jump to navigation

Polantas Itu Hebat Ya 07/12/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Brader Sekalian😀
ngobrol dengan seorang sahabat lama membahas soal SIM aka Surat Ijin Mengemudi membuat saya merasa geli,dia menceritakan soal ke”sial”annya mengantongi SIM didompetnya
Ceritanya gini,teman ini adalah seorang yang selalu “berusaha”taat aturan lalu lintas,bayar pajak gak pernah telat,mo belok selalu nyalain sein,spion standar menengadah berdoa😀 ,plus helm yang beratnya ampun-ampunan menemani kemana dia pergi:mrgreen:
SIM jangan ditanya,pasti ada,
Alkisah, SIM yang selalu ada dikantongnya selalu dia bawa…parahnya dia tidak pernah kena razia lalu lintas,SIMnya hanya nongol dari dompet jika saatnya perpanjangan pajak tahunan,akibatnya ia gak pernah mengecek masa berlaku sang SIM..nah pagi kemarin…..
dia ditahan😦
T(teman)
P(polisi)
P :” Selamat pagi pak,Surat kendaraannya tolong diperlihatkan”
T :”oh ya ini pak
P :”SIM bapak sudah kadaluwarsa pak,hampir seminggu nih”
T :”oh ya,gak tau saya pak,soalnya selama 5 tahun punya SIM koq gak pernah diperiksa sama bapak,jadi saya gak pernah liat juga”
P :” ??????????”
Nah brader,penggalan cerita teman saya ini bikin saya ngakak,soalnya saya juga pernah mengalami,punya SIM,5tahun gak pernah diperiksa,giliran tewas malah kena razia dadakan:mrgreen:

syukur,Pak Pol yang kami dapat tidak berprinsip kayak gini😀


Syukurnya,polisi lalu lintas yang kami temui,maklum dan ngakak mendengar alasan kami,mungkin masuk akal menurutnya
Brader punya pengalaman serupa ?
silahkan share disini
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. bapakeValen - 07/12/2011

wah,, jadi ngingetin saya nih.
saya juga jarang ngeluarin dari dompet..
wong jarang diberhentin waktu razia.

bapakeValen - 07/12/2011

weeee… ternyata petromaxxx..

nanared - 07/12/2011

iya tuh,lantaran jarang ngeluarin dari dompet sampe2 pajak tahunan simarun ikut telat,kemarin bayar Rp 323.700 berikut dendanya 
*ngaku.com:mrgreen: *
selamat Bapake dapat Pertamax yang masih diobral xixixi
terima kasih sudah berkunjung

2. mas wahyu - 07/12/2011

Bisa buat alasan nih,sim ku masih setahun

nanared - 07/12/2011

nah,ada cerita temen yg lebih ngawur soal mertuanya kena razia,ditanya sim dan stnk dijawab jujur “gak ada” trus dia bilang “maaf pak saya mo pergi,segala sesuatu yang bapak cari sama saya gak ada,” wkwkwk
*dont try kalo polisinya bukan tetangga atau teman akrab😀 *

terima kasih sudah berkunjung

uDien D'kab - 13/12/2011

buakakakak ….

nanared - 14/12/2011

hussh,jangan keras-keras😈
ha….haa….ha,……haaaaa….. 😀

terima kasih sudah berkunjung

3. budakbaong - 07/12/2011

SIM saya malah udah lewat 2 taun kadaluarsanya, blm pernah sekalipun kena razia. serasa percuma mau perpanjang SIM

nanared - 07/12/2011

hati2 razia dadakan aja mas,soalnya alasan diatas gak mempan lagi tuh😀

terima kasih sudah berkunjung

4. cafebiker - 07/12/2011

untungnya gak pernah, tapi ketilang gara2 lupa nyalain lampu siang hari pernah..🙂

nanared - 07/12/2011

ditempatku lampu siang-DRL- belum ketat mas,helm aja orang masih ogah pke
terima kasih sudah berkunjung

5. Dismas - 07/12/2011

untungnya, belum pernah… Bisa ribet kalo kena… Duit lagi duit lagi, lagi” duit. Bisa ilang uang jajan sebulan😀

nanared - 07/12/2011

:mrgreen:
hati” aja,yang suka iseng biasanya ngumpet diperempatan lamer😦
terima kasih sudah berkunjung

6. bimo96 - 07/12/2011

selamet tuh dompetnya gak jd kosong😀

nanared - 07/12/2011

wkwkwk
inspirasi ngeles memang datangnya kadang tak terduga mas

terima kasih sudah berkunjung

7. vixy182 - 07/12/2011

bener bro..pas sim msih berlaku ga pernah kena razia saya, waktu sim nya expired..eh malah kn razia saya..,

nanared - 07/12/2011

mungkin saat pendidikan pak pol memang sudah diajari tentang gerak-gerik (yang merasa) pelanggar aturan LaLin ya😀

terima kasih sudah berkunjung

8. Ya2kzzz - 08/12/2011

habis baca langsung lihat sim..🙂

nanared - 08/12/2011

wkikikikik
ada yang baru “nyadar” rupanya:mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

9. dnugros - 08/12/2011

ternyata yang ngalamin hal serupa juga banyak ya? aq juga je.

nanared - 08/12/2011

:mrgreen:
ada yang senasib
“rajangelesdotkom😀 ”
terima kasih sudah berkunjung

10. lukadiyo - 08/12/2011

sim saya juga kapan yah abis masa berlakunya..
cek dulu ahhh…😀

nanared - 10/12/2011

hal “kecil” memang kadang bikin kita lupa mas,termasuk masa berlaku SIM bahkan saya sampe kelamaan gak buka SiM pajak STNK ikut telat:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

11. gogo - 08/12/2011

emang niat bikin SIM itu karena keberadaan Polkis, bukan karena memang demi keselamatan dan ketaatan berkendara. cb yah SIM itu seumur hidup expirednya..

12. Gentina Pratama Putra - 11/12/2011

saya bolak-balik semarang-batang 1tahun lebih nunggang motor…..suatu saat setelah ngecek sim A yang ternyata dah hampir perpanjangan..,saya penasaran dengan warna sim C yang dah kucel..akhirnya saya cek tanggal nya…dan…ternyata…,sim C saya expired 6 bulan setelah tanggal pembelian motor tahun2008..artinya 2tahun saya naik motor dalem kota pake sim C expired…1tahun keluar kota pake sim C expired…

*alhamdulillah kena razia ga pernah ada yang nyadar (‘3’)

nanared - 11/12/2011

hmmmmm
ternyata banyak juga teman yang “senasib”

terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

