jump to navigation

Marco Simoncelli Dari Balik Kacamataku 24/10/2011

Posted by Papa Afnhy in Yang Spesial.
Tags: , , , ,
trackback

Artikel ini didedikasikan pada Marco Simoncelli rider #58 sebagai Penghormatan Terakhir

Brader sekalian
kemarin dalam balapan akbar MotoGp kembali terjadi tragedi yang mengakibatkan meninggalnya Rider muda bertalenta : Super Sic 58.
Artikel ini didedikasikan kepadanya sebagai Penghormatan Terakhir kepada Rider muda sang Entertainer baru MotoGp.
Rider yang sering melakukan aksi nyeleneh dan ngawur tapi sangat dinanti dan membuat balapan yang beberapa tahun ini membosankan menjadi lebih menghibur dan aktraktif.walaupun tak dapat dipungkiri kalo sang rider bertalenta ini juga berjasa dalam mengantarkan Casey Stoner sebagai juara dunia musim ini
.
Well,terlepas dari itu semua.semoga Super Sic tenang dialam sana,perjuangannya tidak sia-sia.dan menjadi pelajaran kedepan bagi penyelenggara event MotoGp untuk lebih baik lagi
Farewell Marco simoncelli(1987-2011)
we will always remember you
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. setia1heri - 24/10/2011

i am sorry to hear that…

maklum anak muda selalu suka yang ‘arogan’ tapi i like this..

http://setia1heri.wordpress.com/2011/10/24/tarikan-gas-bl…r…permisi-mas…/

2. temonsoejadi - 24/10/2011

semoga tuhan lapangkan kuburnya,.dan terima smua amalnya. Amien

3. 4201journey - 24/10/2011

Have a nice Journey my brotha…
Don’t let ur helmet left behind..
We always remember u…

4. 4201journey - 24/10/2011

Rest In Peace Simonceli….
;(

5. nanared - 24/10/2011

pesan yang sangat menyentuh mas bro.peringatan bagi kita semua,dijalan segala sesuatu bisa terjadi.dengan first class dan highest quality safety gears saja bisa fatal apalagi tanpa perangkat tersebut
terima kasih sudah berkunjung

6. Abed Saragih - 24/10/2011

Inilah resiko jdi pembalap Moto Gp…ya mau gmna lagi,klo ajalnya ya kita harus menerimanya,,karena hanya diatas yg tahu kpn kita kembali padanya…

kunjungan dan komentar balik ya mbak

salam perkenalan dari

http://diketik.wordpress.com

sekalian tukaran link ya…

semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

nanared - 25/10/2011

resiko ekstrem untuk olahraga ekstrim mas bro.terima kasih linknya,segera saya pasang juga.salam kenal balik dan terima kasih sudah berkunjung

Abed Saragih - 25/10/2011

Lapor : Link agan udah saya pasang di sidebar saya.
Terima kasih udah mau tukaran link dengan saya
Silahkan dicek…
Salam persahabatan.

Laporan selesai.

7. bapakeValen - 25/10/2011

pelajaran berharga akan pentingnya keselamatan di jalan…

nanared - 26/10/2011

benar mas bro,dgn first quality saja fatal apalagi kalo tidak pake
terima kasih sudah berkunjung

8. warungbaksosabar - 28/10/2011

silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: