jump to navigation

Milad Ketujuh Pernikahan Kami 24/09/2011

Posted by Papa Afnhy in Penyemangat Hidupku.
Tags: , , , , , ,
trackback

Terima kasihku padaMu ya Allah atas anugerahMu pada hambamu……. Amiinnn

Tuk Mama Afnhy

Terima kasih telah menemaniku selama 7 tahun ini

Terima kasih telah memahamiku selama ini
Aku harap mama tidak merasa bosan dan jenuh dengan kehadiranku dalam hidupmu

Maafkan aku jika selama ini telah berbuat dosa dan khilaf terhadapmu

Maafkan aku jika aku belum mampu memenuhi semua harapanmu

Maafkan aku karena aku belum mampu memberi hadiah yang dapat kau banggakan
Hanya ini yang dapat aku berikan

Semoga hadiah tak berharga ini dapat menjadi penyemangat hidup kita menjalani kehidupan kita

Terima kasih Ma, You’re The Best

BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU

SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. Sukri - 25/09/2011

mantap

nanared - 25/09/2011

Terima kasih Brader
Terima kasih sudah berkunjung

2. Pak Bambang Nunggang Byson - 25/09/2011

apik apik apik

nanared - 25/09/2011

πŸ˜€ πŸ˜€
hanya lagu ini yang dapat mewakili apresiasi saya terhadap insan berjasa setelah orang tua saya Pak
terima kasih sudah berkunjung

3. #99 bro - 25/09/2011

selamat.. moga langeng..

nanared - 25/09/2011

Amiiiiinnnn
Insya Allah doanya menjadi berkah
Terima kasih sudah berkunjung

4. Oni89 - 25/09/2011

Semoga langgeng kang,
amin….

nanared - 25/09/2011

Amiin doanya kang,semoga diijabah olehNya
Terima kasih sudah berkunjung

5. enth - 25/09/2011

semoga nggak ada niat untuk nambah. satu saja cukup

nanared - 25/09/2011

lirik yang bening2 lagi lewat boleh dong 😎
*mata boleh minus,tapi pandangan tetep NORMAL πŸ˜€ *
Terima kasih sudah berkunjung

6. 4201journey - 25/09/2011

yaa Allah….
Kuatkanlah sahabatku ini dalam ujian pernikahannya…
Ujian hati….
Ujian anak…
Ujian harta…
Dan penyakit fisik…
Yang akan menguras segala pikiran dan perasaan…
La hawla wala quwwata illa billah…
Hanya padaMu ku memohon…
Selamatkanlah,langgengkanlah pernikahan sahabatku ini.
Dalam ridho dan kasihMu kepada Kang Nana,istri serta anak, dan semua yang menjadi tanggung jawab sahabatku Kang Nana…
Amiiin…..
Yang akan memerahkan mata,mengalirkan sungai kedukaan….

nanared - 25/09/2011

Amiiinnn ya Rabbal Alamin
terima kasih doanya mas,semoga menjadi berkah bagi kita semua.terima kasih tak terhingga sahabatku

7. 4201journey - 25/09/2011

opmin lagi ngaco.
Tulisannya aga kebalik-balik…
Met milat kang nana…
Ternyata kita sama2 bulanSeptember ya….

nanared - 25/09/2011

bener mas,padahal untuk artikel spesial saya bela2in datang kewarnet bareng teman yang mengelola renungan1jiwa blog,ternyata pas selesai ngetik pencet publishnya kecepetan*beberapa saat sebelum pukul 00:00*lupa juga kalo waktu WIB-WITA itu beda 1 jam.buat bales komen ini malah butuh seharian via hp…opmin belakangan ini memang parah
terima kasih sudah berkunjung

8. cafebiker - 26/09/2011

selamat ya mas..

nanared - 26/09/2011

terima kasih mas bro
*hadiahnya mana ❓ wkwkwk piss bro,just kidding*
terima kasih sudah berkunjung

9. dnugros - 26/09/2011

hadiahe ndak romantis, masa cuman lagu, lewat youtube lagi kalo bisa makan malam romantis dipantai kuta Lombok

nanared - 26/09/2011

wkwkwkwkwk
racun ini,nantilah bro kalo sudah jadi juragan
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: