jump to navigation

(IMHO) Moto2 Ternyata Lebih Menarik Daripada MotoGp 07/05/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Semalam seri ke3 motoGp berlangsung,nah ada sesuatu yang menarik perhatian saya Bro dan Sist

Moto2 ternyata lebih menarik dan seru dibanding MotoGp yang pemenangnya itu lagi-itu lagi

seperti balapan semalam,leading group dimoto2 sampai 6 rider yang dempet-dempetan… di motoGp cuman 3 jarak agak jauhan plus gak ada aksi salip-salipan

Akibatnya balapan terasa monoton,pemenang mudah ditebak. itu lagi-itu lagi

itu menurut saya,bagimana menurut brader❓
*pict logo ngambil paksa punya Pak Google:mrgreen:

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Ari CX Rider - 07/05/2012
nanared - 07/05/2012

Iya ya,padahal gak janjian,dan baru setelah publish artikel baru buka agregator cek postingan temen
*tadi super sibuk di tempat kerja
terima kasih sudah berkunjung

Ari CX Rider - 07/05/2012

hehe,, punya pak RT jgua sama😀

Hourex150L - 07/05/2012

itu tandanya Bloger Kompak..

*saya malah gak nonton sampei Finish Mas Bro,,, Xixixi😀

2. ipanase - 07/05/2012

wkwkkw, apik moto2, panas
wah pie iki, msok wong katar ra seneng kopi mahal?
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/07/knalpot-honda-tiger-di-honda-megapro/

nanared - 07/05/2012

banyak darah mudanya,yang masih bernyali gila2an:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

3. bapakeVALKYLA - 07/05/2012

emang lebih seru yg Moto2…
lebih rame overtakenya.. bukan kabur sendiri2..

nanared - 07/05/2012

saya menjagokan marc marquez dan thomas luthi tahun ini pak,calon jawara masa depan ada di hadapan mereka
terima kasih sudah berkunjung

bapakeVALKYLA - 07/05/2012

jagoanku sebenernya iannone. Tapi sayang gak konsisten. gaya balapnya mirip2 alm. Simoncelli.

nanared - 07/05/2012

bener bro,padahal dia lumayan… sayangnya ya itu angin-anginan:mrgreen:

4. mas wahyu - 07/05/2012

bener,moto2 lbh joz

nanared - 07/05/2012

mantap dan puannazz aroma rivalitasnya
terima kasih sudah berkunjung

5. kinno - 07/05/2012

karena yang menang CS1 bikin bosen ya coba kalau lorenzo pasti pada seneng dan bangga apalagi kalau rosiii seneng bangeeet kali……haaa

nanared - 07/05/2012

.hayah…. nyonyaku semalam begitu tau rossi*baginya motogp is rossi:mrgreen: *
adanya nguber bokong dibarisan belakang,duluan dia yang nikung dikasur😀
terima kasih sudah berkunjung

6. RIDER - 07/05/2012

Setuju bro moto 2 lebih menarik.

nanared - 07/05/2012

balapannya orang nekat😀
terima kasih sudah berkunjung

7. Jon Ndoet - 07/05/2012

Dirasa-rasa iya masbro, mirip jaman kejayaan si mick doohan. Apa warisan sesama ausie pas pake honda ya?😀 ato lorenzo-stoner-pedrosa bikin seri sendiri.. Hehehehe

nanared - 07/05/2012

nah, soal mick doohan…
ingat gp 500 dua tak,motor power edan dengan minim piranti elektronik.kayaknya memang sesuai keadaan sekarang,mesin “nyaris” setara,tinggal skill yang menentukan

Jon Ndoet - 07/05/2012

Ane inget tahun sekitar 98an masa jaya doohan, media pernah menyinggung monotonnya GP500. Doohan show sendiri tanpa lawan, akibatnya bikin HRC tak enak hati.😀 apa iya sekarang bakal gitu lagi?😀

nanared - 08/05/2012

kalo situasi dan kondisi balap kayak seri yang telah lewat ini,bukan tidak mungkin monoton gp 500 terulang lagi..
harus ada yang mematahkan dominasi HRC… sbelum presiden HRC ngomong
“HRC❓
SING ADA LAWAN”

8. nanared - 07/05/2012

mampir kesana juga,kayaknya lantaran ketimpangan skill dan mesin pembalap deh yang banyak mendapat sorotan kayak gini

9. bajaktua27 - 07/05/2012

anu….buat selip selipan bahaya kale… mengingat bobot dan power motor yg lebih gede

nanared - 08/05/2012

MUNGKIN.
tapi jeleknya yang nonton nikung duluan dikasur:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

10. Yoshi - 07/05/2012

Marques vs Esparago keren pol \m/

nanared - 08/05/2012

pertarungan dua rider edan
terima kasih sudah berkunjung

11. kharis27 - 08/05/2012

setuju ,
tp ianone jagoan ane kurang manteb kmarin

nanared - 08/05/2012

entah kenapa mas bro,padahal skill iannone lumayan mantap
terima kasih sudah berkunjung

12. aru_kun - 08/05/2012

moto 2 = one make engine🙂


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: