jump to navigation

Sepenggal Cerita Jaman Alay dan Razia Polisi Lalu lintas 04/04/2012

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
Tags: , , ,
trackback

ALAY
Entah siapa,bagaimana dan kenapa istilah ini muncul,tapi yang jelas jika menyebut kata alay yang terbayang adalah remaja yang suka seenaknya dan bertindak kadang diluar nalar dan kebiasaan….. saya,dan kita semua pernah mengalami atau bahkan tengah mengalami fase ini,proses pencarian jati diri yang kelak menentukan arah langkah ke depan

Nah,kali ini saya akan berbagi pengalaman jaman alay dulu*sekarang sudah tobat:mrgreen: sudah jadi bapak dan suami soalnya…… * beberapa pengalaman riding dan berurusan dengan Razia polisi lalu lintas, kita mulai😀

◦Dulu saat getol2nya nonton organ tunggal di acara resepsi pernikahan,saya terkena razia polisi jam 11 malam,polisinya nunggu dibalik tikungan gelap dan baru keliatan saat sudah belok,teman boncengan saya punggungnya lebam di hajar bilah bambu,kaget sih… jadi betot gas saat lewat dilapisan pemeriksaan,UNTUNGnya saya lolos karena surat lengkap
◦Pernah juga di kejar PatMor(Patroli Motor) polisi yang armadanya pake Yamaha RX King,UNTUNGnya saya menang lantaran belok kearah areal kebun yang kebetulan saya hafal rutenya diluar kepala saat itu saya gak pake helm:mrgreen:
◦Pernah juga kena razia di jalan raya,lupa bawa dompet,jadi saya menyelinap diantara kerumunan pengendara lain yang diperiksa dan ngaku ke Pak Pol kalo sudah di periksa ma temennya UNTUNG saya lolos*lagi* 😀
◦kena razia lagi… SIM tewas masa berlakunya,saya riding pelan dan mengekor truk penuh muatan,pas truk di stop saya nyalain sein kanan dan nyalip,selamat deh *lagi2* UNTUNG
◦terakhir kondisi lengkap*nah saat ini saya mulai kurangi ke-alay-an saya lantaran udah nikah😳 *ternyata kena razia lagi… dan saya malah diperiksa bersama seorang bapak tua yang lumayan alay,motor FR 80 trondol,lampu ilang,spion raib,tampilannya persis motor drag minus ban cacing,SIM & STNK gak ada… kena tilang ditempat denda 400 ribu.,ni bapak bilang
” Sudah deh Pak,kasih saya 200 ribu aja,tu motor saya tebus segitu juga harganya,saya cuma gak kuat lagi ngayuh sepeda😀 ”
kali ini Pak Polnya yang BUNTUNG karena terpaksa melepas pak tua itu

ilustr. razia dari google

Brader punya pengalaman serupa dengan saya❓
silahkan share disini

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. wardiyanto - 05/04/2012

pertamax turun lagi

nanared - 06/04/2012

cuma bertahan 3 hari😀 ada apa gerangan?????????????
terima kasih sudah berkunjung

2. tovavanjava - 05/04/2012

pernah ketilang pakpol..gara2 lampu belakang tewas..kena 200rb…😦

3. temonsoejadi - 05/04/2012
nanared - 06/04/2012

silahkan Pak😀
terima kasih sudah berkunjung

4. bimo96 - 05/04/2012

alhamdulilah belum pernah bahkan jgn sampai

nanared - 06/04/2012

jangan sampe Bim,
*selalu taat lalu lintas dan cek kelengkapan sesaat sebelum berangkat,dan jangan lupa berdoa
terima kasih sudah berkunjung

5. nanared - 06/04/2012

@ mas bro tovavanjava
untungnya saya belum pernah,pernah dihentikan pak pol lantaran “lupa” nyalakan lampu,temen saya cuma bilang#lampu diurusin,pake helm aja orang sini gak becus#dilepas deh
terima kasih sudah berkunjung

6. shogun110tromol - 06/04/2012

yah….setiap orang berproseslah🙂

nanared - 07/04/2012

bagian dari fase kehidupan bro,semoga prosesnya selalu kearah yang lebih baik
terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 07/04/2012

amin amin🙂

7. ynurjaman - 06/04/2012
nanared - 07/04/2012

sip,silahkan mas bro
terima kasih sudah berkunjung

8. micko - 06/04/2012

dulu waktu masi ngalay jaman stm make tigy muter2 gak pake helm ndlosor dengan sukses berkali2….skrg stlah punya motor sendiri dan kerja jadi safety man udah gak ngalay lg dan lebih ngehargain motor yg udh dibeli perlengkapan riding lengkap jadi klo liwat razia polisi jarang dberhentiin

nanared - 07/04/2012

memang beda rasanya memiliki sesuatu yang merupakan pemberian dan hasil keringat sendiri bro
terima kasih sudah berkunjung

9. anharvictor - 07/04/2012

Dulu masih jaman bengal2nya naek motor sama MP blue…
Kagak pernak di cegak pak pol… Cz motor ane mirip sama motornya salah satu motor nya pakpol… Hampir 11-12 gto…

Malah yg sering ketilang waktu naek mobil…

nanared - 07/04/2012

hoki gara2 warna:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

10. enth - 08/04/2012

dulu saat crystal kuning baru dicat dan belum sempat mutasi di jl. malioboro jogja distop polisi. di tanya kenapa STNKnya nggak dimutasi ? saya bilang “nggak tau pak, itu motor pinjaman”
langsung saja polisi bentak saya, “berarti SIM mu pinjaman juga ?”. gak nyadar kalo nama di STNK sudah saya mutasi ke nama saya sendiri😀
tapi….damai itu indah dan murah

11. Jon Ndoet - 08/04/2012

Pernah jama saya masih SMA, belum punya SIM & KTP namun motor masih lengkap standar. Polisinya kasihan karna saya cuma nunjukin STNK & kartu pelajar. Hehehe…😀

12. redbike92 - 08/04/2012

pernah ketilang gara2 lupa nyalain lampu…
kena pasal 504 (5 kosongnya 4 alias 50k)

13. wasisimmortal - 23/04/2012

anak muda, selalu pengen di perhatikaN


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: