jump to navigation

Setahun Bersama Simaroon 12/10/2011

Posted by Papa Afnhy in Yang Spesial.
Tags: , , , , , ,
trackback

Hari ini artikelnya rada spesial Brader.Tentang kebersamaan saya bersama simaroon dalam 1 tahun ini…..

Awal bermula saat tunggangan lama sudah tidak mendukung kegiatan NR lagi.maka NR memilih untuk menambah tunggangan,sekaligus naik kelas,dari bebekers ke sporters,110 cc ke kelas lebih tinggi dan dari 2 tak legendaris menjadi 4 tak yang lebih irit dan ramah lingkungan.

Sebenarnya sih simarun ini adalah 1 dari 3 unit pertama di kabupaten saya,ambil langsung dari deler saat pengiriman pertama,dan yang pertama yang berwarna merah,2 lainnya adalah hitam.

Tak terasa sudah 1 tahun,ditebus tanggal 13/10/2010.sejak itu simarun menjadi kendaraan utama pengganti suzuki Tornado aka SiTopan yang telah menemani selama 13 tahun.

Berikut penampakan SiMarun setelah 1 tahun ini


Ubahan yang telah dilakukan

rear hugger sisi kiri


rear hugger sisi kanan



font terinspirasi dari tulisan viper dodge's emblem



Selama ini simarun hanya minum oli MPX1,sesuai anjuran pabrikan,soal top speed saya gak tau soalnya saya bukan speedlover yang hobinya ngebut,maksimal 80 kpj aja:mrgreen: ,BBm pasti irit karena selama 13 tahun pake tornado berasa banget borosnya

Semoga simarun tetap awet kedepannya dan mampu mengalahkan rekor sang kakak yang tembus 13 tahun tanpa masalah yang berarti.

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. wendakalubis - 12/10/2011

Pertamax diamankan…๐Ÿ˜€
Yakin mau lewat 13 tahun??? jaman sekarang banyak “godaan” lho๐Ÿ˜€

nanared - 12/10/2011

berusaha untuk yakin dan teguh aja bro, kecuali racunnya gak ketahan
*lirik yang multi silinder:mrgreen: *
PERTAMAXX milik brader
terima kasih sudah berkunjung

2. Hourex150L - 12/10/2011

amin.. Semoga sampai kaken ninen langgengnya Mas Bro..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ ..

PISS..

nanared - 12/10/2011

Amiin doanya mas bro,
*masih ngelirik multi silinder:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

3. shogun110tromol - 12/10/2011

si Tornado dijual brapa om? haha

nanared - 12/10/2011

Si Topan gak dijual bro,dipake sama bapak,sudah saya tempeli stiker besar2
NOT FOR SALE
wkwkwkwkwk
terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 12/10/2011

naah….saya suka nih yang kayak gini………

gak asal jual motor yg penuh kenangan, top dahh:mrgreen:

nanared - 12/10/2011

sebenarnya koleksi kami sudah “nyaris” lengkap bro,RC 80 punya kakak,RC 100 punya bapak,ponakan juga pake suzy smash….dan RC 110 punya saya,tapi si RC 100 terpaksa dijual,karena ada kerabat yang sangat menginginkan motor tersebut,jadi pada dasarnya saya dari keluarga FBS yang “murtad”.

shogun110tromol - 13/10/2011

hahaha………….soalnya Suzuki gak nawarin sport yg menarik lagi sih:mrgreen:

gak ambil FU aja om? tapi memang bukan sport sih, hehe

nanared - 13/10/2011

FU terlalu kecil buat saya mas,saya jangkung,gak cocok
*padahal seneng sama DOHCnya*

shogun110tromol - 13/10/2011

xixixi, seandainya aja ada FX150 (versi street fighter FXR150), pasti keren yah…..lumayan costnya juga lebih rendah dari versi fairingnya๐Ÿ™‚

nanared - 13/10/2011

yup,masih sangat mengharap sport sejati ala suzuki

4. cafebiker - 12/10/2011

mantab mas, semoga setia gak nglirik istri muda๐Ÿ™‚

5. nanared - 12/10/2011

kalo yang itu sih mudah2an tidak
terima kasih sudah berkunjung

6. bapake VALEN - 13/10/2011

hayooo….
Jangan lirik2 gunung kembar eh… Silinder kembar lho…
Ntar si marun ngambek, jadi manyun deh..

nanared - 13/10/2011

wkwkwk
tapi suara knalpotnya menggoyahkan iman:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

7. temonsoejadi - 13/10/2011
nanared - 13/10/2011

silahkan mas bozz ๐Ÿ˜€

8. dnugros - 13/10/2011

Jujur pak, cutting stiker GL 150 nya jelek, he…he…he…

nanared - 13/10/2011

๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ˜ˆ
*nenteng knalpot vespa truss kabooorrr*
terima kasih sudah berkunjung

9. setia1heri - 13/10/2011

ane sebulan lagi bro…anniversary nya๐Ÿ˜›

apapun motornya…braderhut tetap yang utama๐Ÿ˜€

nanared - 13/10/2011

sip,gak sabar nunggu review tahunan sang Milestone,selamat….
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
terima kasih sudah berkunjung

10. adjokasep - 13/10/2011
nanared - 14/10/2011

sip, segera meluncur ke TKP
terima kasih sudah berkunjung

11. wardiketel - 13/10/2011

rear hugger bawaan motor apa bro? Salam kenal sesama nmp.

nanared - 14/10/2011

rear huggernya punya kawak Ninja mas bro,pengennya pake punya byson.tapi disini super susah nyarinya
salam balik mas
terima kasih sudah berkunjung

12. 4201journey - 14/10/2011

Ane udah sjak 2003 ni brsma old megapro,ga tau udah kmana aja. Skali2 ajak turing kang… Biar ga bt mtornya…

nanared - 14/10/2011

sip,semoga awet bersama tunggangannya,mau turing juga kalo ada waktu senggang
terima kasih sudah berkunjung

13. uDien d'kab - 14/10/2011

simarun udah pas dengan postur kang nana
kalau silinder 4 eh roda empat gimana kang ?๐Ÿ˜€

nanared - 14/10/2011

klo R4 kayaknya masih merupakan kebutuhan tersier aja mang Udien,nanti sajalah kalo kehidupan sudah agak mapan๐Ÿ˜€
terima kasih sudah berkunjung

14. ipanase - 14/10/2011

wedyan, 180 km/jam

nanared - 15/10/2011

apanya ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
terima kasih sudah berkunjung

15. enth - 14/10/2011

fu saya 1 tahun 2 bulan. kondisinya, striping sudah nggak ada (langsung tak klothok sejak baru) oli sedikit rembes dari ajuster tensioner (sejak diganti punya smash), sayap kanan pecah karena ditabrak mio soul yang jatuh lalu mental kena motor saya. tapi…. kondisi mesinnya masih sangat OK

nanared - 15/10/2011

stripingnya dicopot yaโ“
kalo saya malah nambah stiker blog diruang lowong,mubazir kliatannya:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

16. azizyhoree - 16/10/2011

rear hugger nya model ninja L kegedean mas, mending agak dipotong dikit :mrgreen:

17. scnk - 16/10/2011
18. nanared - 16/10/2011

@ Bro Azizyhoree
awalnya sih mo potong,tapi kena virus malas,ya gak lagi deh, :mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung
*komentnya muncul disini lantaran pengawuran koneksi :mrgreen:

19. nanared - 16/10/2011

sip ๐Ÿ˜€
*nebeng ke TKP pake Cs1*
terima kasih sudah berkunjung

20. warungbaksosabar - 19/10/2011

motor kalo emang telaten ngerawatnya,, malah emang jadi sayang kalo dijual,, mantep deh pak:mrgreen:

nanared - 20/10/2011

sip,selalu berusaha telaten mas bro.selalu dirawat kan enak juga dipake ๐Ÿ˜€
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: