jump to navigation

Lebih Baik Sakit (Patah) Hati Daripada Sakit Gigi 30/11/2011

Posted by Papa Afnhy in Tak terkategori.
trackback

Brader Sekalian😀
Maaf baru posting lagi, sibuk soalnya.kali ini tentang sakit gigi……yup,salah satu alasan yang menyebabkan saya beberapa hari ini menghilang dari warung,ataupun berkunjung ke warung sahabat untuk ngintip dan nyicipin menu harian.
Awal nyut..nyutnya dimulai hari minggu sore,tiba-tiba saja tanpa awalan atau apapun langsung menhentak kepala.malamnya apalagi,semalam suntuk saya merasakan sakit….berbagai macam obat tradisional dicoba gak mempan lagi.
Antibiotik❓ saya minum 5 biji asam mefenamat dengan hharapan sakitnya hilang,tapi sia-sia saja. Paginya saya ke puskesmas dan mendapati sumber sakitnya berasal dari gigi geraham atas yang berlubang,maksud hati mengakhiri penderitaan dengan cabut gigi,tapi dokter menyimpulkan cukup ditambal saja,ya sudah berangkat ke Rumah Sakit saja,tambal disana dan selesai,saya pulang dan mengganti tidur semalam yang hilang,
Ajaibnya kemarin selasa sore,kambuh lagi…….aduh jengkel betul….kenapa lagi ini❓ ,ternyata tambalan tadi menusuk saraf gigi,saya pun kembali mengunjungi praktek dokter gigi,dan tambalan tadi pun diperbaiki,Alhamdulillah,sakitnya sudah reda.
Brader,saat merasakan gigi sakit ini, si Afnhy jagoan kecilku sempat menggodaku dengan lagunya
“LEBIH BAIK SAKIT GIGI DARIPADA SAKIT HATI”
wew….lagu itu bagi saya salah total😈 kenapa❓ buat saya mending sakit patah hati daripada sakit gigi.
Ini yang saya paling takuti diruangan dokter gigi😥

Begitu masuk ruangan yang pertama kali terlihat adalah alat cabut gigi
ngeri euyyyy😦
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. cafebiker - 30/11/2011

medeni mas, saya gak brani jarum suntik..

bapakeValen - 30/11/2011

tapi hobi “nyuntik”😆

nanared - 30/11/2011

soalnya “nyuntik” yang ini enaaakkk pooollll:mrgreen:😳

nanared - 30/11/2011

@ mas cafebiker
bener mas,salah satu hal yang paling saya takuti adalah jarum suntik,kecil2 koq lebih seram dari hantu ya ????
terima kasih sudah berkunjung

2. bapakeValen - 30/11/2011

alhamdulillah sampai sekarang saya gak pernah sakit gigi.
gak minta deh…

nanared - 30/11/2011

mudah2an jangan sampe mas,kucing kawin aja saya sampe mo ngamuk2 lantaran berisiknya
terima kasih sudah berkunjung

3. andhi_125 - 30/11/2011

seandainya boleh memilih,saia gak milih 2-2nya masbro…:mrgreen:
nitip gorengan nih
http://aslimalang.wordpress.com/2011/11/30/aksesoris-modifikasi-motor-yang-bisa-bikin-boros-bbm/

nanared - 01/12/2011

yah,andai boleh milih mas,sayangnya tidak
sip gorengannya,saya ikut nyicip
*meringizz gak karuan:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

4. bimo96 - 30/11/2011

takut banget ma yang namanya jarum suntikk

trauma waktu disunat..hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

nanared - 01/12/2011

sekarang masih trauma,ntar kalo sudah dipake pasti lupa traumanya😀
terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 01/12/2011

hahahaha belum kawin sih😀 … jadi belum kepake masih nganggur😀

5. Hourex150L - 30/11/2011

hahaha,, Saya THOBAT dan berhenti minum-minuman beralkohol gara-gara saat nyabut GIGI 3 botol bius sudah di suntikkan (lebih 8x di suntikan)pada gusi di sekitar gigi yang mau di Cabut tapi belum “Kebas” juga.. Akhirnya GIgi di cabut juga dengan menahan Rasa SAKIT yang Tiada TerKIra (seperti tidak di bius rasanya) karena sang Eksekutor pencabut gigi sudah gak berani meng- INJEKSIKAN lagi obat bius karena belum katanya paling kuat 3x suntik sudah “kebas” dan takut Over dosis..

*sakit gigi bisa jadi HIDAYAH,, karena langsung kapok minum alkohol lagi.. Terbayang kalo sampai pisau masuk ke perut saat berkelahi dan bius tidak mempan saat operasi,, karena saat itu kemana-mana masih bawa pisau atau kadang clurit.. :bad: :boy:

PISS..

nanared - 01/12/2011

kenangan 474y ya mas,sip sudah sadar, Alhamdulillah.
Alkohol memang menawarkan lidocain/obat bius,saya pernah liat seorang pasien yang dijahit.beberapa ampul lidocain gak mempan lantaran alkohol.dia berkelahi dengan teman minumnya di pesta miras
terima kasih sudah berkunjung

6. enth - 01/12/2011

berarti jatah nafkah batin buat istri sementara libur juga dong ?

nanared - 01/12/2011

terpaksa mas,istri lagi sakit juga… Sekarang lagi di Polik Rumah Sakit lantaran terdeteksi kena Infeksi Saluran Kencing
terima kasih sudah berkunjung

7. uungferi - 01/12/2011

ngeriiiiiiiiii,……

nanared - 02/12/2011

Hiiiiiiiiiii…….
*ikutan begidik mas bro*
mudah2an gak sakit lagi mas
terima kasih sudah berkunjung

8. setia1heri - 01/12/2011

xixixixixi…………………glodakkkkkk…
gak seimbang dengan kyummiss,,,,😀

ttp://setia1heri.wordpress.com/2011/12/01/downgrade-ke-eclair/

nanared - 02/12/2011

wkwkwkwk
kumis saya cuma buat pajangan koq,nakutin anak2 bandel dekat rumah:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

9. Valenanda'sGarage - 01/12/2011

Mencegah lebih baik daripada mengobati…Sikat gigi 2 kali pagi dan sebelum tidur biar gigi sehat…

http://valenandagarage.wordpress.com/2011/11/30/enaknya-jadi-bujangan/

nanared - 02/12/2011

sipp,mungkin penyebabnya lantaran senang dan gak sabaran saat menghadapi makanan dan minuman yang terlalu panas atau terlalu dingin mas
terima kasih sudah berkunjung

10. dnugros - 01/12/2011

Aduhhhh, ni bocah tua nakal kalo habis licking ato oral langsung gosok gigi lah, tuh tau sendirikan akibatnya😉

nanared - 02/12/2011

tau sendirikan kalo abis tempur,capeknya gak terkira:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

11. mbr666 - 01/12/2011

haduhhhhhh

nanared - 02/12/2011

hush,jangan kenceng-kenceng,tetangga lagi tidur😀
terima kasih sudah berkunjung

12. Dismas - 02/12/2011

walah masss…. hahaha… Tapi paling fatal kalo pas sakit gigi, berbarengan dengan sakit hati… Wah bisa menjalar ke sakit jiwa ntar mas… hehehe😆 .

nanared - 02/12/2011

wkwkwk
jangan sampe deh😀
terima kasih sudah berkunjung

13. warung DOHC - 02/12/2011

ngeri mas bro 👿 #sayang nya saya sangat suka manis :mrgreen:

nanared - 02/12/2011

sebaiknya dikurangi mas,atau jangan lupa sehabis makan yang manis kumur air putih atau sekalian sikat gigi
*saya juga suka yang manis😀 apalagi kalo imut-imut😎
terima kasih sudah berkunjung

14. uDien D'kab - 05/12/2011

ketika patah hati judul lagunya “lebih baik sakit gigi daripada sakit hati”
ketika sakit gigi judul lagunya “lebih baik sakit hati daripada sakit gigi” :mrgreen:

15. warungbaksosabar - 05/12/2011

Senangnya yg sudah beristri.. #deritadiatassadel😦


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: