jump to navigation

Riding Impression Stang Baru SiMarun 30/10/2011

Posted by Papa Afnhy in Yang Spesial.
Tags: , ,
trackback

Brader,seperti yang sudah saya janjikan beberapa hari lalu,hari ini saya akan mengulas pemakaian stang lebar yang saya aplikasikan pada simarun tunggangan saya

lebar euy😀


Secara visual,lebar stang bertambah padahal bedanya cuman beberapa cm saja,stang orsi memiliki panjang 69 cm sementara stang sekarang memiliki panjang 75 cm.tapi ternyata lebarnya sama sekali tidak mempengaruhi handling,bahkan handling terasa nyaman dan lebih stabil dari sebelumnya.
Riding position “sedikit” berubah lebih nunduk dan jangkauan tangan terasa lebih lebar,tapi dalam riding jarak menengah pegal pada bahu saya bisa lebih terkurangi,FYI bahu saya pernah terbentur dan mengakibatkan pegal dan nyeri saat menggunakan stang orsi dan ini juga menjadi alasan saya untuk tidak menggunakan raiser.
Manuver,nah ini yang masih perlu adaptasi,sekarang manuver menjadi agak tertahan diareal sempit,takut setangnya nyangkut:mrgreen:
Posisi kaki kayaknya perlu perubahan juga,posisi sekarang posisi kaki agaknya terlalu maju,soalnya posisi duduk dijok agak mundur juga,minta duit lagi nih😀
Kestabilan berubah terasa lebih stabil di kecepatan 60 kpj keatas,saya baru berani nguji sampe 80 kpj,terus limiter nyali sudah mentok poll
Well brader,itu tadi yang saya rasakan dari stang baru simarun,mungkin ada brader yang juga sudah mengaplikasikan stang lebar pada produk sejenis yang saya pake❓ silahkan tambahkan pengalamannya.
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. B M W ♣ - 30/10/2011
nanared - 30/10/2011

kalo cuma nyebut ukurannya memang terasa panjang mas bozz,tapi begitu dipake riding,bedanya gak terlalu terasa
u/perbandingan
stang orsi panjang 69cm,tinggi 14 cm
stang variasi panjang 75 cm tinggi 10 cm
terima kasih sudah berkunjung

2. ipanase - 30/10/2011

stang speda, aneh, xixixixix

3. nanared - 30/10/2011

bukan stang sepeda,itu stang trail kek punya suzuki trail ataw yamaha YT 115.
* 😥 gulingguling*
terima kasih sudah berkunjung

warung DOHC - 30/10/2011

stang fat bar ada hubungannya sama limiter nyali juga to mas bro? xixixixi😆

nanared - 30/10/2011

takut nyangkut mas bozz,lagian saya masih trauma saat jatoh dulu dan sampe sekarang bahu saya masih sering nyeri kalo riding lama
terima kasih sudah berkunjung

4. enth - 30/10/2011

ditunggu review saat test di tempat parkir umum masbro

nanared - 30/10/2011

Insya Allah bro,tapi parkiran ditempat kerja dan pasar(yang paling sesak) kayaknya gak sesulit parkiran dikota besar deh😀
terima kasih sudah berkunjung

5. 4201journey - 30/10/2011

Ane juga pake stang yt, pada saat ga pake riser, jadi nunduk, n jangkauan tangan jd melebar,juga posisi duduk jd mundur,
tp posisi kaki ttap maju (ga enak)
n kurang lincah buat nyelip, apalagi ane jg pk boks,
solusinya ane pk riser buatan hmpc depok, lumayan tinggi, tp posisi duduk menjadi normal n stang ane tarik mendekati badan, sugestinya ane jadi lebih berani nyelip d kemacetan, waktu ga pk riser ane ngeri selap-selip d kemacetan. N pada saat ane kecelakaan(nabrak mobil), kurang lebih sekitar 80kpj risernya ga papa, setangnya bengkok. Jd risernya ternyata kuat.😀

nanared - 30/10/2011

sip,tapi sengaja nyari nunduknyan jadi gak pake raiser,footpeg rencana ganti punya tiger sebelum revo,dapat gambar nmp pasang footpeg simacan koq malah jadi racun baru
terima kasih sudah berkunjung

bapakeValen - 31/10/2011

punya saya juga pasang footstep punya tiger lama..
riding position lebih nyaman buat kaki panjang saya.. tapi stang masih pake orsi tiger.
monggo dicoba..

nanared - 31/10/2011

wow😆
langsung PnP gak bro❓ ,trus harganya berapaan ya❓ , saya tertarik juga…
terima kasih sudah berkunjung

bapakeValen - 31/10/2011

masih perlu akal2an, bro. kalo yg sebelah kiri bisa langsung plek. tp yg kanan perlu akal2an terutama pada pedal rem & pangkon knalpot… kurang tahu kalo di NMP.
saya pake yg KW2, total habis 200rb. (+ongkos pasang) kalo yg orsi, pangkonnya aja @160rb..
barangkali masbro bisa cari yg orsi 2nd…

nanared - 02/11/2011

siap berburu lagi mas bro,sip infonya
terima kasih sudah berkunjung

6. setia1heri - 30/10/2011

hati-hati klo belok mazbro…
jangkauan diperhatikan…hehehe
beberapa kali mau pake TS mojatuh…soale belok ngepres,,,

http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/30/jalan2-di-kota…anak-dan-istri/

nanared - 31/10/2011

sip,diperhatikan tipsnya
terima kasih sudah berkunjung

7. Hourex150L - 30/10/2011

di jamin Ketek tetep kering Mas Bro..😀

nanared - 31/10/2011

semriwing mak nyezz😀😀
terima kasih sudah berkunjung

8. mbr666 - 30/10/2011
nanared - 31/10/2011

woooww bengizzz😆
terima kasih sudah berkunjung

9. temonsoejadi - 30/10/2011
nanared - 31/10/2011

Broooommmmm
*ke TKP😀 *
terima kasih sudah berkunjung

10. dnugros - 31/10/2011

kalo buat manuver patah kerepotan ndak pak?

nanared - 31/10/2011

sampe saat ini kayaknya nggak mas bro
terima kasih sudah berkunjung

11. Vickytrack - 31/10/2011

Pake raiser Zeta aja agang ,dijamin kuat ,ahrs juga lumayanmi ..

nanared - 01/11/2011

maunya nunduk,jadi gak pake raiser,raiser AHRS ku malah kuhibahkan ke sepupu
terima kasih sudah berkunjung

12. warungbaksosabar - 02/11/2011

kurang lengkap tanpa Futstep racing:mrgreen:

nanared - 02/11/2011

nebar racun lagi nih😦
*susah cari penangkalnya:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

13. novriexx - 02/11/2011

pake di PUZZO raiser miring kuncay n stang byson jg sok depandi pendekin 10cm an impresiny lbh stabil enak dibw ngebut enak dibuat nikung g cpet pegel n kaki napak sempurna kiri n kanan tanpa jinjit di banding kn stang ori yg uda stang jepit tinggi pula harus jinjit sblh kaki pdhl tinggi w 170 kerasa bnr klo di parkiran mo kluarin motor dgn stang ori plus berat minta ampun?minusnya stang byson masukkin motor lewat pintu agak miring2 dikit

nanared - 03/11/2011

apalagi saya yang cuma 165 cm mas bro…tambah dingklik detected,sekarang agak repot geser sana-sini lantaran stang lebarnya,tapi overall puas dengan handlingnya
terima kasih sudah berkunjung

14. ubrium - 07/11/2011

Pakai stang apa? saya YT.

nanared - 07/11/2011

motor trail bro(kata yang jual),merek gak jelas,tapi besinya tebal jadi saya ambil:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

