jump to navigation

Sosialisasi Jitu Ala Provider Seluler 02/12/2011

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
trackback

Brader sekalian
Barusan saya kedatangan dua orang tamu,cewek cooyy*jangan ngiri ya:mrgreen: *.gaya anggun nan sopan mengucapkan salam,sekaligus melempar senyum termanisnya*alamaaakkk😎 * minta ijin buat menyatakan maksud kedatangan
Mereka dari XL menyampaikan sosialisasi fitur dari rumah ke rumah,cara promosi jitu mas bro,langsung tepat sasaran…
Oh ya saya dapat pake kartu perdana XL,dan *tentu saja😉 diterima dengan senang hati,soalnya gratisan,diakhiri dengan foto2,katanya sih sebage bukti kepada atasannya kalo mereka terjun langsung ke lapangan ato jangan-jangan mereka naksir saya ya:mrgreen:
gak mo kalah saya juga jepret mereka dan tentu saja atas izin mereka tentunya

dah diijinkan sama mbaknya lho:mrgreen:


Nah saya jadi mikir gimana kalo sosialisasi helm yang katanya kudu musti wajib pasti SNI ini dilakukan dari rumah ke rumah sambil pake acara bagi-bagi helm gratiss..pasti wookeee banget tuh

KBH aja ngaku pake helm SNI


*pict dari mbah google*
Nah,gimana menurut brader❓
silahkan share disini
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 02/12/2011

jossssssssssssss,m kalo soal cew,,bikin melek

nanared - 02/12/2011

wkwkwk
sayang gak bisa minta no hp dan alamat,si nyonya mantau terus dari dalam
terima kasih sudah berkunjung

2. Noer - 02/12/2011

Setuju banget… sosialisasi helm dilakukan dari rumah ke rumah sambil pake acara bagi-bagi.
Kunjungan sore-sore dr Sulteng brader, sekalian ijin tuker linknya. Link brader sudah saya pasang di blog saya. Sukses selalu untuk anda …

nanared - 02/12/2011

salam hangat dari SidRap Pak😀
Link anda juga telah saya pasang
terima kasih sudah berkunjung

3. andhi_125 - 02/12/2011

disini ko gak ada ya kayak gitu ?? eh tanya kenapa??:mrgreen:
http://aslimalang.wordpress.com/2011/12/02/touring-versus-sport/

4. bimo96 - 02/12/2011

INTERNET UNTUK RAKYAT😀
wkwkwkwk ketawa terus kalo liat iklan AXIS😀

nanared - 02/12/2011

saya malah suka iklan xl yang turunan kedelapan itu,bahkan bela-belain donlot iklannya😀
terima kasih sudah berkunjung

5. bapakeValen - 02/12/2011

kalo saya mending sosialisasi motor injeksi untuk rakyat. kan lumayan dapet gratisan…. (ngimpi…)

btw, dpt ijin mbak’e tapi dapet ijin dari nyonya gak?:mrgreen:

nanared - 02/12/2011

siapa tau MP series direcall trus diganti cbr 150i gress bin gratis
@tambah ngimpi lagii😀 @
ijin nyonya sih nggak,tapi dia maklum koq,saya agak kurang waras lantaran ngenet
terima kasih sudah berkunjung

bapakeValen - 02/12/2011

wkwkwkwk… saya suka statement “agak kurang waras”…
lha ini temen kantor aja heran kok saya ketawa2 sendiri di depan komputer…😆

6. nanared - 02/12/2011

@ bro andhi_125
disini/SidRap,jaringan seluler dengan user terbanyak di pegang telkomsel mas,mungkin ini salah satu cara xl memblok,bagusnya spg xl ini gak ngejelekin kompetitornya dalam bepromosi
terima kasih sudah berkunjung

7. enth - 02/12/2011

potonya yang lagi nggandeng mbaknya kok nggak di upload juga ?

nanared - 03/12/2011

sssttt❗
itu untuk koleksi pribadi😀
terima kasih sudah berkunjung

8. cafebiker - 03/12/2011

baja hitamnya nggak nggak nggak kuat:mrgreen:

nanared - 03/12/2011

dapat dari gugel,lucu juga ya❓

terima kasih sudah berkunjung

9. nanared - 03/12/2011

@Bapake Valen
ada yang ketularan:mrgreen: xixixixixi

10. dnugros - 03/12/2011

mamah dirumah udah siap pentungan belum pak?

nanared - 03/12/2011

mamah tenang-tenang aja mas,sayanya yg gak berkutik
@daripada gak bisa ngeCas, pilih mana hayo:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

11. setia1heri - 04/12/2011
nanared - 05/12/2011

wkwkwk,soalnya helm standar SNI belum terlalu diperhatikan,ditempatku malah banyak yang belum sadar helm😦
terima kasih sudah berkunjung

12. mbr666 - 04/12/2011

wohhh baja hitam, gorgomnya mana yakkk ??:mrgreen:

nanared - 05/12/2011

iya ya,kemana dia❓
*celingakcelingukbingung😀 *
terima kasih sudah berkunjung

13. Ya2kzzz - 04/12/2011

wah dapet no.HP mbak2nya juga nih..:mrgreen:

nanared - 05/12/2011

maunya gitu,biar tau xl gratis bener apa nggak😀
tapi nyonya dibelakang…..:mrgreen:👿
gak jadi aja deh
terima kasih sudah berkunjung

14. warungbaksosabar - 05/12/2011

bungkus cah ayune sekalian.😀

nanared - 07/12/2011

musti siap dipentungin sama nyonya dong👿
*ajaran sesat*
terima kasih sudah berkunjung

15. uDien D'kab - 05/12/2011

menteri keuangan gak “ngamuk” tuh ?:mrgreen:

nanared - 07/12/2011

Enggaklah,sudah saya rayu plus bujuk dan puji setinggi langit koq xixixixixi
terima kasih sudah berkunjung

16. Dismas - 07/12/2011

josss… Ane juga pakai XL mas… xixixi…😆

nanared - 07/12/2011

kenceng mazzz
terima kasih sudah berkunjung

17. Ari Semarangan - 12/12/2011

wah,, aku kok gag di datengin yya ??

nanared - 12/12/2011

yeeee…… khusus SidRap Sulawesi Selatan mas bozzz,selain itu milih2 yang ganteng aja:mrgreen:


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: