jump to navigation

Melanggar Aturan Lalin, Apa Enaknya ?????? 21/01/2012

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Tertarik dengan hobi Abg didaerah tempat tinggalku yang hobinya mencopot spion,lepas plat nopol dan stoplamp bermika bening,maka saya melakukan eksperimen untuk mengetahui sensasi dari perilaku abg tersebut.
Gak usah yang berat-berat mas bro,cukup copot spion dan siap riding dijalan.saya menjalani selama 2 hari,dari kemarin sampe hari ini
Hasilnya……………………
Saya *merasa* seperti maling diatas motor sendiri brader,riding gak tenang,seakan-akan ada yang mengintai dan siap menangkap saya,asli deg-degan naik motor,jadi apa hebatnya mencopot kelengkapan standar motorโ“
Ada brader yang bisa menjelaskan pada saya
*spion segera saya pasang kembali,toh saya sudah tahu sensasinya:mrgreen:
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. bapakeValen - 21/01/2012

bagi yg nglanggar mungkin enak2 saja, mas… padahal sebenernya tindakan mereka berbahaya..

http://valkyla1723.wordpress.com/2012/01/20/melawan-arus-tindakan-berbahaya-yg-malah-jadi-budaya/

nanared - 21/01/2012

setuju,saya melakukan percobaan sendiri karena penasaran mas,dan ternyata…sungguh sangat berbahaya dan tidak nyaman
Terima kasih sudah berkunjung

2. novriexx - 21/01/2012

mungkin dapat meningkatkan ardenalin n kesiagaan karena selalu waspada selalu akan keberadaan isilop

nanared - 21/01/2012

nah kalo ini pasti,selalu siaga dan awas pada polisi tapi konsen pecah untuk memperhatikan kendaraan lain
not recommend pokoknya
Terima kasih sudah berkunjung

3. vixy182 - 21/01/2012

ngerasai ngalay sbentar ya mas bro:mrgreen:

nanared - 21/01/2012

:mrgreen:
he..he…he.. iya,penasaran dengan sensasi copotisme alay ditempatku
Terima kasih sudah berkunjung

4. ipanase - 21/01/2012
nanared - 21/01/2012

apalagi tanggal tua.dompet udah mulai kempis
Terima kasih sudah berkunjung

5. Ari Semarangan - 21/01/2012

gag bisa tenang d jalan. Takut diikutin SESUATU.

nanared - 22/01/2012

sesuatunya itu lebih sangar dan seram dibanding hantu
Terima kasih sudah berkunjung

6. Hourex150L - 22/01/2012

kesalahan yang terus-menerus dilakukan akan menjadi suatu kebenaran Pribadi Lhoooo,, bagi yang sudah biasa melanggarnya justru akan merasa aneh/ gak Nyaman bila harus taat……

nanared - 22/01/2012

yup,dan sangat aneh saat mo ngeliat kebelakang tanpa spion mas…..
herannya anak muda ditempatku malah enjoy aja dengan kondisi tanpa spion.saya….โ“ ampun tobat deh
Terima kasih sudah berkunjung

7. bimo96 - 22/01/2012

kalo mau nyebrang itu ngerii .. gak ada spion .. dibelakang ada trek gandeng… duar…crotttzzz mejret dah ,,

ane pernh pake motor tmen yg spionnya keciL banget .. bener2 pegel kepala noleh terus kebelakang kalo mau beLok ..๐Ÿ˜€

nanared - 22/01/2012

yang paling sering copot spion *ditempatku yaaaaa* itu FU Bim,temen kantor aja yang masih berusia dibawah 25 tahun dan anak magang paling suka copot spion ini,stang ditekuk sempit.pernah make punya sepupu temen kantor juga 2 km aja tobat saya,joknya abis papas juga persis duduk dipapan:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

8. Noer - 22/01/2012

Melanggar… jelas gak tenang ya bang. Apalagi kalo gak biasa bisa salah tingkah sendiri.
Sukses selalu brader…

nanared - 22/01/2012

sekedar eksperimen iseng Pak,ternyata Ala bisa itu karena Biasa
salam sukses untuk kita semua
Terima kasih sudah berkunjung

9. Bonsai Biker - 22/01/2012

gak pakek spion yakni aku ra wani numpaki

nanared - 22/01/2012

ditempatku masih bisa dilakukan Pak Bons,dengan syarat jangan coba2 lewat depan Polsek.copot stoplamp sekaligus sein dan plat nopol masih merupakan hal “biasa” dikalangan 474y๐Ÿ˜ฆ
Terima kasih sudah berkunjung

10. enth - 22/01/2012

jangan-jangan besok mau nyobain sensasi velg dan ban ceking plus knalpot brong nih,๐Ÿ˜€
eh, pengen ngrasain sensasi melanggar aturan sang istri nggak ?

nanared - 23/01/2012

Velg ceking dan knalpot brong, gak banget mas bro,dari awal memang gak senang,malah nunggu ban simarun gundul trus diganti yang lebih lebar,sensasi aturan istri sering melanggar koq,dilarang minum kopi saya iya’kan tapi diam2 kewarung buat minum kopi juga
Terima kasih sudah berkunjung

11. Gianluigi mario - 22/01/2012

gak ada enaknya..
gak keren, beresiko, dann lebih baik hati tenang.. hehe๐Ÿ˜€

nanared - 23/01/2012

Yup, setuju 100 % dengan mas bro๐Ÿ˜€
Terima kasih sudah berkunjung

12. Dismas - 23/01/2012

Saya *merasa* seperti maling diatas motor sendiri brader,riding gak tenang,seakan-akan ada yang mengintai dan siap menangkap saya,asli deg-degan naik motor,jadi apa hebatnya mencopot kelengkapan standar motor

Hahaha… Yang pasti ketika riding, beberapa persen nyawa kita ada di spion…๐Ÿ˜€

nanared - 23/01/2012

bener mas,setiap mo belok dan nyalip saya terbiasa liat spion,pas dicopot rasanya gimana gitu:mrgreen:
Terima kasih sudah berkunjung

13. Dr.Feelgood - 23/01/2012

jangan dicoba bos, klo dicoba tar ketagihan lo. kaya itu tuh para wakil rakyat yg suka melanggar aturan saking enaknya hehehe…….๐Ÿ˜€

nanared - 23/01/2012

sudah dicoba mas bozz,sangat tidak enak dan absolutely not recommended,gak lagi2 deh
Terima kasih sudah berkunjung

Dr.Feelgood - 23/01/2012

hahahaha. sma2 pak nanared. salam kenal juga dari saya yg masih newbie di dunia blogging. terima kasih banyak๐Ÿ˜€

14. ubrium - 25/01/2012

Ah menarik.
jika om merasa seperti maling di atas motor yang dicopot sana-sini, maka mungkin mereka yang sudah biasa dicopot sana-sini merasa cupu jika kendaraanya dipasangi lengkap (spion, nopol, mika rem, dll). Ya kan om?๐Ÿ™‚
Jadi menurut saya ini masalah kebiasaan, nah bagaimana cara membuat para abg itu terbiasa dgn kelengkapan standart sepeda motor dan keselamatan berkendara bersama?

nanared - 26/01/2012

pihak yang berwenang harus lebih tegas bro,tapi itu dilema u/ mereka,terlalu tegas dianggap sadis,terlalu longgar ya jadi gini,apalagi selama praktek damai diam2 plus nitip sidang masih berlangsung itu tetap terjadi.intinya terpulang pada pribadi masing2 individu,mari berubah dari diri sendiri
Terima kasih sudah berkunjung

15. temonsoejadi - 25/01/2012
nanared - 26/01/2012

silakan mas bro
Terima kasih sudah berkunjung

16. Mahardika - 29/01/2012

temen-temenku mlah bangga kalo ngelanggar aturan LaLin.. aneh banget


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: