jump to navigation

Jaringan Terluas…Saya Percaya,Terlengkap… Think Again !!!!! 01/05/2012

Posted by Papa Afnhy in Yang Spesial.
Tags: , ,
trackback

Satu bulan bro,nyaris satu bulan sudah saya menahan diri dan bersabar,menunggu parts fast moving berupa pad cakram belakang yang saya pesan sejak 2/04 lalu,sekarang sudah 1 mei.tiap minggu saya bolak-balik ke Ahass 0450 dijalan A.Yani no 96 Rappang mengeceknya,dan Bapak yang saya temui cuma bisa menggeleng dan memperlihatkan daftar pesanan saya yang belum ada.
pertanggal 11 april 2011(yang benar 2012…thanks bro ax125 atas koreksinya :mrgreen: ) saya menghubungi costumer care melalui Email dan mendapat balasan hari itu juga,tapi jawabannya mirip jawaban mesin operator penjawab telepon

Saya maklum dan tidak bisa menyalahkan posisi bengkel resmi dalam hal ini,mereka cuma memesan part yang saya inginkan.tapi sampai satu bulan?????.

New Megapro bukanlah produk gagal dan AHM bukanlah pabrikan kemarin sore,tapi masa iya part fast moving saja seperti pad set ini mesti “menyengsarakan” saya ??,nmp adalah tunggangan pertama saya yang berlabel honda sebelumnya saya pake suzuki dan lancar2 saja.
Jika alasannya adalah jarak*180 km* itu gak jauh amat,dengan kendaraan umum saja bisa dicapai dari makassar selang 4 jam perjalanan dan sama sekali bukan hal yang menguntungkan jika saya ke makassar hanya demi sebuah kampas rem.
new megapro hanyalah sebuah motor harian 150 cc tapi *inden partnya* serasa MOGE
Ayo AHM, jangan kecewakan penggunamu,jangan buat saya masuk BARISAN SAKIT HATI
Bro,ada yang bisa membantu saya subtitusi pad cakram belakang saya???,yang PnP ya😀
*maaf. komentar yang bersifat BC dan memperkeruh suasana akan saya hapus*
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Novian Agung - 01/05/2012

Mudah-mudahan cepat dapat pak sparepartnya…

Nitip link ya pak😀
http://katabaru.wordpress.com/2012/05/01/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

nanared - 01/05/2012

amiinn
terima kasih pak,
terima kasih sudah berkunjung

2. Ari CX Rider - 01/05/2012

pad cakram yg kayak gimana sih ??
bingung . mau ngasih saran gag tau bentuknya😀

bapakeVALKYLA - 01/05/2012

pad ki kampas kan?

Ari CX Rider - 01/05/2012

kampas yoo ??
NMP kan 1piston .. berarti pake suprax125 atau new blade ?

bapakeVALKYLA - 01/05/2012

wah, kalo sama2 punya honda, susaahh..😀

nanared - 01/05/2012

yup
Pad=kampas,punya hsx 125r,cs1,tiger gak cocok u/ belakang.depan cocok tiger.new blade belum tau,sama2 belum ada😦
terima kasih sudah berkunjung

3. bapakeVALKYLA - 01/05/2012

coba bawa ke bengkel umum yg sekalian jualan spare parts, masbro..
biasanya mekanik tahu part substitusi yg bisa dipakai…

nanared - 01/05/2012

sudah pak,saya sudah mutar dan mampir diberbagai bengkel dan jawabnya gak ada yang cocok
terima kasih sudah berkunjung

4. tovavanjava - 01/05/2012

wew..kampas rem satu bulan indent..?? oo..em..jiii….:mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/01/minimalis-tapi-manis/

5. nanared - 01/05/2012

itu baru part “sepele”,bagaimana kalo jeroan mesin?????
terima kasih sudah berkunjung

6. Gianluigi mario - 01/05/2012

Honda perlu Kaizen dlm hal sprepart nih😛

nanared - 01/05/2012

yup setuju mas,dan saya awalnya beranggapan ini terjadi hanya diluar pulau jawa,tapi setelah baca di blog lain ternyata di area pulau jawa pun sama
terima kasih sudah berkunjung

Gianluigi mario - 01/05/2012
7. setia1heri - 01/05/2012

wah turut prihati masbro…ane gak bayangkan klo itu terjadi pada pulsar yah….
la dikota besar cuma ada satu-dua diler…

nanared - 01/05/2012

:mrgreen:
makanya di paragraf bawah saya tulis
New Megapro motor 150 cc berasa moge
u/ bajaj saya maklum bro,baru beberapa tahun di tanah air.. tapi sekelas AHM❓ sudah lebih 30 tahun bro
terima kasih sudah berkunjung

8. vixy182 - 01/05/2012

padahal dah lama nie motor keluarx…kok masih blm tersedia aja ya part2 lain nya….

nanared - 01/05/2012

nah, karena itu bro,saya jadi heran soal ini,soalnya bapak yang ada di BeRes memperlihatkan nota pesanan dan pesanan saya selalu tercantum,tapi belum juga terkirim,barangnya yang gak ada atau ………………………
terima kasih sudah berkunjung

9. mas wahyu - 01/05/2012

semoga segera dapet kang,piranti rem sangat vital.

nanared - 01/05/2012

semoga mas,sekarang saya lebih hati2 aja,soalnya kampas semakin tipis dan saya takut jika gak diganti menggerus piringan cakram
terima kasih sudah berkunjung

10. Karis - 01/05/2012

no comment kang, takut BC. btw, susah juga ya kalau di beres ga ada, toko assesoris juga ga ada yg cocok….coba aja email ke AHM Pusat plus isi dengan sedikit ancaman biar agak keder

http://karisnsz.wordpress.com/2012/05/01/jika-p200ns-brojol-siapa-saja-yang-ketar-ketir/

nanared - 01/05/2012

di BeRes juga disarankan menelpon AHM pusat,tapi setelah dipikir2 saya masih nahan diri u/ menunggu.bukan apa2,kalo jawabannya diplomatis sopan kayak screen shot diatas*itu sih jawaban standar* saya takut out of control dan melepaskan isi kebun binatang ditelepon
terima kasih sudah berkunjung

Karis - 01/05/2012

hahaha…gpp om, kebun binatangnya lepas, lha wong mereka layak digituin

11. ipanase - 01/05/2012
nanared - 01/05/2012

menyedihkan😥
terima kasih sudah berkunjung

12. bimo96 - 01/05/2012

Honda gitu loch om ,hahahahahah

nanared - 01/05/2012

sesuatu bangngettt
*tertawa diatas penderitaan orang lain*
#copot kampas belakang new blade😈
terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 01/05/2012

aneh aja om,,…honda biasanya suku cadang tu mudah dicari😀 , ataokah om hidup di negeri antah berantah😀 pak pres nugros

13. fresh and fresh - 01/05/2012

biasanya part ahm paling gampang… tapi eh tapi ini ahass ini ceritanya lain yaa.

nanared - 01/05/2012

sepertinya kekurangan dari masalah ini ada dibagian hulu mas,soalnya ahass tempat saya pesan selalu mendaftarkan pesanan saya tiap kali melakukan order,saat melihat sendiri arsipnya dan saya juga kenal baik dengan beliau,jadi secara teknis ahass tempat saya telah bertindak sesuai kapasitasnya
terima kasih sudah berkunjung

14. Iwan Budi Santoso - 01/05/2012

mungkin efek dari banyaknya varian honda yang ada masbro..btw sudah coba masukin ke surat pembaca di media cetak nasional??biasanya cepet ngresponnya kalau sampai naik cetak.

nanared - 02/05/2012

sepertinya gak perlu sejauh itu mas,toh ini belum masuk masalah yang urgent,saya malah lebih mengharapkan subtitusi saja,biar lebih banyak pilihan
terima kasih sudah berkunjung

bapakeVALKYLA - 02/05/2012

urgent lho, pak.
soalnya berkaitan dengan perangkat vital berkendara yg terkait dengan keselamatan..

15. smartf41z - 02/05/2012

Wah parahhhhhh ternyata. Kebanyakan produk bingung nyetok sparepartnya

nanared - 02/05/2012

masuk akal mas,selain itu.ditempatku honda itu lebih dominan bebek dan skutik,porsi sport honda terbanyak masih tiger.nmp jarang bahkan populasi byson lebih besar sekarang jadi mungkin saja itu terjadi.
terima kasih sudah berkunjung

16. redbike92 - 02/05/2012

waah beneran lho kalau gini terus Honda lebih kehilangan reputasinya
apa divisi motor sport udah dianaktirikan sama AHM???

nanared - 02/05/2012

terlalu fokus dibebek dan skutik*pangsa terbesar MSnya memang disitu*
terima kasih sudah berkunjung

17. Pria Biru - 02/05/2012

Gimana kalo pesan online aja Mas Bro’…mungkin kaskus dan teman-teman sejenisnya bisa bantu permasalahan Mas Bro’….cuma saran….oke tetap semangat

nanared - 02/05/2012

liat keadaan nanti saja bro,kebetulan Insya Allah 3 hari kedepan saya ada rencana ke kabupaten sebelah,siapa tau bisa dapat disana,kalo online saya takut ongkos kirimnya malah lebih banyak ketimbang harga partnya:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

Pria Biru - 02/05/2012

oke sama-sama…semoga lancar urusannya Mas Bro’….

18. ridertua - 02/05/2012

Alamat lengkapnya mana:mrgreen: ntar tak kirim xixixixixixi…

jahe - 02/05/2012

josssssss tennnaaaannnn😀

nanared - 02/05/2012

mantaaappp men😀
terima kasih sudah berkunjung

nanared - 02/05/2012

wokeee sip gan..terima kasih
terima kasih sudah berkunjung

19. andhi_125 - 02/05/2012

astaga, susah bener yak??? semoga cepet dapet masbro…

nanared - 02/05/2012

bener-bener …………………👿
tau ni AHM*bukan beresnya ya,di beres kan cuma pesan,perkara datang tidaknya itu dari hulu*
#tepok jidat#
terima kasih sudah berkunjung

20. Mas Wiro - 02/05/2012

Kalau justru part yang dicari ada di bengkel
besar pinggir jalan bagaimana masbro? Yang biasanya
juga menerima modif? Mungkin saja terjadi kan?
Jadi silakan juga mencari di bengkel yang bukan BeRes.
Siapa tau malah ketemu masbro

*) Sekedar usul

nanared - 03/05/2012

sip rencananya begitu,cuma kalo pake subtitusi saya memprioritaskan yang PnP dulu
usul diperhatikan dan dilaksanakan
terima kasih sudah berkunjung

21. kenthoet - 02/05/2012

mau komen takut BC, yah nitip az deh gan… semoga cepet datang kampas rem nya🙂 https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/05/02/tips-n-trik-bikin-speedometer-motor-bebek-yamaha-seakurat-gps/

22. kid1708 - 02/05/2012

harusnya kampas rem itu selalu ready stok karena menyangkut keselamtan
semoga pesenan cepet sampai ombro😀

nanared - 03/05/2012

saya harap juga begitu Pak Bozz
terima kasih sudah berkunjung

kid1708 - 03/05/2012

jangan pak donk om, ane masih sma

nanared - 04/05/2012

wohhh,sip panggil ADEK aja ya😀

kid1708 - 04/05/2012

wah ini baru bisa diterima😀

23. nanared - 03/05/2012

@ Bro Kenthoet
komen aja gak apa-apa,selama tidak memperkeruh suasana dan tidak merusak diskusi,wjar saja.
terima kasih sudah berkunjung

24. temonsoejadi - 03/05/2012
nanared - 04/05/2012

sip,silahkan
terima kasih sudah berkunjung

25. kodokijo - 03/05/2012

Emang aneh kalo dipikir2, mosok pabrikan sekelas AHM bisa separah itu manajemennya sih? Ntar bisa2 yg punya NMP pada ngandangin motornya gara2 kanvas rem nya habis.
Gini bro, saya ikut prihatin, dan sy pengen bantu. Kalo bener2 kepepet banget, bro bisa e-mail saya (fsvdf@live.com) dan saya akan beli di Jakarta lalu kirim ke alamat bro lwt tiki. Ini ikhlas lho… biar saya titip beli ama temen saya yg nunggang NMP jg. Serius, no tepu-tepu, OK bro?

nanared - 04/05/2012

woke bro,terima kasih atas kebaikannya.biar saya cari dulu disini,itung2 biar kayak hunting harta karun
terima kasih sudah berkunjung

26. azizyhoree - 04/05/2012

kalau lagi ga sibuk , saya juga bisa bantu om , btw hadiah yang sejak jaman jebot sudah ane siapin tapi terkendalan sok sibuk , mohon alamat om Nana dikirim ke aku lagi insya allah aku kirim 😉

#soale yg di email terdahulu udah tenggelam nyungsep sama banyaknya email yg masuk :mrgreen:

nanared - 04/05/2012

wokee,sip mas bro,akan segera saya kirim😀
terima kasih sudah berkunjung

27. ax125 - 04/05/2012

Busett 11 april 2011 ……..
Ampir setaun gan,,, lama amirrr …….

nanared - 04/05/2012

hah :?:😆
yang benar???
11 april 2012 yang benar,saya perbaiki dulu xixixixi
*www.malu.com*
terima kasih sudah berkunjung

28. moncerr - 05/05/2012

pengalaman di merk sebelah, waktu nyari slow moving n pas lagi kosong pihak beres minta waktu 24 jam, dan benar saja keesokannya saya ditelepon kalo part yg dicari udah ada

andhika - 05/05/2012

iya, q aja mtor keluaran 98 pabrikan sebelah, waktu cari karburator janjinya 1 minggu. teryata 3 hari dah dateng.🙂

nanared - 07/05/2012

@ Bro Moncerr dan Bro Andhika.
bener bro,disini juga gitununtuk part mesin pabrikan tetangga kayaknya cepat,yang mesti nunggu untuk diluar part vital macam rear hugger ataupun stang
salut untuk mereka
terima kasih sudah berkunjung

29. kharis27 - 05/05/2012

haduh biasanya part honda tuh ngampar tp knp jd “sesuatu banget” ya hampir sebulan .,,.ngelus dada dah

nanared - 07/05/2012

kata beres untuk tipe baru (2 tahun itu baru????????) memang masih agak susah😀
terima kasih sudah berkunjung

30. bandit F - 05/05/2012

beli di kaskus aja mas bro…..saya dapet orang yang jual SGP [saya pake satria, btw], kasi list barang yang mau dibeli, nanti uangnya ditransfer. cuma sehari langsung dateng itu barang, padahal part yang slow moving…mungkin ada yang jual part honda HGP juga di kaskus. cepet dan gak ribet, tapi liat juga yang jualnya recomended apa nggak.😀

nanared - 07/05/2012

sip mas.
nantilah kalo udah nyerah…. sekarang masih semangat’45 nyari,malah saya dapat kenalan beberapa owner bengkel umum dan akrab lantaran mutar nyari part ini😀
terima kasih sudah berkunjung

31. harisupriono - 05/05/2012

mohon sabar bapak……barangnya masih nyantol……..haha
sentilan sekaligus motivasi buat H0nd4 nih…….sip pak…..

nanared - 07/05/2012

semoga pihak AHM menganggap artikel ini bukan BC ataupun hoax pak,yang bisa membuat mereka lebih terpacu untuk memanjakan penggunanya. FYI saya ini mantan Fans Suzuki yang mencoba jajal produk honda.awal kaluarga kami punya R2 adalah suzuki dan itu mulai dari bapak,kakak saya dan anaknya,saya sampe era tornado trus ganti ke honda lantaran sport harian suzuki tanggung untuk saya yang ssat itu ingin naik kelas dari bebek ke sport dan dari 2 tak ke 4 tak
terima kasih sudah berkunjung

32. Waduh,Pesan BrakePad Yang Datang Malah Air Filter | Nanared's Blog - 19/05/2012

[…] untuk memasang masang Sein LED saya ke Ahass langganan terlebih dahulu,hendak mengecek pesanan kampas rem belakang aka brakepad yang saya pesan beberapa waktu […]

33. Dalam Waktu Dekat, Honda Akan Luncurkan PCX150 « Dizmaz Blog - 12/06/2012

[…] harus dibarengi dengan jaringan 3S yang bagus dan terkoordinir dengan baik. Lha kalo NMP nya mas Nanared ganti kampas rem belakakang aja inden lama polll plus AHASS deket rumahnya Mas Satria aja masih […]


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

