jump to navigation

Boncengan Nungging, Ampuuuuunnnnnnn Dj………….. 02/06/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Awalnya tiap melihat motor dengan buritan nungging alias tinggi,saya langsung tergoda,masa pake bebek shockbreaker belakang yang masih dobel sok pun saya ganjal dengan peninggi berlabel posh,kesannya keren dan jantan😀

Bonceng cewek pun asyik asli,merosot terus kedepan,otomatis………… yeah,you know laaghh:mrgreen:

Sampe kemarin,saat libur dari dunia maya,saat diajak kerabat jalan-jalan pake motornya,thunder 125 pake shok tinggi dan saya jadi boncenger,asli tobaaattt… merosot kedepan terus dan kedua tungkai kaki terasa pegal menahan badan biar gak mepetin pembonceng,alhasil jarak 10 km terasa jadi 2x lipat jauhnya

Pulang,gantian saya yang bawa motor,ternyata sama aja,dipepet terus sama boncenger,ditambah ditikungan ban belakang terasa seperti ngebuang plus bahu pegal menahan berat badan yang tertumpu dibahu lantaran shock depan juga turun ekstrim

Mwnurut saya pribadi mending standar aja buat harian,lain cerita kalo masih bujang dan masih hobi bonceng cewek:mrgreen:

Punya pengalaman seperti saya???? share disini yuk😀

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Aa Ikhwan - 02/06/2012

Piksen ane gak nungging aja udh merosot terus. .Joknya licin:mrgreen:

nanared - 02/06/2012

masih bawaan pabrik barangkali,jok punya saya licin,rencana mo ganti kulit jok juga dengan yang lebih kesat
terima kasih sudah berkunjung

tovavanjava - 05/08/2012

ganti kulit harimau aja..keren tuh….:mrgreen:

2. ipanase - 02/06/2012
nanared - 02/06/2012

makanya cari boncenger yang unyu-unyu
cute girl
*kompor.com*
piss mas bro
terima kasih sudah berkunjung

Dr.Feelgood - 04/06/2012

abang rela klo digoyang sama neng yg inimah, pasti jos. wkwkwkw:mrgreen:

tovavanjava - 05/08/2012

klo di goyang sama pemilik warung gimana….???:mrgreen:

3. kharis27 - 02/06/2012

wow hobby bonceng cewek
kalo yang boncenger cewek enak tapi kalo bawa boncenger cowok risih kalo ngerem merosot trus mentok dah

nanared - 02/06/2012

wooooooooo…….. jaman saya lajang,yang naik bisa 2 ekor lho
*dilarang meniru,gak safety#alasan ngawur#*
terima kasih sudah berkunjung

babad150f - 03/06/2012

dua ekor?..
Ekor nya aja,ekor apa bro?:mrgreen:

bapakeVALKYLA - 03/06/2012

2 ekor bekicot mungkin…

nanared - 03/06/2012

maksudnya yang naek bisa 2 cewek sekaligus😀 ,pacar ditengah,temennya dibelakang,otomatiss……….. mevet dah

megalodon150 - 26/07/2012

pengalaman ngojek ya, hehehehe

4. Ari CX Rider - 02/06/2012
nanared - 02/06/2012

nostalgila dengan cewe masih berasa sampe sekarang kalo cowoknya,no sensation beib:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

5. donny ahmad - 03/06/2012

jaman sma masih pake jup mx juga tak bikin nungging, pegel juga sih nahan boncengernya (cewek ane), tapi tetep sensasi ‘2silinder’ yang nemplok di punggung tak tergantikan😆

nanared - 03/06/2012

hayah,sehati rupanya,kalo masih single emang terasa sampe bobo sensasinya,dah double,sensasinya kurang:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

megalodon150 - 26/07/2012

wkwkwkwkw ngakak baca komen ente “2 silinder”

Wong sawah - 29/12/2012

Mantap gan,kena 2 piston itu yg bkin ga nahan olinya hahaha

6. Jon Ndoet - 03/06/2012

Memang sih, salah satunya kan biar bonus air bag stereo. Hihihhi😀 dulu salah satu triknya dengan memoles jok dengan kit. Dijamin bak selancar.😀

kid1708 - 03/06/2012

kit seember untuk jok belakang pasti manteb bro,, bisa main ski😀

Jon Ndoet - 03/06/2012

Walah bro, kalo gitu sih langsung sorong….😀 【ツ】нeнe 【ツ】

nanared - 03/06/2012

wkwkwkwk,tips ajib para cowo yang suka cari kesempatan dari kesempitan,sama juga dulu
terima kasih sudah berkunjung

7. mas wahyu - 03/06/2012

motor nungging jangan buat mboncengin cowo

nanared - 03/06/2012

setuju,sering2 kesodok soalnya,gak pake sensasi:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

megalodon150 - 26/07/2012

rasanya ada yg ganjel wkwkwk

8. bapakeVALKYLA - 03/06/2012

kalo saya tak tinggiin biar ban ga mentok…. (alasan kalo yg bonceng cewek)😀

nanared - 03/06/2012

hayah,alasan aja
*tapi cowo emang paling jago bikin alasan,kepalanya dua:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

9. Dismas - 03/06/2012
nanared - 03/06/2012

wokeee,sip sip
terima kasih sudah berkunjung

10. Dismas - 03/06/2012
nanared - 03/06/2012

walah……….. glegk slurrrppppp
*ember…mana ember,minta ember:mrgreen:

11. vixy182 - 03/06/2012

kan empuk…ada yang nyangkut di punggung xixixiix🙂

nanared - 03/06/2012

hangat,kenyal empuk……….
terima kasih sudah berkunjung

12. apriantoblog - 03/06/2012

ampun kalo keluar kota bareng pacar, bawanya ndemprok terus, emank sih pacar jadi peluk terus, tapi al hasil tangan fitnes alami, sampe kesemutan nahan berat badan, mau bilang ke pacar, kamu berat, pasti ujung ujungnya ribut

nanared - 03/06/2012

berat tapi asyik kan😀
terima kasih sudah berkunjung

apriantoblog - 03/06/2012

asik bro, pulang rumah balsem abis banyak😀 :p

13. bimo96 - 04/06/2012

jadi inget kepantai ama mantan..motor puxa dia..yg ngisiin bensin dia…tpi yg nyetir aq disuruh dia😀 .. meluk aq trus sepanjang perjalanan😀 .. ckckckck ..

rasanya..Muantab

bimo96 - 04/06/2012

tapi gak nungging kaya FU😀 wong mio soul😀

bimo96 - 04/06/2012

lho kok jdi curhat aq…😦

bimo96 - 04/06/2012

jdi inget masa lalu deh😦

14. redbike92 - 04/06/2012

cocok buat yang hobi bonceng cewek
lha kalau ceweknya boncengnya posisinya nyamping
bah ditempelin bahu thok oom:mrgreen:

15. penguin - 04/06/2012

pengen juga ninggiin shock..tapi ane agk ndut..cewek ane lumayan berat juga..takut patah.. tambah nopang tambah berat apalagi klo jalan turun..
stelan shock geser ke ‘hard’ aj om..agak keras emank tpi gk kliatan ambles..he2..
salam karet bundar..

megalodon150 - 26/07/2012

motor ente NMP kah?

16. yahonsuwakanja - 04/06/2012

awas punggungnya bolong…
wkwkwkwk..

17. galah pengering - 04/06/2012

meninggikan shok agar ceweknya mepet ? itu pertanda cowok kurang sip, nggak mampu meluluhkan hati wanita agar dengan sukarela mepet ke badan kita

18. Dr.Feelgood - 04/06/2012

mantap, punggungku serasa ada yg mijit, lebih enak dari pijet reflexi hahahaha:mrgreen:

19. jofrin - 08/06/2012

ganti pake kulit jok soul gt dijamin kagak licin heheheheh

20. Ducati alay model pemikat cewe - 30/08/2012

Motor unyu2,alay bin lebay…..motor cowo pake bedak umur bayi sampe 25thn…anak Mami,motor selebriti,motor cari perhatian cewe,motor sok misterius ujung2 Nya rider Mami…….motor cowo pake pampers nie…..beli dong motor gengster,jngn motor kegaulan kyk Gini…..Ducati,ninja,vixion motor2 alay setengah matang……

Papa Afnhy - 31/08/2012

mampunya baru segitu… koq,ntar kalo kaya pasti pengen moge juga
terima kasih sudah mampir

21. Bang Uddin - 23/09/2012

Hm…………

22. Cah bangor - 26/10/2012

Kalo punyaku yg dtinggiin didepan,, biar kalo masukin gi2 langsung ngaceng

23. marga - 07/11/2012

kalo aq dulu pakai athlete shock depan tak merosotin abis, yg belakang nungging abis, terus body aq rombak total jadi motor balap, alhasil para cewek cantik langsung ngamblok🙂

24. alfyori karikatur - 27/11/2013

Bikin karikatur keren disini tempatnya, http://caricature.alfyori.com
Sms: 08568379140 / email: alfyori25@gmail.com

25. riski ananda - 23/02/2014

ane juga sengaja bikin nunggiing motor ane brader soalnya keinginan pacar yg nyaman dengan nungging belakan wkwkwkw😀

26. Papa Afnhy - 23/02/2014

Pacarnya pengertian
#eh:mrgreen:


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: