jump to navigation

Viar Menjawab Impian 11/10/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
Tags: ,
trackback

Brader sekalian
di areal parkiran pasar saat lagi nungguin nyonya NR tersadar akan sesuatu fenomena,bahwa R2 bukan hanya buat transpoertasi dan lifestyle belaka,R2 juga sudah menjadi andalan segala lapisan masyarakat dalam memenuhi hajat hidupnya.

NR baru tersadar akan hal tersebut saat secara iseng menghitung jumlah kendaraan niaga berwujud motor dalam kondisi standar maupun modifikasi…. dan jumlah terbanyak ditempati oleh

ini penampakan solonya

biar jelas fotonya

walaupun secara durability belum teruji seperti buatan ATPM jepun *bukan BC lho,tapi usia ATPM diluar jepun belum semapan jepun* tapi populasi varian tigaroda bermesin ini semakin banyak saja.

bagaimana dengan yang ini❓

*pict nyomot dari google *

andaikata ATPM mapan berpikir untuk membuat angkutan motor murah seperti diatas saya yakin laku keras
*asal tidak OPERPRESS
*posted sambil nunggu nyonya belanja:mrgreen:

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. cafebiker - 11/10/2011

viar emang baik yah🙂

nanared - 11/10/2011

mengerti kebutuhan masyarakat mas bro
terima kasih sudah berkunjung

2. IpuL - 11/10/2011

Jangan terlalu yakin ma motor kualitas
merk jepun belum tentu merk selain jepun gak bisa bersaing.
Viar motor bak roda 3 tangguh kok bro.
banyak kok rekan dagang kakakku dipasar yg pake tu motor angkutan.
Buat ngangkut muatan berat oke2 aja tuh, kelilingan pasar ke pasar & ada juga buat ngojeek.
wes pokoke tangguh bro..

3. Hourex150L - 11/10/2011

sip,, Buat Turing sekeluarga keknya Nyaman juga nii..😀😀😀 #tinggal beli payungnya saja-abaikan#

PISS..

nanared - 11/10/2011

😀 😀 😀
benar juga,dengan harga miring bisa dapat kendaraan keluarga
terima kasih sudah berkunjung

4. setia1heri - 11/10/2011

cintailah produk-produk indonesia (iklan : maspion)

😀

nanared - 11/10/2011

kita untung bangsa untung
*balas pake iklan oli pertamina*
terima kasih sudah berkunjung

5. Pak Bambang Nunggang Byson - 11/10/2011
nanared - 11/10/2011

dan mimpi kita semua
*sport murah berkualitas,kenceng irit dan beraura moge*
terima kasih sudah berkunjung

6. shogun110tromol - 11/10/2011

itulah, gara2 ATPM mapan gak bikin motor niaga, semprot pun dibikin jualan siomay😆

7. wardiketel - 11/10/2011

nmp nya ya

nanared - 11/10/2011

he..he…he.. benar mas bro
lagi diparkiran soalnya,malas masuk sesak dan panas.
terima kasih sudah berkunjung

8. 4201journey - 11/10/2011

Mantap…. Ane juga pingin punya, buat jualan mi ayam….

nanared - 11/10/2011

viar ato ninjanya❓ :mrgreen:

9. 4201journey - 11/10/2011

Ganti pake mesin ninja 250, ato cbr250

nanared - 11/10/2011

viar pake mesin cbr 250 bawaannya pengen ngebut truzz

terima kasih sudah berkunjung

10. nanared - 11/10/2011

@ Bro IpuL
si 3 roda ini memang lumayan laris mas bro,mulai dari usaha perorangan sampe sebagai kendaraan operasional Departemen PU,viar dipercaya mengangkut beban berat
Kalo soal percaya 100% pada merek jepang gak juga sih 😀 .cuma usia keberadaan merek lokal ini masih kalah jauh dibanding ATPM jepang.tapi kedepannya ATPM lokal ini saya yakin akan berbenah semakin baik.oh ya… keluarga kami malah percaya sama mesin china
terima kasih sudah berkunjung

11. nanared - 11/10/2011

@Bro Shogun110Tromol
wkwkwkwkwkwk
dulu dikantor saya ada juga penjual alat pertanian seperti arit,parang,cangkul dsb yang pake ninja RR.sayang dulu gak motret,soalnya belum kenal blog
terima kasih sudah berkunjung

shogun110tromol - 11/10/2011

wuahahaaha😆

konyol tapi wajarr

nanared - 13/10/2011

tapi kayaknya merugi tuh,sudah lama gak pernah mampir kekantor nawarin dagangannya,pas ketemu dijalan tadi pagi malah pake tornado,tinggal helmnya yang masih berembel2 Ninja

12. uDien d'kab - 11/10/2011

Viar banyak disenangi oleh para pengusaha kecil – menengah (cmiiw)
* Nah kalau pict yang paling bawah itu motor merek biar-(in) …

nanared - 12/10/2011

terjangkau mas bro,kalo 3snya bagus alamat yang mapan bakal terancam
gambar terbawah menurut saya Viarhatin(prihatin) :mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

13. Wiro Sableng - 11/10/2011

Naaaahh…. Ni dia moge beneran…. Xixixi….

nanared - 12/10/2011

asli moge=motor gede#ukurannya#:mrgreen:

terima kasih sudah berkunjung

14. temonsoejadi - 12/10/2011
nanared - 12/10/2011

maaf baru dilepas mas bro,soalnya tadi sibuk sekali
sip dan terima kasih kunjungannya

15. Diposedicigp8 - 13/10/2011

3 taun lalu mungkin orang banyak yang komentar “haha, buat apa beli motor gituan”. tapi sekarang “wuihhh gile manfaatnya bejibun, gausah beli mobil kalo kaya gini mah”. at least berarti pasar ini berkembang, dan viar sukses mencapai visi & misinya saat ini😀. BTW karya 200 sekarang keren ya pake radiator:mrgreen: http://aluvimoto.wordpress.com/2011/10/12/horotoyoh-malpraktek-yang-merugikan-konsumen/

nanared - 13/10/2011

yup,opini mas bro benar😀
konsumen makin melek dan tahu kualitas produk,bahkan seorang teman berencana mencangkok mesin tigernya dengan head silinder karya 200 water cooled ini,entah berhasil ataw tidak.
terima kasih sudah berkunjung

16. ipanase - 14/10/2011

2 ton pun kuattttttt

nanared - 15/10/2011

plus sanggup muat 1 keluarga puooollll 😀
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: