jump to navigation

New Vixion,Mudah-Mudahan Sudah Mengadopsi Fitur Ini 15/05/2012

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
Tags: , , , , ,
trackback

Sudah beberapa kali penampakan New Vixion muncul kehadapan publik dalam bentuk spyshoot,dengan berbagai perombakan di sektor yang selama ini sering dikeluhkan konsumen,mulai dari velg dan ban lebar,RDB,tangki yang bentuknya berubah dan penambahan shroud yang memanjang kebawah

*pict dari Bro Karisnsz*
Nah,terlepas dari semua upgrade level dewa tersebut(soalnya dari penampakan sekali rombaknya memang habis2an:mrgreen: ) saya dan mungkin semua pemerhati R2 mengharap 1 fitur untuk disematkan pada sang raja ini yaitu……………………..

Sebab seingat dan setahu saya untuk jenis sport Yamaha belum menerapkan fitur ini dan tahta sport terlaris saat ini masih dipegang yamaha

SKS aka Secure Key Shutter memang bukan jaminan aman tapi minimal bisa menghambat pelaku kejahatan yang semakin merajalela.

Semoga di vixion 2.0 ini fitur ini telah ada

Brader punya harapan lain terkait New Vixion 2.0❓ silahkan share disini

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 15/05/2012
nanared - 15/05/2012

nggak…:mrgreen:
cuma miris dan prihatin aja dengan nasib teman2 penunggang vixion,byson yang motornya laris manis diincar maling
terima kasih sudah berkunjung

2. nanared - 15/05/2012

P E R T A M A X X batal:mrgreen:
tarik maassss

Kesalip sama MegiSon di sirkuit sendiri😀

ipanase - 15/05/2012

cepatnya

nanared - 15/05/2012

megison lebih kencang:mrgreen:

bimo96 - 16/05/2012

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

3. sugiedane - 15/05/2012

Sebenarnya kalau Boleh bilang Yamaha itu Pelit Fitur, contohlah SKS tsb makanya banyak motor Yamaha yang jadi korban colongan entah mio-vixion-byson dll, mio pakai SKS baru mio yang baru ini menggunakan fitur SKS sejak brojol dipasar tanah air entah dari tahun kapan polos tanpa SKS tinggal colok pakai kunci T, harusnya seperti Honda SKS menjadi fitur wajib untuk semua produknya

nanared - 15/05/2012

ini yang saya herankan,sport yamaha adalah sport laris tapi koq gak berusaha menyematkan fitur keamanan seperti itu,mudah2an aja di new vixion ini fitur itu sudah ada
terima kasih sudah berkunjung

SR125 - 17/05/2012

Entar klo ilang biar bs bli lagi

4. mas wahyu - 15/05/2012

SEMOGA BRO

nanared - 15/05/2012

nah pemilik vixion muncul
harapan kita bersama😀
terima kasih sudah berkunjung

5. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Fitur ajiib n salah satu ikhtiar

nanared - 15/05/2012

kayaknya wajib disisipkan diupdate vixion, ikhtiar dulu…. baru tawakkal
terima kasih sudah berkunjung

6. Aldo - 15/05/2012

Setuju bgt nih…cuma fitur itu yg belum ada…pdhal mtor batangan ini sedang rame2nya diincar maling.. setuju deh kalo fitur ini disebut salah satu ikhtiar..
http://av0426.blogspot.com/2012/05/ini-dia-muscle-cbr-1000-rr.html

nanared - 15/05/2012

yup,artikel ini lahir atas keprihatinan atas larisnya vixion dikalangan maling dan begal bro,semoga YIMM mau menyematkan fitur penghambat ini
terima kasih sudah berkunjung

7. kharis27 - 15/05/2012

setuju ,
kalo bisa ada gembok bawa an dr yamaha hehe

nanared - 16/05/2012

lengkap dengan embos Yamaha😀 dan serasi pasang dengan kunci kontak
terima kasih sudah berkunjung

8. Ari CX Rider - 15/05/2012
nanared - 16/05/2012

jangan lupa satu hal
GAK PAKE UPGRADE HARGA😀
terima kasih sudah berkunjung

9. redbike92 - 15/05/2012

v-ixion byson
harga jual kembali tinggi
tanpa shutter key
maling like this
setuju sih ama pendapatnya oom Nana, soalnya ATPM saingan semua motornya udah shutter key kecuali yang Fit Fit itu
http://redbike92.wordpress.com/2012/05/15/opini-koplak-ternyata-dulu-motor-ada-kelaminnya/

nanared - 16/05/2012

dipelopori oleh suzuki
terima kasih sudah berkunjung

10. Dismas - 16/05/2012
nanared - 16/05/2012

woo yooo
wajib tuh,biar tambah kencang:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

11. kid1708 - 16/05/2012

lebih aman kalo dinamo starternya di hilangin ngidupinnya pake kayak motor gp,, dijamin deh aman😀

12. tovavanjava - 16/05/2012
13. bimo96 - 16/05/2012

The best is honda….impian cuma suzuki satria😦

14. kenthoet - 16/05/2012

wajib murah.. biar aq bisa ngredit:mrgreen:

15. Gianluigi mario - 17/05/2012

tambah aman….🙂

16. analisamotorindonesia - 17/05/2012

silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: