputer mas ??
Klo di ps mending maen nfs prostreet ,,, dragnya seru tuhh
Boilnya bisa sampe wheelie (800hp keatas)
Grafisnya juga keren. 😀

nanared - 05/06/2012

pc lawas mas bro,masih standar tingting,jadi ya tampilan masih seadanya,ram nya aja masih 256:mrgreen: kadang pake PS juga,cuma ya musti rebutan ma sinetron waktunya
terima kasih sudah berkunjung

18. joe - 04/06/2012

ane dah tamat,pake nissan skyline gtr bisa 312 km/jam

nanared - 05/06/2012

wow,selamat mas bro,masih setengah mati nih,susah abis😀
terima kasih sudah berkunjung

19. achmad sya'roni blog - 04/06/2012

di underground paling enak pake 350Z, full spec bisa tembus 350 kpj

nanared - 05/06/2012

terlalu liar mas bro,bawaannya pengen nyangkut terus
terima kasih sudah berkunjung

20. aryanto - 04/06/2012

aHai..kirain NMP nya tembus 180 kpj…pengen tapi ga ada nyali kalo sampe segitu. mampir Bung.

nanared - 05/06/2012

nmp standar bisa tembus 188 kpj koq mas bro
*saat kunci kontak di putar ke ON:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

21. Jon Ndoet - 04/06/2012

Itu NFS brapa masbro? Ane suka pake peugeot😀

nanared - 05/06/2012

NFSU 1 mas bro,peugeot lumayan juga
terima kasih sudah berkunjung

22. azizyhoree - 05/06/2012

aku pakai raging thunder aja, instal di android🙂

nanared - 05/06/2012

mantap,sayang saya gak punya android,ada yang versi JAVA gak ya
terima kasih sudah berkunjung

23. ridertua - 05/06/2012

mosokkkk……….

nanared - 05/06/2012

he he he
ngebut tanpa takut lecet,penyok apalagi hancur😀
terima kasih sudah berkunjung

24. rusmanjay - 05/06/2012

semakin kentjang

nanared - 05/06/2012

tapi gak membahayakan orang lain
terima kasih sudah berkunjung

Dismas - 06/06/2012

Membahayakan keyboard mas, hehehe😀

25. zhe - 05/06/2012

Pake rx 7 pak de. .
Setting trbo full di rpm atas. .
Di jamin drag mantap pak de jalan terlalu panjang pake supra bahaya, kalau setting rpm atas pasti yahud pak de. .
Ati2 blow engine. .😀

nanared - 05/06/2012

sering ngebul enginenya,keasyikan mepet lawan👿 akibatnya langsung over rev terlalu lama
terima kasih sudah berkunjung

26. kankkunk - 06/06/2012

wooo..game ku dulu itu..tapi tetep, NFS most wanted joss..apalagi di atas 200 dikejar polisi..😀

27. smartfaiz - 06/06/2012

Coba tourist trophy ngebut bermotor tanpa septi gir🙂

28. bimo96 - 06/06/2012

ane maen yg most wanted misi nya ajib2😀

joe - 06/06/2012

asik hot pursuit mas,bisa milih jadi polisi/pembalap


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: