jump to navigation

Buka Pintu Liat Depan Belakang Dulu dong 06/04/2012

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
trackback

Yup,dari judulnya mungkin brader sudah tau arah pembahasan saya kali ini…. soal buka tutup pintu mobil,mobil apa aja asal punya pintu yang bukanya kesamping… bukan pintu geser ataupun ala gunting

Masalahnya gini,masih sering kita temukan supir ataw penumpang yang hendak turun gak liat depan belakang langsung maen buka pintu aja,dan……. tadi sore pun saya mengalami hal yang tidak mengenakkan ini

ceritanya gini
sore sekitar pukul 5 lewat,saya riding nyari rombongan sepeda motor pengangkut gabah aka taksi untuk ngangkut gabah yang ada di tengah sawah,nah khas jalan tani*areal persawahan* biasanya sempit,untuk papasan pick up aja agak susah,ditambah jalan lumayan bergelombang,jadi saya pelan2 saja.

didepan saya bagian sebelah kanan ada 2 unit pick up lagi parkir*jelas salah,parkir harusnya KIRI* nah saat saya menyalip,pas jejeran dengan pick up terdepan,penumpangnya juga buka pintu,sekitar ¼ bukaan pintu.Dan lantaran jalan sempit,pintu tersebut menyambar handle rem depan saya,motor oleng dan saya sukses “bobo maniezt” diparit,posisi motor setangnya nyandar kepematang,shroud aman lantaran kena tanah lunak.👿

Marah–.> jelas
Keki —> pasti,tapi lantaran sudah sore dan motor gak apa2 jadi saya melanjutkan perjalanan aja,baru sampe di rumah ternyata betis saya perih tergores tanah yang mengeras dan entah apalagi
yahhh,sudah berusaha hati-hati ternyata celaka yang dihindari didapat dari kecerobohan orang lain

Stang melebar kesamping

Masih ingat dengan Stang lebar
yang saya pasang dulu❓
ternyata selain untuk estetika stang ini berfungsi sempurna melindungi tangki dan mega shroudnya dari benturan samping

Tetap berhati-hati Brader,kita tidak pernah tau apesnya kita berasal dari kecerobohan pribadi ataupun orang lain

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. anharvictor - 06/04/2012

Pertamaxxx….

nanared - 07/04/2012

turun lagee….
naiknya cuman 3 hari
terima kasih sudah berkunjung

2. ipanase - 06/04/2012

hati2,,,ane pake stang byson baru pertama kali spion kiri nabok spion kijang,,,spion megison nekuk kedalem ( muter ), spion kijang nekuk ke depan, xixixiixxiix, malu
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/06/harga-pertamax-naik-ninja-250-r-minum-premium/

anharvictor - 06/04/2012

Jangan2… Yg nekuk… Spion kijang ane dulu megison ini…
Jangan ada duren di antara kita…

ipanase - 06/04/2012

pitnah !!!!!!!!!!!!!!!!

anharvictor - 07/04/2012

Pitnah….

nanared - 07/04/2012

spion kemaren sih aman,yang kena handel rem,gubrak deh….
terima kasih sudah berkunjung

3. Aa Ikhwan - 06/04/2012

Pernah jg ane hampir kejadian seperti itu..pengendara mobil buka pintu mobil gak liat2 dl n buka-nya jg langsung lebar..ajib koplaknya:mrgreen: .

nanared - 07/04/2012

yang paling sering ceroboh kek gini biasanya penumpang bro,supir biasanya telah teredukasi feelingnya
terima kasih sudah berkunjung

4. anharvictor - 06/04/2012

Hati2… Gan…
Apalagi di jalan tanah,,, saya sering spin… Tp enak juga gan… Bisa setengah ngedrift… Halah koq malah gini…

Biasanya kita uda ati2… Yg laen kagak… Ya tetep aja kita kena…
Nyrungsek…

nanared - 07/04/2012

yup,sudah berusaha sesafety mungkin tapi celaka dibawakan orang lain
terima kasih sudah berkunjung

5. Redribbon Army - 07/04/2012

kebon binatangnya keluar semua gak bro????? … xixiixixii…

nanared - 07/04/2012

gak sempat,  :mrgreen:
saya sempat meneliti sekilas bodi motor dan ternyata gak apa-apa,saya cuma sempat bilang kepada keponakan*kebetulan saya ketemu juga disana, sawahnya sekitaran situ untuk menandai dan mengingat plat dan tipe mobil tersebut,jadi kalo ada apa2 bisa saya cari kembali* 👿
terima kasih sudah berkunjung

6. Ari CX Rider - 07/04/2012

sering banget nemuin kayak gitu,,cuma bisa panic brale ,(kalo sempet)

http://areeya2.wordpress.com/2012/04/07/hati-hati-peninggi-monoshok-patah/

nanared - 07/04/2012

saya malah gak sempat ngerem,kejadiannya pas banget antara jejeran stang dan buka pintunya….
terima kasih sudah berkunjung

7. Gianluigi mario - 07/04/2012

wah.. emann 😛

nanared - 12/04/2012

:mrgreen:
kesal keki dan entah apalagi campur aduk
Terima kasih sudah berkunjung

8. bapakeVALKYLA - 07/04/2012

kalo di sini kebanyakan sopir taksi mangkal yg gitu…

nanared - 12/04/2012

lagi kejar setoran soalnya😀

Terima kasih sudah berkunjung

9. enth - 08/04/2012

masih mending kalo kejadiannya di areal persawahan karena jalannya pasti pelan. kalo diperkotaan, bisa mental pintu sama motornya
btw, saya kalo buka pintu juga nggak lihat ke belakang kok (pintu belakang bak truk maksudnya:mrgreen: )

nanared - 12/04/2012

seoran teman pernah bercerita juga soal itu bro,dia lagi duduk diwarung dan seorang penumpang tanpa liat2 buka pintu,nah seorang biker dari belakang sukses menghantam pintu mobil tadi dan jumpalitan di jalan raya,pintu mobil tersebut bahkan copot saking kerasnya benturan tersebut

Terima kasih sudah berkunjung

10. Dismas - 08/04/2012
11. vixy182 - 08/04/2012

di tempat saya para supir truk yg berprilaku ky gini kebnykn…sudah parkirx hampir separo jln ..turunya gak liat2 dulu👿

nanared - 12/04/2012

mentang2 merasa paling besar barang kali mas bro👿
*suudzhon mode: on*

Terima kasih sudah berkunjung

12. redbike92 - 08/04/2012

ngomong2 kakak senior ane pernah patah tulang gara2 kasus tadi
buka pintu sak enake perute
apesnya lagi dia lumayan banter nyetirnya (soalnya di jalan raya), makanya tulangnya patah semua😈

redbike92 - 09/04/2012
nanared - 12/04/2012

turut berduka u/ musibah itu sob.musti istirahat lama tuh

Terima kasih sudah berkunjung

13. bimo96 - 08/04/2012

untung juga nih mentri perawan gak luka2😀

14. tovavanjava - 09/04/2012

ane juga pernah hampir nyungsep gara2 gitu bro…😦
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/04/07/share-jagoan-di-motogp-2012/

nanared - 12/04/2012

nah, ada teman senasib nie,jadi wajib ekstra hati2 bro…
jalan raya sekarang tidak lebih seram daripada medan perang

Terima kasih sudah berkunjung

15. si Oom! - 11/04/2012

mungkin klakson dulu oom, buat peringatan yang mau buka pintu😉

16. setia1heri - 12/04/2012

untung tak apa-apa..hehee
ane juga enjoy pakai stang bar meskipun susah klo melewati pintu rumah

nanared - 13/04/2012

Alhamdulillah Pak Bro,masih dilindungi Allah SWT,stang barku juga nyangkut dipintu,jadi mesti geser kanan kiri,tapi asik aja sekarang
terima kasih sudah berkunjung

17. nanared - 12/04/2012

@ Bro Dismas
tipe slonong boy orangnya:mrgreen:

Terima kasih sudah berkunjung

18. nanared - 12/04/2012

@ Dek Bimo
ada lecet2 di bagian betis,tapi jangan kuatir,itu gak ganggu kinerja saya sebagai mantri urusan perawan koq😀
#halah

Terima kasih sudah berkunjung

19. nanared - 12/04/2012

@ mas bro SiOom!
barusan saat itu saya lupa bro,biasanya sih kalo mo nyalip nglakson dulu

Terima kasih sudah berkunjung

20. Maskur - 13/04/2012

yah begitulah
yg bermobil juga sering kurang hati-hati

ya kalo pas kita jadi pemobil ingatlah pemotor
begitu sebaliknya

nanared - 13/04/2012

saling menghargai mas bro,indahnya jika itu bisa diterapkan dijalan raya
terima kasih sudah berkunjung

21. Knalpot Racing ?????,Tunggu Dulu | Nanared's Blog - 08/05/2012

[…] akhirnya kepikiran juga buat ganti,apalagi sejak pernah kesenggol pintu saat nyalip kijang putih disini yang “mungkin” karena suara simarun gak terlalu kedengaran,ditambah tetangga yang punya […]


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

