jump to navigation

Karnaval Gema Muharram 1433 Hijriah 30/12/2011

Posted by Papa Afnhy in Yang Spesial.
trackback

Lama gak bikin tulisan baru ternyata lumayan membuat saya rindu Brader.mohon dimaafkan yaa😀 .Lagi sibuk soalnya*alasan yang paling jitu ya..itu:mrgreen: * sedang musim tanam padi,otomatis ngikut sibuk*sok sibuk sebetulnya* tapi it’s OK lah toh sudah agak longgar kegiatannya
Kali ini tentang karnaval,menurut panitia sih,Gema Muharram 1433 Hijriah,dilangsungkan hari jum’at usai shalat,disuruh ngumpul pukul 13:00,jalan 14:00,tapi nyatanya baru mulai pukul 14:30 :mrgreen: ,biasa jam karet,sudah mendarah daging😦
Sebenernya saya males nonton,tapi lantaran sikecil ikut jadi terpaksa nganter😈 ternyata ada juga untuk SD,SMP,SMU. jadi semangat nontonnya😀 .lumayan liat yang bening-bening baru dipoles dari salon😉
Berikut Penampakan yang sempat saya jepret pake hp jadul dan *sudi* saya bagi dengan brader➡

dilapangan

Di Bundaran Kota Jelang Podium😀

Nah, ini pemeran Utamanya:mrgreen:


Pulang dari Karnaval si kecil beli gulali,lantaran kegencet,serabut manis tadi sebagian mengecil,dan saya…jadi tersangka utama,dikira makan diam-diam sebagian gulalinya😥
Untuk foto yang bening-bening ada saya jepret juga😀
tapi itu khusus untuk konsumsi pribadi:mrgreen:
*Pelit mode:👿 n *
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Hourex150L - 30/12/2011

hahaha,, ketularan jadi penggemar celengan yo Mas Bro..😀

nanared - 31/12/2011

lantaran tersesat di blognya PakDnug😀
tapi masih dalam batas wajar koq:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

2. bimo96 - 31/12/2011

hiburan ni mas bro😀 ,, drpd jenuh ngoprekin si NMP😀

nanared - 31/12/2011

he..he..he..
iya mas,nyari variasi nmp disini lumayan susah,tapi jadi kreatif lantaran mutilasi dan kanibalis partnya:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

3. AyahniedaAyahnieda - 01/01/2012

Wah ditempat saya seminggu kemarin diadain Pawai Taaruf dan pawai obor mas… sayang saya nggak sempet ambil dokumentasinya.. yang ini malah pelit yang beningnya nggak di bagi hehehe… salam kenal mas

nanared - 04/01/2012

sip,sayang pawai kali ini agak sepi,terhalang musim hujan,biasanya malah lebih rame,tukang dandan panen besar
salam kenal balik jabat hangat

terima kasih sudah berkunjung

4. temonsoejadi - 01/01/2012

‘ammun jadidun.. ‘ammun sa’idun..wa ‘ammun mubarokun. 2012. amien
nitip artikel mas,
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/01/01/naik-becak-jurusan-syurga/

selamat tahun baru 2012

nanared - 04/01/2012

Alhamdulillah
amiinnn ya rabbal alamin
selamat tahun baru 2012 juga gan,

terima kasih sudah berkunjung

5. setia1heri - 02/01/2012

ternyata jam karet berlaku juga yah diluar jawa….wkwkwkk

http://setia1heri.wordpress.com/2012/01/02/akhirnya-ganti-busi-juga/

nanared - 04/01/2012

kelakuan yang sudah mendarah daging:mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

6. dnugros - 02/01/2012

mana penampakan ‘mahkluk halus’nya? apakah cuman HOAX? katanya udah dijepret? ndak percaya sayah!

nanared - 04/01/2012

kan untuk konsumsi pribadi😈
lagian kalo sampe saya aplod bisa2 celengan di blog mas bro kalah bening:mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

7. vixy182 - 03/01/2012

wah…yg bening2 nya di artikel selanjutnya aja bro,buat konsumsi yg bujangan wkwk😀
vixy182.wordpress.com/2012/01/02/spion-vixion-murah-meriah/

nanared - 04/01/2012

wkwkwkwkwkwk
makanya cepet2 jcari boncenger bening juga
piss mas bozz

terima kasih sudah berkunjung

8. Noer - 03/01/2012

Mantap bang🙂 …
Semoga di 2012 braderhud tambah mantap, sukses selalu ya…

nanared - 04/01/2012

sukses untuk kita semua😀

terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: