jump to navigation

Bison Made In China,Lumayan Laris Juga 26/05/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Braders

Byson yang fenomenal ternyata bikin produsen china ngiler juga
Biarkan Gambar yang menjelaskan

v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
Nah ini dia, cekidot

Sebungkusnya cuman 500 perak:mrgreen:

Just 4 fun Bro

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Novian Agung - 26/05/2012

Ketipu saya pak…😀

nanared - 26/05/2012

sekali2 masang jebakan betmen bro:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

2. ipanase - 26/05/2012
nanared - 26/05/2012

.hoyeh.😀
terima kasih sudah berkunjung

3. Aa Ikhwan - 26/05/2012

Kena tipu ane…jiahaha..

nanared - 26/05/2012

wkwkwkwkkwkwk
just for fun A’
terima kasih sudah berkunjung

4. vixy182 - 26/05/2012
nanared - 26/05/2012

sebagai penghibur setelah 6 hari berkutat dengan rutinitas bro
terima kasih sudah berkunjung

5. Dismas - 26/05/2012
nanared - 26/05/2012

banyak yang mengira demikian bro
terima kasih sudah berkunjung

6. kharis27 - 26/05/2012
nanared - 26/05/2012

diimpor dari RRC Pak,trus dikemas dan dipasarkan oleh produsen dalam negeri
terima kasih sudah berkunjung

Kornelius Kurniawan - 02/12/2015

Kuaci Bison enak,kl sdh mkn mo nya nambah lg lg.Diimpor dr RRC?Blh mnt nmr tlpon&alamat pabrik/distributor kuaci Bisonnya?Sama Contact person Marketingnya dg.Trimakasih.

7. joant - 26/05/2012

gubraaaaakkxxxzzzzz!!

8. Ari CX Rider - 26/05/2012

pasal 384. Penipuan visitor ini.
Wkwkwk

9. penguin - 27/05/2012

suka bercanda nih si om…ngakak..
ud curiga koq pake ‘i’

10. ardiantoyugo - 27/05/2012

aku suka itu… kuaci…:mrgreen:

11. denirosdiana - 27/05/2012

.wk wk wk wk …….mantaaaab….pisan…

Nitip boleh kan…he he he
http://balekreatif.wordpress.com/2012/05/09/preman-cadel/

12. bimo96 - 27/05/2012

gkgkgkgk jebakan betmen😀

13. Gianluigi mario - 27/05/2012

takpikir sepeda motor..

14. ridertua - 27/05/2012

bison-bisonya bikin artikel guyon🙂

15. ridertua - 27/05/2012
16. kenthoet - 27/05/2012

hayah aq terjebak😡

17. tovavanjava - 28/05/2012
18. bapakeVALKYLA - 28/05/2012

wah, artikel penipuan otomotif nih😀

19. Pria Biru - 01/06/2012

Cemilan favorite ane dan anak-anak ane kalo nonton MotoGP tuh…gurih mantabs…hehe

20. babad150f - 03/06/2012

waduuu..ini makanan paling susah kalo mau di konsumsi..😆


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: