jump to navigation

(Sedia Payung Sebelum Hujan) Pompa Portabel Untuk Darurat 12/05/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Berawal dari pernah sialnya saya saat masih pake sitopan tornado 110 cc yang bannya kempes tengah malam.akhirnya saya berusaha melengkapi perangkat tambal ban di tunggangan saya saat ini

bukan apa-apa bro….. coba bayangkan saat riding malam lewat ditempat sunyi,sendirian, agak gerimis dan malam jum’at,ban kempes dan gak ada yang bisa dimintai tolong*hiiiiiii…………. amit-amit:mrgreen: * maka sore tadi saya beli pompa tangan portabel yang panjangnya cuma 25 cm

*maaf penampakan abis pasang saat ini belum ada,sudah maghrib pas pasang dan kamera hp gak bisa nangkap citra apapun… kapan2 saya apdet

Awalnya saya mau taruh dibawah sadel aja,ternyata gak muat,akhirnya cari celah dan dapat tempat dibawah lekukan tangki
sejajar dengan rangka penyangga tangki trus diikat pake cable ties.
nah lengkap deh… dibawah jok ada :
◦tubeless repair kit Rp 30000
◦kabel kopling vespa Rp 8000
◦cutter dan tool kit bawaan

Nah siap tempur deh setiap saat😀

apa yang ada dibawah jok brader❓

*gambar pompa seperti biasa dari google*

BRADEHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 12/05/2012
nanared - 12/05/2012

mumpung tanggal muda:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

2. kharis27 - 12/05/2012

wew sedia payung sebelum banjir heheh
kalo di bawah jok ane cuman tool kit sama gembok heheh
http://kharis27.wordpress.com/2012/05/12/menikung-seperti-pembalap-di-jalanan-penuh-perhitungan-dan-bahaya/

nanared - 12/05/2012

oh iya,lupa beli gembok juga:mrgreen:
*tepokjidat*
terima kasih sudah berkunjung

3. axo92 - 12/05/2012

berapaan itu pompanya om?
top..(y)

nanared - 13/05/2012

Rp 25 ribu mas,panjang 25 cm,cocok untuk dibawa
*tapi mudah2an gak dipake sampe ganti ban😀
terima kasih sudah berkunjung

4. Gianluigi mario - 12/05/2012

anti ban kempes nih..😛

nanared - 13/05/2012

belajar dari pengalaman Pak,terpaksa dorong si topan tengah malam,dan teman yang sial ban vespanya kempes
terima kasih sudah berkunjung

5. redbike92 - 12/05/2012

wah ini alat yang kurang disukai tukang tambal ban lho oom
http://redbike92.wordpress.com/2012/05/12/dongengnya-yamaha-f1z/

nanared - 13/05/2012

makanya “disembunyikan” dibawah tangki:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

6. ax125 - 12/05/2012

Mompanya yg gak kuat masbro,,,, empot”an kah ??

nanared - 13/05/2012

kayaknya tidak mas bro,enteng koq
*pernah nyoba punya teman yang model dan bentuk sama
terima kasih sudah berkunjung

7. mas wahyu - 13/05/2012

cocok

nanared - 13/05/2012

pas mantab😀
terima kasih sudah berkunjung

8. Aa Ikhwan - 13/05/2012

Ajiib..ane pun ada😀

nanared - 13/05/2012

wokeee
sedia pompa sebelum kempes A’
terima kasih sudah berkunjung

9. #99 bro. - 13/05/2012

kalo kita sedia kapal sebelum banjir..

10. vixy182 - 13/05/2012

lengkap nih persediaanya…apa muat ya klo di taro di jok vixi

11. Aa Ikhwan - 13/05/2012

Ajiib…lama-lama juga terbiasa..terbiasa dengan gampang2 susah :mrgreen:

12. temonsoejadi - 14/05/2012
13. Ari CX Rider - 14/05/2012
14. cucune si mbah - 22/05/2012

hehehe sedia payung sebelum kebasahan (sampe gobyos dorong2 motor), sama ane juga dah siap toolkit kaya gitu

15. kankkunk - 29/05/2012

wah mantep itu mas..lumayan buat jaga2..kalo penampakannya tubles repair kit kayak gimana ya?kalo ada tempat di motor kayaknya lumayan itu utk dimiliki..😀


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: