jump to navigation

Ditantang Balapan Oleh ABG 19/11/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Well Brader😀
Hari ini saya mau berbagi pengalaman kemarin,maunya sih sampe rumah langsung jadikan artikel dan terbit,tapi jaringan koneksi hp yang kupake sama sekali tidak mau akur…terpaksa nunggu sampe agak stabil.
Kemarin sore,usai shalat jum’at saya ngantar mertua,beliau pulang setelah beberapa hari menginap dirumah,jaraknya sekitar 24 km pp,yah,sekalian manasin mesin simarun dengan jarak agak jauh dari biasanya,
Pulang dari sana,saya riding santai,kecepatan saya tahan antara 40~50 kpj,tiba-tiba dari belakang terdengar raungan knalpot racing 4 tak yang lumayan kenceng,liat spion,weeehh,abg tanpa spion helm dan footstep racing minta jalan,saya pun menepi,malas berurusan dengan rider cilik ini:mrgreen: ,usianya sekitar 12 sampe 15an tahun*terlihat jelas dari muka karena gak pake helm*.
pas lagi side to side *halah bahasanya😀 * dia langsung bleyer gas dan menatap saya,dicuekin dia lewat,tapi seperti nungguin,disalip ogah tapi gak mau ninggalin…
Sempat panas juga*jujur* tapi saya mikir beberapa opsi yang bakalan terjadi jika saya ladeni
1.saya menang*pasti dia bilang,jelas aja menang motornya lebih besar CCnya*
2.saya kalah *pasti diketawain orang,disalip abg tanggung naik bebek,gengsi dong*
Akhirnya saya pilih opsi ke3*ada gak ya❓:mrgreen: *
tetap tenang,gak diladenin,tidak ada yang menang ato kalah,walopun dia pasti merasa menang,karena dia kira saya takut😈 .
Si abg ini tetap didepan saya,kadang tiba2 betot gas sehingga melesat jauh kedepan,tapi sering2 nengok kebelakang nunggu saya,pas saya mendekat dari belakang saya menyalip R4,entah avanza ato xenia saya gak perhatikan,mereka mirip koq.dan ngerem mendadak didepan abg tadi dann…….BRAAAKKKK…anak ini dengan sakses mencium bokong mobil tadi,
entah apa yang terjadi selanjutnya,saya lewat begitu saja,tak pernah terpikir buat nolongin,tapi itu sudah cukup sebagai pelajaran untuknya hari itu….
Maaf no pict,:mrgreen: saya lagi riding,tapi ilustrasinya mirip ini,cuma beda warna dan merk

pict motor anak2 yang suka nongkrong didepan rumah:mrgreen:


Nah,Brader anak abg tanggung ini mendapatkan pelajaran berharga kemarin,semoga dia lekas mengerti akan efek perbuatannya
Brader punya pengalaman seperti saya❓
silahkan share disini
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. cafebiker - 19/11/2011

abg pekok🙂

nanared - 19/11/2011

Asal Bisa Gas:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

warung DOHC - 19/11/2011

pas * brakkkk* ” permisiii dik, numpang lewat”:mrgreen:

#kayaknya cocog tuh om! :mrgreen:

nanared - 20/11/2011

wkwkwkwkwk,kasian mas..urusan dia dengan R4 saya yakin lumayan menyusahkan:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

2. mas wahyu - 19/11/2011

Remaja tanggung

nanared - 20/11/2011

474y Ababil:mrgreen:
sekarang remaja tanggung(sendiri resikonya)
terima kasih sudah berkunjung

3. bapakeValen - 19/11/2011

biar kapok….
motor masih minta aja macem2..

nanared - 20/11/2011

dan ortunya saya yakin tambah pusing dengan kelakuan macem-macemnya
terima kasih sudah berkunjung

4. Hourex150L - 19/11/2011

hahaha, Hasrat mpingin NYUSUL simoncelli yang menggelora Itu Bro..

nanared - 20/11/2011

tanpa safety gear memadai konyol namanya,supersic dengan safety gear highest quality saja meregang nyawa,apalagi kalo helm saja ogah pake:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

5. Dendy - 19/11/2011

Haduh harusnya nolongin dong ! Biar kalau ketemu Hormat:mrgreen:

nanared - 20/11/2011

gak ah. saya takut jadi saksi😦 .
terima kasih sudah berkunjung

6. tywy - 19/11/2011

niat hati ingin jadi sembalap, apa daya ngantem barang atos…
totalan mburi le, sakno bapak ibu mu sing wis kerjo mati2 awak…

nanared - 20/11/2011

hanya ingin nunjukin eksistensi diri dengan cara konyol…hadeeehhh,ortunya yang pusing jadinya
terima kasih sudah berkunjung

7. sped_lover - 19/11/2011

harusnya di tolong terus bilag udah kapok belum??😆😆

nanared - 20/11/2011

wah,itu sih😀 diatas😥 orang lain namanya
terima kasih sudah berkunjung

8. uDien D'kab - 19/11/2011

yang nyium rugi yang dicium ngambek … xixixi …

nanared - 20/11/2011

yang dicium pasti malah mencak-mencak tuh
KELUAR DUIT LAGI:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

9. bimo96 - 19/11/2011

apes banget tuh aBG malu banget pastinya😀 nantang malah ndlosorrr😀

nanared - 20/11/2011

salahnya dia gak pake spion,padahal dikasih 2 biji dari pabrikan
terima kasih sudah berkunjung

bimo96 - 20/11/2011

yupz bro sama”🙂

10. ipanase - 19/11/2011

hahaha, lucu
pas brak itu, lewat, sambil bilang selamat ya dik,,,semoga sukses
dan jangan lupa tagline ane, Asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
hahahahahah

nanared - 20/11/2011

xixixixixi
aseeeeeeekkkkkkkk
*gak bayar royalti kan❓ 😀 *
terima kasih sudah berkunjung

11. Junet Siwatu - 20/11/2011

darah muda getoloooch…

nanared - 20/11/2011

darah muda…darahnya para remaja..
yang selalu merasa gagah…tak pernah mau mengalahhhh…..
*ambil gagang sapu trus nyanyi,halah…T E R L A L U…
terima kasih sudah berkunjung

12. Dismas - 20/11/2011

Wahaha… wes pernah mas… adek kelasku yg nantang… Tak late braking di depane, de’e malah hampir nyemplung got, wkwkwkwkwk… *jgn ditiru, bahaya…

nanared - 20/11/2011

pasti kapok adek kelasnya 😀
*don’t try this kecuali KEPEPET
terima kasih sudah berkunjung

13. 4201journey - 20/11/2011

No komen dah, cukup kita yg mendidik anak2 kita agar tidak mengendarai mtor sblum punya sim, ane lbih ikhlas memblikan speda polygon helios yg berharga 80jt, 2kalinya cbr250. Drpada mengijinkan anak bwa mtor dbwah umur, Haram bagi sluruh anak2 ane…

nanared - 21/11/2011

Nah,ini yang menarik bro,di UGD saya pernah mendengar keluh kesah orangtua siswa SMP yang mengalami lakalantas beliau bilang kalo hal ini(motor untuk anaknya) seperti buah simalakama,dibelikan hatinya tidak tenang,tidak dibelikan biaya angkot/ojek malah lebih dari cukup buat kreditan motor tiap bulannya.plus,kasian ngeliat anaknya masih ngangkot sementara teman dan tetangganya pada naek motor kesekolah,
terima kasih sudah berkunjung

14. Menjadi Bikers Dewasa Dan Tidak Mudah “Panas” Ternyata Cukup Sulit Dan Perlu Waktu « Dismas Blog - 20/11/2011

[…] jadi serem juga ngeliat kondisi temen yang saya ceritakan di sini dan tulisan mas nanared yang ada di sini. Terus kalo lampu traffic light menyala hijau, dan ada yang melanggar, kadang bikin emosi […]

15. enth - 20/11/2011

harusnya difoto dulu pas gubraknya

nanared - 21/11/2011

gak boleh main hp saat riding kan❓😀
terima kasih sudah berkunjung

16. setia1heri - 20/11/2011
nanared - 21/11/2011

semoga bisa jadi pelajaran berharga mas,untuknya dan kita semua
terima kasih sudah berkunjung

17. shogun110tromol - 21/11/2011

FK110 gacoan para alay:mrgreen:

nanared - 21/11/2011

Smash ya ?
ditempat saya laris manis,saya pernah coba motor yang digambar,tenaganya gak kalah dibanding motor yang usianya lebih muda,padahal pemiliknya jauh dari kata “sayang motor”
terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 21/11/2011

FK110 tenaganya lumayan……..tapi dibanding Shogun 110, hehehehe………..

memang mtr2 Suzuki tergolong tangguh:mrgreen:

18. warungbaksosabar - 21/11/2011

kasian tuh abg alay,, dulu ngambek minta dibeliin motor skrg nangis bombay motornya ciloko bonus perban pula:mrgreen:

nanared - 21/11/2011

tambah nangis bombay lagi mikirin biaya perbaikan mobil yang dia tabrak IMHO ini kemungkinan sebab,kondisi motor yang tanpa kelengkapan bisa jadi minus besar dan senjata R4 untuk menekan anak itu
terima kasih sudah berkunjung

19. Valenanda'sGarage - 21/11/2011

Masih proses pencarian jati diri Bro…

nanared - 21/11/2011

tapi dengan cara yang membahayakan diri dan orang lain😦
terima kasih sudah berkunjung

20. EXYBAND - 21/11/2011

Hhmmm….
kata upin ipin: “kasian kasian kasian…”

nanared - 22/11/2011

wkwkwkwkwkwk
parah..parah…parah…
terima kasih sudah berkunjung

21. Triyanto Banyumasan - 21/11/2011

kwapok.. Sisan mndeg di kamplengi😀

nanared - 22/11/2011

ndak dikamplengi memang sudah bonyok koq
terima kasih sudah berkunjung

22. maRio - 22/11/2011

wkwkwkwkwkwkwk….maksudnya apa coba ya…..dasar abg labil hahaha

nanared - 22/11/2011

ngajak balapan kali,soalnya dia liat nmp motor bapak2,trus saya tiap jalan biasanya pelan,jadi pengen uji nyali
terima kasih sudah berkunjung

23. dnugros - 22/11/2011

Yah namanya anak muda, biasalah. Kita juga pernah muda ato malah masih muda? lha wong sudah bangkotan aja juga masih seneng bleyer2 ndak jelas kalo pas mindah gigi persneling tapi miss…;-)

nanared - 22/11/2011

wkwkwk bener juga,bleyer ndak jelas kalo lagi miss gear
terima kasih sudah berkunjung

24. Vickytrack - 24/11/2011

Dasar pembalap aspal ababil ..

nanared - 24/11/2011

wkikikikikik
disumpahi neeh ceritanya,kasian bro,moga dapat hikmah dari pelajaran hari itu
terima kasih sudah berkunjung

25. dj - 14/02/2012

harusnya dibantu….. bantuin bw pulang motornya.. wkwkwkkwk..


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: