jump to navigation

WTA: Lampu Sein LED Biru,Melanggar Gak Ya? 24/12/2011

Posted by Papa Afnhy in Tak terkategori.
trackback

Mas Bro Mbak Sist😀
Barusan saat mampir ditoko variasi R2 untuk membeli gembok cakram, saya tertarik pada sesuatu
Bagi brader mungkin ini adalah barang lama,tapi bagi saya pribadi itu adalah barang baru*liat dijual:mrgreen: *selama ini saya sering juga ngeliat diaplikasikan sebagai sein tapi itu hanya saya liat di R2 yang kebetulan melintas.
saya sangat tertarik brader,tapi lagi-lagi saya bingung. Warna lednya biru,bukan kuning,kira-kira ngelanggar gak ya kalo saya pasang❓ .soalnya adanya cuman itu,maw nunggu yang warna kuning entah kapan datangnya,

pas gitu bentuknya,tapi warna LEDnya biru


* pic punya google*
Nah,sekarang saya lagi bingung😦 karena itu saya bagi bingung saya ke brader:mrgreen:
Ada yang punya opini dan solusi💡
Silahkan share disini
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. bapakeValen - 24/12/2011

bisa jadi melanggar bro.
soalnya sesuai undang2 harus warna kuning/orange…
lagipula biru terlalu menyilaukan…

nanared - 24/12/2011

ada kemungkinan melanggar ya❓
sayang sekali,musti menunggu pengiriman berikutnya dong,soalnya saya tadi juga mengusulkan supaya nyetok warna kuning/oranye
terima kasih sudah berkunjung

2. bimo96 - 24/12/2011

mending warna sutandar aja:mrgreen:

nanared - 24/12/2011

maunya gitu,tapi sedang kosong,adanya cuman 2 biji warna biru,musti nunggu pengiriman berikutnya*itupan kalo ada:mrgreen: *
terima kasih sudah berkunjung

3. enth - 24/12/2011

secara teori sih melanggar, tapi prakteknya tergantung “kebijaksanaan” pak polisi

bapakeValen - 24/12/2011

kalo OmPol masih kenyang ya dibiarkan, tapi kalo lagi laper, siap2 duit 30rb.😀

nanared - 24/12/2011

:mrgreen:
kebijaksanaan yang menguras isi dompet
terima kasih sudah berkunjung

nanared - 24/12/2011

apalagi kalo tanggal tua
bisa😥 bombay deh:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

4. wendakalubis - 24/12/2011

Gak boleh selain warna kuning tua tuh,, ada di Peraturan Pemerintah No. 44, Tahun 1993…
Yang saya tahu pemilihan warna kuning ini didasarkan pada panjang gelombang dan kecocokannya terhadap mata. Warna kuning memiliki panjang gelombang yang besar sehingga warna kuning kelihatan dari jauh di siang hari atau pun malam hari. Warna merah yang memiliki panjang gelombang lebih besar daripada warna kuning digunakan sebagai lampu rem/lampu belakang,,, Warna biru??? selain melanggar aturan,, panjang gelombang yang pendek membuat warna ini sulit dilihat dari kejauhan terutama saat siang hari…
Semoga membantu,,, salam karet bundar:mrgreen:

nanared - 25/12/2011

wah,sip banget,lengkap dan jelas😀
kalo gitu saya nunggu pengiriman selanjutnya sama mas bozz,mudah2an warna kuning ready stock juga
terima kasih sudah berkunjung

5. Evi - 25/12/2011

Led itu gunanya untuk apa ya Mas? Sori kurang piknik😉

nanared - 25/12/2011

semacam bohlam juga mbak sist,sekarang banyak dipake sebagai pengganti bohlam konvensional,soalnya irit..ritt..rittt daya listrik,bentuknya kecil dan bisa berbagai macam warna,senter sekarang pake,stop lamp suzuki shogunaxelo dan juga bajaj pulsar,😀
terima kasih sudah berkunjung

6. Hourex150L - 25/12/2011

warna alay sepertinya Mas Bro,, Menyilaokan…

NanaRed - 25/12/2011

klo gitu nunggu pengiriman selanjutnya
terima kasih sudah berkunjung

7. karawangtigerrider - 25/12/2011

yang ane tau klao pake sein selain warna kuning/kuning kecoklatan/orange melanggar aturan, lagian kalo ane perhatiin nyala LED biru terkesan berpendar, menyilaukan n g bisa fokus karena panjang gelombangnya g sepanjang yang kuning (cmiiw)😉

aniway ijin nitip kandang masbro:mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2011/12/24/mutilasi-modifikasi/

NanaRed - 25/12/2011

sip pencerahannya😀
ngikut ke tkp
terima kasih sudah berkunjung

8. vixy182 - 25/12/2011

wah bener kata temen2 lain gak boleh.temen saya pernah kena tilang cuman gara2 lampu seinx warna putih gak kuning

nanared - 26/12/2011

wah sip,”nyaris” jadi mangsa nih
terima kasih sudah berkunjung

9. Mr_Long'S - 26/12/2011

Sein Led warna Biru #abaikan saja (baca: lupakan)# xixixi
Lbh baik menunggu😉

nanared - 26/12/2011

sip,nunggu saja
*nelan iler:mrgreen: *
terima kasih sudah berkunjung

Mr_Long'S - 26/12/2011

Tp klo di jakarta stok banyak lohh, mau merah, kuning, orange, biru ada😎 gak pke indent ky Byson

Wkakakakakak:mrgreen: #piss

nanared - 27/12/2011

😀 😀
sayang kejauhan,pengen borong variasi rasanya :mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

10. aleem sidrap - 26/12/2011

Salam kenal bro.

nanared - 27/12/2011

salam kenal balik cezz😀
*langsung muncul “OkkOtzna”:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

11. mbr666 - 26/12/2011

bikin silau mas bro….

nanared - 27/12/2011

YuP,
nunggu pengiriman berikutnya mas bozz:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

12. setia1heri - 27/12/2011

wah ane juga bingung…
soalnya led HG ane juga biru nih…hehehe

http://setia1heri.wordpress.com/2011/12/27/moge-selalu-bleyer2/

nanared - 28/12/2011

wkwkwkwkkwk
ada yang ikutan bingung,😀
terima kasih sudah berkunjung

13. anharvictor - 27/12/2011

kalo seatu ku sien itu tanda agar kita perhatian… atau bahaya…ya mirip sama lampu bangjo kang… Kining perhatian merah berhenti… Lah kalo biru milik lampu nya oak polisi kang….

nanared - 28/12/2011

sip pencerahannya mas
terima kasih sudah berkunjung

14. dnugros - 27/12/2011

Biru ituh warna genit, segenit anda bocah tua nakal.

nanared - 28/12/2011

itu artinya saya masih NORMAL dan JANTAN xixixi:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

15. cex - 28/12/2011

Bisa di akali pak, dengan cara mika putihnya di scotlite warna kuning (kalau perlu lapis 2. . .NB:trasparan). dijamin LED birunya juga keliatan tampak kuning agak kemerahan.
Bisa di coba!

nanared - 28/12/2011

ide bagus tuh bro,siap dicoba tipsnya kalo mampir ke toko itu lagi…dekat koq
terima kasih sudah berkunjung

16. macs_man - 28/12/2011

mending tunggu meki yang warna orange ces…mari ki di..hehe

nanared - 28/12/2011

rencananya begitu cess,tapi kalo di pengiriman berikutnya tidak adai terpaksami pake tipsnya braderta diatas
terima kasih kunjungannta cezz😀

17. And - 16/10/2013

Pasal 32, ayat 1, Peraturan Pemerintah No. 44, Tahun 1993, tentang Kendaraan dan Pengemudi: Lampu penunjuk arah sebagaimana dimaksud dalam Pasal 29 huruf c berjumlah genap dan mempunyai sinar kelap-kelip berwarna kuning tua dan dapat dilihat pada waktu siang atau malam hari oleh pemakai jalan lainnya.

Pasal 33, ayat 1 Peraturan Pemerintah No. 44, Tahun 1993, tentang Kendaraan dan Pengemudi: Lampu rem sebagaimana dimaksud dalam Pasal 29 huruf d, berjumlah dua buah dan berwarna merah yang mempunyai kekuatan cahaya lebih besar dari lampu posisi belakang.

Pasal 35, ayat 1 Peraturan Pemerintah No. 44, Tahun 1993, tentang Kendaraan dan Pengemudi: Lampu posisi belakang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 29 huruf f, berjumlah genap, berwarna merah dan dipasang pada bagian belakang kendaraan.

Pasal 36, ayat 1 Peraturan Pemerintah No. 44, Tahun 1993, tentang Kendaraan dan Pengemudi: Lampu mundur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 29 huruf g, berwarna putih atau kuning muda dan tidak menyilaukan atau mengganggu pemakai jalan lain.


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: