jump to navigation

Bebek Matic Apa Kabarnya Sekarang 19/03/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Lama gak posting,ternyata gak enak juga,perasaan ada yang kurang deh,tapi lantaran bingung gak tau mo posting apa ya sudah untuk sementara vakum dulu.

Sampe tadi pagi saat di SPBU saya nemu sesuatu yang kayaknya cocok tuk bahan artikel

Nemu bebek langka,asli pertama kali saya liat sejak peluncurannya,padahal sudah terhitung tahunan ya,seekor bebek ompong alias tanpa gigi berlabel Techno AT.jejeran sama saya nunggu giliran isi premium*gak ada SPBU pertamax didekat tempat tinggalku:mrgreen: *

Mo motret jelas haram hukumnya di SPBU,bakalan diomeli atau bahkan di usir sama petugasnya👿

Sebetulnya saya sudah nyari data penjualan untuk 2012 ini tapi belum dapat,jadi gak tau kisaran jumlah yang seliweran di jalan.Lexam AT malah gak pernah liat….

Awal peluncuran dan sudah berpose manis di diler saya sempat tanya tetangga yang minta ditemani jemput motor barunya,ambil supra x 125,
#kenapa gak ambil tipe terbaru,bebek dengan kenyamanan metik❓
Jawabannya lucu buat saya😀
~Tanggung,jenis kelaminnya gak jelas😀

Nah lo……

Nah ditempat Brader bagaimana,

selangka di tempatku juga❓

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. anharvictor - 19/03/2012

Kabar nya adem ayem kang…

nanared - 19/03/2012

belum distop produksinya:mrgreen: ya
Terima kasih sudah berkunjung

anharvictor - 21/03/2012

Saya kurang tahu ntr tak tanyakan ke ATPM aja…

Soalnya lagi sibuk kulak an barang kang… Siiip
Lagi getol ngurusi kantong… Soalnuya bbm mau naek…

2. Aa Ikhwan - 19/03/2012

biseksual😀

nanared - 19/03/2012

wkwkwkwkwwk
*kata temenku jenis kelaminnya gak jelas,bebek tapi ompong,pake gearset bukan v-belt
Terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 06/04/2012

ada v-beltnya juga lho om:mrgreen:

3. bapakeVALKYLA - 19/03/2012

kurang laku….

nanared - 19/03/2012

lantaran jenis kelaminnya gak jelas😀
Terima kasih sudah berkunjung

4. Novian Agung - 19/03/2012

Tahun lalu pernah lihat, itupun sekali-kalinya, sampai sekarang belum pernah lihat lagi…😀

nanared - 19/03/2012

wah sama ya,saya pertama didiler,keduanya tadi pagi
Terima kasih sudah berkunjung

5. Ari CX Rider - 19/03/2012

uda lama gak liat tuh motor.
tp lebih sering liat lexam (dulu)

http://areeya2.wordpress.com/2012/03/18/new-jupiter-mx-modif/

nanared - 19/03/2012

lexam malah belum pernah
Terima kasih sudah berkunjung

6. bimo96 - 19/03/2012

motor gak laku om….gak jelas….bebek tp gak bergigi..😀

nanared - 19/03/2012

gak tertarik Bim❓
Ortu Bimo kan FBH,cocok buat koleksi plus praktis
*racun baru:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 21/03/2012

hahahaha..gak om😀 mending FU

7. tovavanjava - 19/03/2012

~Tanggung,jenis kelaminnya gak jelas
———————————————–
wkwkwwk..asli ngakak bro…:mrgreen:

nanared - 19/03/2012

tapi masuk akal juga
~bodi bebek pake girset
~kenyamanan matic gak pake transmisi manual
#Klop Dah
Terima kasih sudah berkunjung

8. Gianluigi mario - 19/03/2012

iyo mas, sama..
hanya pernah liat sekali-dua kali..
kemana aja yah🙂

nanared - 22/03/2012

mungkin numpuk digudang mas
terima kasih sudah berkunjung

9. mas wahyu - 19/03/2012

Kosong

nanared - 22/03/2012

melompong:mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

10. vixy182 - 19/03/2012

1 banding seribu di sini juga :-)… Lexam malah ga pernah liat sama sekali…

nanared - 22/03/2012

wah sama persis ya😀
kasian kasian kasian
upinipinmode: ☺n
terima kasih sudah berkunjung

11. redbike92 - 20/03/2012

temen ane pake Revo AT
tapi di brosurnya Honda PGM-FI Revo AT kok ga ada yo
padhal lak yo injeksion thow hehehe:mrgreen:

nanared - 22/03/2012

indikasi bakal disuntik mati :?:
*ini yang cocok disuntik mati saat sitralis lahir👿

terima kasih sudah berkunjung

12. jnakawara - 20/03/2012

blunder nampaknya ..

buat yang galau… baca ini…
http://nakawara.wordpress.com/2012/03/20/galau-mau-beli-motor-laki-tahan-dulu/

trimakasihhh

nanared - 22/03/2012

:mrgreen:
saya ngikut ke TKP ya

terima kasih sudah berkunjung

13. Mr_Long'S - 20/03/2012

motor langka (gak laku)😆

nanared - 22/03/2012

blundernya bareng2:mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

14. enth - 21/03/2012

sebelum beli hayate sempat naksir revo AT, tapi bini nggak setuju

nanared - 22/03/2012

wkwkwkwk
pilih real maticlah,lebih lega deknya😀

terima kasih sudah berkunjung

15. temonsoejadi - 21/03/2012
nanared - 22/03/2012

silahkan Pak Bozz

terima kasih sudah berkunjung

16. Hourex150L - 21/03/2012

sama saja Mas,, sangat jarang sekali..

nanared - 22/03/2012

wah disana jarang juga ya❓
benar2 blunder

terima kasih sudah berkunjung

17. Dr.Feelgood - 22/03/2012

motor yg gk jelas kelaminnya aka motor amphibi xixii…………:mrgreen:

nanared - 01/04/2012

wkwkwkwkwk
*ngakak guling-guling :D

terima kasih sudah berkunjung

18. scnk - 24/03/2012

menghilang bak di telan bumi hmmm…
sama..aku malah gak pernah lihat

yang gak punya tv kabel
http://madmalin.wordpress.com/2012/03/24/yang-gak-punya-tv-kabel-jangan-sedih-broo-iklan-motogp-sudah-nongol-di-trans7/

nanared - 01/04/2012

padahal tinggalnya di jawa ya❓
sip

terima kasih sudah berkunjung

19. ardiantoyugo - 28/03/2012

mengkhawatirkan…:mrgreen:

nanared - 01/04/2012

mending suntik mati aja,trus posisinya diganti oleh penguatan spare part terutama kasta sport

terima kasih sudah berkunjung

20. saros anang A - 30/03/2012

Tambah g laku mas brooo.
pindah ke matixx semua kayaknya.
tapi ane tetep sport aja deh.

nanared - 01/04/2012

sip,akur… mending pilih matic sekalian
*sport tambah akur,tapi istri gak bisa pake…. mau nambah matic ntar kena pajak progresif lageee:mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

21. azizyhoree - 31/03/2012

hanya memenuhi segment terbatas, biasanya yang bawa motor ini malah juragan sambil gendong tas raket mau ke lapangan tennis :p

nanared - 01/04/2012

benar mas,ditempatku belum ada betik ini,yang saya liat di SPBU adalah motor luar daerah*ketahuan dari kode lokasi platnya*,matic premium macam PCX ada 2 biji,moge suzuki ada 1 unit,tapi jarang keluar,,, menurut pemiliknya borosnya minta ampun. HD ada 4 unit,tapi typenya gak ngerti,sering liat kalo berkunjung kerumah sahabat

terima kasih sudah berkunjung

22. dnugros - 04/04/2012

Produk yang nanggu soale, kalo dibilang bebek kok larinya lebih kenceng bebeknya. Kalo dibilang matik kok bodinya bebek banget. Bikin bingung yang mau beli kan?

nanared - 04/04/2012

wkwkwk
bener juga 💡 jadi tergolong blunder dong
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: