jump to navigation

Harga Motor Honda Di Sidrap 22/10/2011

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
Tags: , ,
trackback

Brader sekalian,
Habis melaksanakan aktivitas harian dikantor,saat lagi istirahat,saya dihampiri seseorang berpakaian rapi dan menyodorkan lembaran kertas.ternyata brosur harga motor keluaran honda untuk wilayah SidRap dan sekitarnya.

kesalahan bukan pada layar anda,itu murni hasil kamera hp jadul:mrgreen:

menurut list harga untuk :
CBR 250 non ABS Rp 42,100,000
CBR 250 ABS Rp 48,180,000
CBR 150i Rp 34,500,000
NMP Spoke(jari2) Rp 19,250,000
NMP CW Rp 20,500,000

Yang paling heboh adalah harga
TIGER REVO sebesar Rp 26,300,000
edan gak tuh….tambah mahal aja simacan

Nah ditempat Brader gimana❓
silahkan share disini

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. izzi - 22/10/2011

beda harganya lumayan pa…😀, klo ditempat saya (bandung), masih normal2 saja:mrgreen:

salam kenal dan silaturahim pa bro..😀
sekalian nitip juga.. hehe
Sesuatu bungettt dibalik seorang Casey Stoner
http://izzirider.wordpress.com/2011/10/22/sesuatu-banget-dibalik-casey-stoner/

nanared - 22/10/2011

beda pulau bro,ke sulawesi plus ongkir😀
nebeng ke TKP ya,
makasih sudah berkunjung

2. Hourex150L - 22/10/2011

waa, di tempat saya Kiliran jao harga NMP CW cuma Rp 19.350 K Bro.. Kok mahalan NMP SW di Sidrap yoo..??

nanared - 22/10/2011

pas setahun lalu ambil NMP CW memang 20 juta 40 ribu mas,mungkin tiap daerah ongkir dan pajaknya beda2
terima kasih sudah berkunjung

3. thole - 22/10/2011

klo di jogja biasanya harga lebih murah atau minimal sama dgn harga JAKARTA, utk kasus HONDA, Jogja mlah lebih mahal dr jakarta, contoh ya kyk diatas NMP 19.5jt otr jkt,
di jogja 20.5jt

klo byson 19.9jt otr jkt, di jogja 19.860jt

utk suzuki juga sama kyk honda, lebih mahal drpd otr jakarta,

nanared - 22/10/2011

saya tinggal di SidRap/sulawesi selatan mas,182 km dari makassar.
tadi sempat ngecek harga byson lewat seorang teman yang kebetulan kerja di main dealer yamaha sidrap harga OTR byson Rp 20,550 ribu.lebih mahal 50 ribu dibanding nmp cw
terima kasih sudah berkunjung

4. thole - 22/10/2011

CBS aja 16.5jt
diwebsite ahm brp?

5. 4201journey - 22/10/2011

dijakarta, berapa yaa….?
Ga pernah perhatikan harga motor baru…
Sebagian besar motor ane seken(cash), biar ga rugi, kalo beli baru diferensiasi harga bekasnya turun 25persn 1tahun=rugi.
Kecuali motor2 jadul(antik) ato harley davidson (motor koleksi).
Jadi ane cuma sekali kredit motor(karisma).
Setelah itu ane bertekad, ga bakalan lagi nyicil motor ato mobil (ga ada untungnya)
kecuali memang motor pertama.

6. 4201journey - 22/10/2011

IMHO ya…..

nanared - 23/10/2011

sebenarnya dulu saya juga ngincar ninja 150 rr seken mas,tapi nyonya ogah,alasannya budget diatas 20an juta lebih baik dapet baru daripada seken,minimal setahun bebas perawatan😀
terima kasih sudah berkunjung

7. nanared - 22/10/2011

@mas Thole
kirimnya dari pulau jawa ke sulawesi tentu tambah mahal,mungkin juga pajak tiap daerah beda IMHO
*maaf,balasan komen muncul sini,jaringan koplak:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

8. ipanase - 22/10/2011

di tempat ane, cbr juga 42 jeti>????
JAWA LOO

9. warung DOHC - 22/10/2011

faktor distribusi & transport nya bikin membengkak 🙂

nanared - 23/10/2011

tul,apalagi ditambah pajak macem2 dan lain2😦
terima kasih sudah berkunjung

10. nanared - 22/10/2011

@ Bro Ipanase
Nah Lho❓😆
bisa sama toh,itu yang 250 non ABS ya??.pernah baca diartikel siapa(lupa):mrgreen: cbr 150i dijual 37 jeti u/ wilayah jatim
terima kasih sudah berkunjung

11. Jon Ndoet - 23/10/2011

Gak hanya motor masbro, sepeda polygon juga beda harga beda wilayah.. Kena ongkos kirim barangkali. Salam..

nanared - 24/10/2011

ditempatku harga sepeda polygon sudah ada yang mengalahkan harga motor bekas
terima kasih sudah berkunjung

12. dya21 - 24/10/2011

Di Kalimantan lebih murah dikit,
CBR 150 R : 33.000.000
CBR 250 R ABS : 46.500.000
CBR 250 R STD : 39.900.000

Salam kenal Mas, sekalian tukar Link,
link Anda sudah saya pajang di Tutorial Blog

nanared - 24/10/2011

lebih murah ya❓ 😆
salam kenal balik mas bro.terima kasih atas linknya
terima kasih sudah berkunjung

13. Dismas - 24/10/2011

Belum sempet liat brosur nya akhir” ini… Soal harga Tiger yang tembus 26 Juta itu, di Surabaya udah sejak taun lalu… Di Jatim ada tambahan pajak khusus mas😦

Spacy CW aja tembus 13,5 juta😦

nanared - 24/10/2011

tahun lalu saat menebus simarun ditawari tiger masih 25,650 juta. ada cash back Rp 1,5 juta.tapi brosur tahun ini(berlaku 17~27 oktober 2011) sudah 26,xxx juta mas
terima kasih sudah berkunjung

14. enth - 25/10/2011

trus mau ganti yang mana nih ?

nanared - 26/10/2011

belum ada niat bro,cuman (siapa tau) kalo jadi juragan pengen punya bandit 400 atau hornet 600,(semoga terkabul …amiiinnn)
terima kasih sudah berkunjung

15. dnugros - 25/10/2011

masuk akal pak, kalo tempatnya diluar Jawa mungkin dihitung keongkos pengiriman dari pabrik kedelear setempat

nanared - 26/10/2011

kemungkinan demikian mas bro
terima kasih sudah berkunjung

16. Vickytrack - 25/10/2011

Macan ompong dengan harga menggigit ,wkwkwk …

nanared - 26/10/2011

herannya penggemarnya banyak,walopun tau di”gigiT” harga si”macan😀 mpong”
Disini masih sering penampakan macan grezz tanpa plat nopol
terima kasih sudah berkunjung

17. HARGA CBR 250 di WONOGIRI « PERTAMAX GAN____________________________________________________tapi belinya cuma premium - 17/02/2012

[…] dengan yang luar jawa from lek nmpmerah WANI PIRO […]

18. saparjocbf@yahoo.co.id - 29/05/2015

tolong info jual mesin honda bekas di sidrap, tksh..


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: