jump to navigation

MotorSport Musti Ngebut 19/10/2011

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
Tags: , , ,
trackback

Brader Sekalian
Tadi sore saat berkesempatan mengunjungi sahabat,seorang paman*terima kasih inspirasi artikelnya oom* bilang kesaya

kamu itu mubazir beli motor besar,cuman dibawa pelan dan gak suka ngebut.motor sport seharusnya kencang biar berasa stabilnya

Istilah motor besar disini dalam arti motor yang memiliki postur bongsor diatas rata” sport umumnya.
Saya jadi mikir mindset tentang sport bike= kencang ada benarnya juga,tapi saya tergolong biker penakut dengan nyali seujung kuku.tapi mindsetnya menarik juga
Gimana menurut brader❓ silahkan berbagi disini…

gini seharusnya motor sport

*seperti biasa gambar pinjam dari mbah gugel:mrgreen:
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. shogun110tromol - 19/10/2011

emmm…..kurang setuju…..

mau ngebut ya liat2 keadaan, beli motor sport juga karena dibawa pelan stabil dan manteb, dibawa kenceng juga demikian………..

just MHO yah, hehehe:mrgreen:

nanared - 20/10/2011

sip,motorsport kudu kencang tu opini paman saya,mungkin dia sering liat😀
tapi dianya malah gak bisa bawa motor:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

uDien d'kab - 20/10/2011

wkwkwkwkw …..:mrgreen:

nanared - 21/10/2011

hi…hi…hi….hi….
*kunti mode:👿 n*

4201journey - 21/10/2011

ane beli motor besar *just 4 touring*
dimana megapro masih kurang besar menurut ane,
minimal cbr250 yang dibuka fairingnya buat dipasang fullbox…
Lari 100kpj di rpm8500…
Ga suka dengar mesin yang teriak kencang….
Pinginnya seperti scorpio ato pulsar220 yg 100kpj d 7500 rpm.
*just 4 journey*

nanared - 21/10/2011

Insya Allah semoga terkabul harapannya mas bro,saya doakan semoga SiBiEr cepat merapat kegarasi,
saya malah ngidam bandit 400,jadul tapi eksotis,tapi mungkin gak(pernah)kesampean.nyonya gak bakalan ngasih lampu ijo😦
terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 21/10/2011

mungkin dipikirnya moto jipi kali:mrgreen:

sama2 om🙂

2. Wiro Sableng - 20/10/2011

Dulu waktu masih ABG prinsip saya jg sama kaya gitu. Percuma beli motor kenceng kalau cuma dibawa jalan pelan.
Tapi Alhamdulillah sekarang sdh agak luntur prinsip itu… 😀

3. enth - 20/10/2011

jalan dengan mesin langsam lebih enak daripada jalan dengan mesin “teriak”. maksudnya jalan 80kpj (belum ngebut itu ya) dengan vega mesin sudah teriak, tapi dengan fu mesin cuma “mendesah lirih”. jadi saya beli fu justru buat jalan sedang-sedang saja, nggak ngebut nggak pelan juga. tapi kadang-kadang suka gas pol kalo lagi kumat

4. nanared - 20/10/2011

@ Bro Wiro Sableng
Nah idem sama pendapat brader,prinsip kita dulu dan sekarang persis sama,semga makin septi dalam berkendara😀
*jaringan koplak lagee,balasan komen u/ mas bro nongol disini😦
terima kasih sudah berkunjung

5. nanared - 20/10/2011

@ Bro Enth
sip,FU memang luar biasa,nyobain dibonceng punya temen,di spido analog udah lebih 100kpj dispido FU baru 90an kpj,cuman di high speed agak goyang ya❓
terima kasih sudah berkunjung

6. uDien d'kab - 20/10/2011

kebut (lebih tepatnya kenceng), tidak sama dengan kebut-kebutan, memang tergantung sikon, bahkan pada situasi tertentu pelan bisa berbahaya (misalnya di jalur cepat) – cmiiw. Tapi tentunya harus ditunjang dengan performa motor yang sesuai (mungkin ini yang dimaksud sang paman). Sayah sendiri termasuk yang bernyali keciiillll dan belum pernah nyemplak motor sport … xixixixi ..

http://udiendkab.wordpress.com/2011/10/05/ngebut-tidak-identik-dengan-boros-dan-kebut-kebutan-pengen-tau-alasannya/

7. setia1heri - 20/10/2011

sesekali memang tidak mengapa tuk lihat torsi dan speed max (tapi lihat sikon lho :-P)

ane sering ngomporin teman yg pnya NMP jg…msak cuma berani 80km/jam….xixixxi

Nb : ane sendiri juga gak doyan ngebut 😛

nanared - 20/10/2011

situasi kondisi dan terutama NYALI*hal yang tidak saya punya:mrgreen:
sip,terima kasih sudah berkunjung

8. Skipz - 20/10/2011

Sama kek Ane Bang ,kata orang pny motor sport tp blum berani dapetin topspeednya, Batin Ane liat2 dulu lah brapa topspeednya & sesuaikan dgn keadaan sekitar.

nanared - 20/10/2011

Yup.keep safety riding aja mas bro
terima kasih sudah berkunjung

9. nanared - 20/10/2011

@ Mang Udien
mantap ulasannya,ngikut ke TKP nyimak penjelasan Mang Udien
terima kasih sudah berkunjung

10. masmondol - 20/10/2011

Saya punya nyalinya tapi gak punya motornya

nanared - 20/10/2011

sip,tetap berdoa dan berusaha mas bro.Insya Allah terkabul Amiinnn
*pengalaman pribadi*
terima kasih sudah berkunjung

11. Nn - 20/10/2011

Klo dibalik, ngapain beli bebek dpake kenceng…
*Bingungaku*

nanared - 20/10/2011

jadi ikutan bingung:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

12. Hourex150L - 20/10/2011

Saya beli NaRjo karena Jarak tempuh kerumah 180an km jalan banyak lurus dan sepiiii banget,, lagian kasian sama si Megii yang Gasnya Saya tarik MENTOK berjam-jam.. Kalo pake NaRjo cuman sesekali saja gas MENTHOKK karena atuuutt liat spido lewat 190 kpj walo aselinya menurut GPS cuman 100 kpj doang.. #abaikan saja#😀

nanared - 20/10/2011

ati2 mas,kata orang naek ninja sambil ngekips,kayak dijambak setan.tapi sensasinya,tak terkatakan
terima kasih sudah berkunjung

13. bapakeValen - 20/10/2011

gak setuju, mas.
alasan saya beli motor sport karena kestabilannya..
gak harus kenceng lah. liat2 kondisi jalan.
saya aja paling mentok 60kpj.
mikir yang di rumah sih.

nanared - 20/10/2011

nah,sehati sama saya nih..😀
alasan beli tipe sport karena kestabilan handling,akar rumput*dari kenal,belajar sampe mahir selalu bawa sport,trus dibeliin bapak bebek,tapi tetep ingat sama sport.keep safety riding
terima kasih sudah berkunjung

14. B M W ♣ - 20/10/2011

Yach,harus itu. . . .ckckck tapi lihat sikon

nanared - 20/10/2011

yup,kenceng tapi safety
terima kasih sudah berkunjung

15. azizyhoree - 21/10/2011

ga enak ngebut di keramaian , hanya berasa salah & SALAH :mrgreen:

enaknya ya cari tempat sepi / di sirkuit , perkara sport disini banyak disalah kaprahkan dengan istilah indonesia, (sport yang berarti kencang & untuk balap) mungkin istilah disini lebih cocok menyebutnya dengan motor batangan *untuk menyebut motor ber tangki😆

nanared - 21/10/2011

mindset yang tertanam kuat bro,jadi motor laki=batangan=sport=kenceng
terima kasih sudah berkunjung

16. ipanase - 21/10/2011

AJARAN SESAT NMP 124 KM/jAM
meggi ane maks 80 km/jam, hik shiks
dah tua

nanared - 21/10/2011

gambarnya nemu di google,kayaknya sih itu unicorn dazzler(megapro bikinan india)padahal topspeed nmp yang pernah saya liat diyoutube berkisar 116 kpj
terima kasih sudah berkunjung

17. dnugros - 25/10/2011

mending sampean pak beli motor sport ndak berani ngebut, lha aku beli bebek 2 tak aja malah ndak berani mbawa kentjang padahal kalo cuman dibetot sampe 100kph juga enteng


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

