jump to navigation

Katanya Jalan Makin Sempit,Tapi Koq Mobil Di Bikin Makin Lebar 13/02/2012

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Berawal dari obrolan ringan dikantin kantor*jangan bilang korupsi waktu,cuma minum kopi tok ya :mrgreen: * seorang teman menceritakan tentang makin sempitnya ruang gerak dijalan saat pagi hari,R2 dan R4 berjubel memenuhi badan jalan lantaran pagi hari saat aktivitas harian dimulai,kendaraan tersebut tumpah ruah dijalan

Dia menceritakan tentang pengalamannya pagi ini yang “terjepit” disamping mobil berdimensi lebar,yang kebetulan berpapasan,katanya lantaran 2 mobil lebar plus bongsor maka dia terpaksa menepi sampe turun dibahu jalan,

Saya sempat ketawa ketika dia mengungkapkan kekesalannya lantaran menurutnya jalan makin sempit tapi bodi koq dibikin makin lebar,menurutnya seharusnya jalanan yang dibikin lebih lebar dan bodi mobil dibikin makin imut,jadi ruang gerak bisa lebih leluasa.

Maaf cuma ilustrasi, mau pasang hummer tapi susah nemu dijalan:mrgreen:

Nah,lebih lucu lagi,seorang teman yang kediamannya pas di pinggir jalan poros,langsung protes,kalo jalan makin dilebarin halamannya bakal makin menyempit kayak upil:mrgreen:

Saya jadi mikir tapi buntu:mrgreen: solusi terbaik untuk ini apa ya❓ soalnya mobil berukuran besar makin menjadi trend,sementara kapasitas jalan makin tak mencukupi.
mari diskusikan secara ngawur tapi sehat😀
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. nanared - 13/02/2012

PERTAMAXX

setia1heri - 13/02/2012

keduaxxnya…xixixi
itulah indonesia…hehehe

http://setia1heri.wordpress.com/2012/02/13/iseng-nanya-avenger/

karawangtigerrider - 16/02/2012

jiaaaaaaah curang,, mosok pertamax di warung sendiri…:mrgreen:
aniway ijin nitip kandang masbro:mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/02/16/mutilasi-modifikasi-part-2/

nanared - 17/02/2012

Aghihihi sekali2 merawanin warung sendiri:mrgreen:

2. Idog - 13/02/2012

Keduaxx..

Idog - 13/02/2012

Ketigakk…
Mobil impian, Bongsor, bermesin diesel turbo… MUANTAP!!! Tapi tranportasi masal. HARGA MATI.

Kempat. KABOR!.

nanared - 13/02/2012

Premium dong😀
Saya tau jawabannya
KERETA API:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 29/02/2012

mautt:mrgreen:

3. vixy182 - 13/02/2012

solusi terbaik…tiru jepang…benahi sarana transportasi dan jln🙂 .di jepang bnyk yg make sepeda dan angkutan. Tapi gak mungkinnn🙂 msih bnyk gayus2 lainx:mrgreen:

nanared - 13/02/2012

andainya bisa begitu bro….
sayangnya kita terlalu “manja”
*takut keringatan,takut BBan,takut bau asem,takut rambutnya rusak:mrgreen:
mari berharap transportasi kita semakin nyaman dan manusiawi
terima kasih sudah berkunjung

4. Ari CX Rider - 13/02/2012

susah juga sih nentuin mana yang salah mana yg benar, hehe

http://areeya2.wordpress.com/2012/02/13/modifikasi-pulsar-200-ns/

nanared - 13/02/2012

sip akur,gak bisa menyalahkan pihak manapun
terima kasih sudah berkunjung

5. dnugros - 13/02/2012

Batasi penggunaan kendaraan pribadi, perbanyak angkutan umum massal dengan fasilitas manusiawi.

nanared - 13/02/2012

wkwkwkwk
selama transportasi massal belum manusiawi dan terjamin keamanannya masih jauh itu
terima kasih sudah berkunjung

6. tovavanjava - 13/02/2012

transportasi masal yg nyaman,aman dan murah…😀
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/02/13/joke-test-ride-pulsar-d/

nanared - 13/02/2012

Dambaan kita semua
terima kasih sudah berkunjung

7. Bonsai Biker - 13/02/2012

kebijakan adalah pembenaran sebuah kesalahan

nanared - 13/02/2012

seperti kata pepatah
lempar tangan sembunyi batu
*ngawur:mrgreen:

Bonsai Biker - 15/02/2012

atu-atu kenek sirahe mbah wir gak ada pelindung wekekekekkeekk

8. bimo96 - 13/02/2012

bikin rumah ditengah lapangan aja😀 enak dijamin

nanared - 13/02/2012

Ogah😈
Luas memang luas,tapi tiap hari mesti beli kaca jendela lantaran kena bola:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

9. Gianluigi mario - 14/02/2012

kayaknya ada yg gak jelas di peraturan yg telah dibuat..😛

mampir, kang : http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/13/pertimbangan-memilih-motor/

nanared - 14/02/2012

yah,lagu lama yang terus berulang,cek ke TKP
terima kasih sudah berkunjung

10. AFR - 14/02/2012

wkwk…bener jg skrg lg trend mobil bongsor menuh2in jln…mlh jarang skrg liat citycar macam jazz,yaris dll
di jepang ma eropa cuacanya dingin masbro mknya bnyk yg naek speda ma jln kaki, lha disini …?? gobyoss kringet thok😀

nanared - 14/02/2012

sesuai cerita teman yang sempat plesir ke jepang,katanya jalan kaki disana jam 12 siang adem gak kepanasan,disini jam 8 pagi sudah basah keringatan
terima kasih sudah berkunjung

11. diantaragesang - 14/02/2012

maunya sich ya transportasi yg aman, nyaman dan murah, tapi kayaknya masih berpuluh2 tahun lagi k’lo bisa terwujud di Indonesia, itu juga klo bisa terwujud….

nanared - 14/02/2012

mari berharap mas bro
*walau penantian masih super lama:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

diantaragesang - 15/02/2012

iya mas bro

12. dj - 14/02/2012

jgn naik motor.. naik bis aja biar g kepepet n menuh2in jalan……

nanared - 14/02/2012

panazz,pengap,keringetan ntar telat ngantor:mrgreen:
*ngeles.com*
terima kasih sudah berkunjung

13. Dr.Feelgood - 14/02/2012

klo gk gitu gk ada pemasukan buat pemerentah xixix……:mrgreen:

nanared - 15/02/2012

susah ya, kayak buah simalakama:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

14. redbike92 - 15/02/2012

soalnya orang tambah tamak makanya beli mobil bongsor biar jalannya habis (komentar ngawoor)
lebih baik naik Suzuki Carry plat kuning:mrgreen:
http://redbike92.wordpress.com/2012/02/15/kawasaki-zx14-di-malaysia-ada-lhooo/

nanared - 15/02/2012

Asli ngawooorrr tapi masuk akal😀
carry plat kuning sekarang supirnya bengong juga,penumpangnya diembat ojek:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

15. Black_Viper - 15/02/2012

Untuk transportasi jarak jauh semacam kereta ekonomi sekarang sudah lebih baik, alangkah baiknya lagi apabila kereta api dilakukan seperti prosedur pesawat, harus sesuai dengan ktp untuk menghindari calo

16. karawangtigerrider - 16/02/2012

kalo menurut ane c seharusnya bukan jalan diperlebar atau mobil yang di imutisasi,, tapi perbaikan transportasi publik yang seharusnya dilakukan untuk mencapai situasi jalan yang kondusif😉
aniway ijin nitip kandang masbro:mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/02/16/mutilasi-modifikasi-part-2/

17. andhi_125 - 16/02/2012

saia juga mikir, tapi buntu..ya komen saza daripada buntu:mrgreen:

18. temonsoejadi - 16/02/2012

silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: