jump to navigation

LPG 3 Kg, Ada Apa Denganmu 07/02/2012

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
trackback

Dari pada bengong gak tau musti ngapain,mending nulis artikel aja,tapi koq bingung sendiri,mo nulis tentang pulsar 200 NS yang bikin heboh takut salah tulis,soalnya jangankan yang terbaru ini,varian sebelumnya juga jarang ngeliatnya,apalagi nyentuh ataupun test ride:mrgreen: *nasib tinggal didaerah*,tapi tiba-tiba💡 tuiiinnggg,kayak ada lampu nyala diatas kepala
Ini tentang LPG 3 kilo,yang kalo diblog biasa disundut untuk perang jari,dilemparin biar meledak dan bikin blog kebakaran,nah di dunia nyata,khusus ditempatku ya,benda mungil berwarna ijo ini lagi langka2nya,dicari gak ada apalagi gak dicari,dari pagi saya sudah tenteng tu tabung keluyuran mo nuker,tapi jawaban di dapat cuman,”kosong pak”.sudah berlangsung hampir seminggu lagi,tobat deh…..
Kalopun ada harganya melejit persis bola mantul,dari harga Rp 12.750~dibulatkan Rp 13000~ sampai Rp 15000 jika pesan antar ditingkat eceran naik jadi RP 20000an bahkan lebih.hukum ekonomi berlaku:mrgreen:
Konsumen pun berebut,yang keabisan terpaksa nyengir kuda*bayangin sendiri deh modelnya😀 *

tabung minjem dari mbah gugel.com


Menurut bisik2 tetangga katanya sih ini pertanda kalo si ijo imut ini bakal naik harga,tapi saya berpendapat lain,saya lebih menduga ini akibat dari cuaca buruk dilautan yang menghalangi pasokan gas dari kilang minyak
Nah,bagaimana ditempat brader,ikut2an langka atau lancar jaya❓
Silahkan share di sini
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. bapakeValen - 07/02/2012

permainan penimbun nih…

2. Ari Semarangan - 07/02/2012

lancar.lancar saja.

nanared - 08/02/2012

sipp,ditempatku langka,harganya tuinngggiiiii
terima kasih sudah berkunjung

3. novriexx - 08/02/2012

masi terkendali 14 rb rupiah

nanared - 08/02/2012

apdet harga pagi ini,sudah menyentuh angka 25 ribu.begitu ada langsung rebutan

terima kasih sudah berkunjung

ubrium - 08/02/2012

25 ribu? walah….

nanared - 10/02/2012

Aghihihi:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

4. Hourex150L - 08/02/2012

Bakarrrrr,,di Daerah Saya malah Gak ada sama sekali Broo..

nanared - 10/02/2012

wah,lebih parah tuh😦
kemarin sempat ngobrol dengan seorang agen lpg,menurut beliau pasokan terkendala karena cuaca,mudah2an bulan depan sudah bisa lancar
terima kasih sudah berkunjung

5. redbike92 - 08/02/2012

Wah LPG 3Kg jadi mahal ckckck
-bisa ngurangin jatah gorengan saya nih-
oh ya salam kenal ya oom bro

nanared - 10/02/2012

sama xixixixiixi,mudah2an gak sampe naik juga harga gorengannya
terima kasih sudah berkunjung

6. aleem sidrap - 08/02/2012

elpiji 3 kg lagi di boking ma fbh ma fby buat bakar2an motorna.ga kareba maneng?

nanared - 10/02/2012

wkwkwkwkwk
bisa jadi,ijo imut ini memang fenomenal
madeceng mo okkoe kawan,kegaki monro❓😀
terima kasih sudah berkunjung

aleem sidrap - 11/02/2012

Okkoi pjene boz dkt terminal😎

nanared - 12/02/2012

kalo saya di Lautang Salo Rappang bozz

7. ipanase - 08/02/2012

sebelum naik harga, biasanya ya gitu,,,di setop dulu
http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/07/diy-oprek-speaker-simbadda/

nanared - 10/02/2012

nampaknya alasan langkanya lebih karena faktor cuaca buruk mas bozz
terima kasih sudah berkunjung

8. Mr_Long'S - 08/02/2012

Dirumah orang tua ada 100 lebih tabung LPG isi 3kg😀

nanared - 10/02/2012

kirim kemari dong xixixixi😀
terima kasih sudah berkunjung

9. enth - 09/02/2012

pake kayu bakar, limbah mebel melimpah disini. lpg cuma buat cadangan untuk kondisi darurat. maklum orang kampung mas

nanared - 10/02/2012

biasanya juga gitu,cuma sekarang lagi musim hujan,jadi kayunya basah semua:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

10. Aa Ikhwan - 09/02/2012

di tempat ane masih aman terkendali

nanared - 10/02/2012

sip,daerah jawa memang lancar kayaknya😀
terima kasih sudah berkunjung

11. andhi_125 - 09/02/2012

idem, di dekat rumah saia masih bejibun…wong jualan dia-nya:mrgreen:
pake yang 15 kg aja sekalian masbro…

nanared - 10/02/2012

yang terkendala adalah pengiriman antar pulau mas,contohya mas Mulyanto di sumatra dan saya yq tinggal di sulawesi
terima kasih sudah berkunjung

12. 4201journey - 09/02/2012

Pake kompor induksi kang….
Memang lebih mahal, tapi ga bakal kehabisan gas, apalagi ane yang takut sama tabung gas lpg….

nanared - 10/02/2012

solusi bagus mas,nanti saya tanya2 disini ataw search digoogle,sapa tau bisa dibikin sendiri
terima kasih sudah berkunjung

13. setia1heri - 10/02/2012

turut prihatin…
kembali ke kayu bakar aja..hehehehe

http://setia1heri.wordpress.com/2012/02/10/7-fakta-unik-tentang-menangis/

14. Gianluigi mario - 10/02/2012

program pengalihan minyak tanah belum sukses🙂

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/10/3-motivasi-bekerja/

nanared - 12/02/2012

sebetulnya menurut saya pribadi ditempatku sukses mas bozz,langkanya lpg ini karena faktor diluar kendali manusia,cuaca buruk memaksa distribusi ke seberang lautan terhambat
terima kasih sudah berkunjung

Gianluigi mario - 12/02/2012

oo gitu ya… apa tmpt sampean lumayan pedalaman ? maaf🙂

nanared - 13/02/2012

jalan poros mas bro,182 km dari makassar,jaln kearah daerah wisata Tana Toraja.yang bikin langka faktor cuaca mas,kapal gak berani berlayar dalam cuaca buruk seperti sekarang ini
terima kasih sudah berkunjung

Gianluigi mario - 13/02/2012

wuahh 182km.. kalo gak keliru itu sama dg lebar pulau jawa, alias dari gresik pesisir (utara) ke malang pesisir (selatan).. ckckck
3-4 jam dari makasar ya..
apa akhir2 ini cuaca disana lagi kurang menentu ?

15. bimo96 - 10/02/2012

disini yg 12kg melimpah ruah😀 kisaran 70rb an

nanared - 12/02/2012

disini langka juga,selama 2 hari saya terpaksa beli nasi plus lauknya di warung,😥
terima kasih sudah berkunjung

warung DOHC - 13/02/2012

pemerintah harus menanggung kompensasi ini 😈

nanared - 13/02/2012

boleh juga:mrgreen:
ngarep.com
terima kasih sudah berkunjung

16. dnugros - 13/02/2012

Ditempatku masih normal tuh pasokannya, paling alur pendistribusiannya aja yang ndak normal pak.

17. karawangtigerrider - 15/02/2012

pasokan di karawang dan sekitarnya sementara ini masih lancar jaya masbro.. 😀


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: