jump to navigation

Pasang WindShield Ninja Di Nmp 27/08/2011

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
Tags: , , , , , ,
trackback

Tidak lama lagi lebaran brader,tradisi paling menonjol adalah baju baru,celana baru,sendal sepatu baru 😀 dan juga Istri Baru:mrgreen: *yang ini resiko tanggung sendiri*
Termasuk tunggangan pastinya juga butuh penyegaran dandanan,kebetulan ada THR maka simarun ikut berdandan.
Setelah sebelumnya pasang part rear hugger punya ninja,maka kali ini yang dikanibal adalah punya ninja lagi yaitu visor ataupun bisa disebut windshield
www.nanared.wordpress.com
Sebetulnya pasang windshield ini gak ada dalam daftar,tapi lantaran simarun pernah ndlosor *di hari ultah ane lagee,hadiah ultah dapet perban dan obat merah plus lecet sekujur tubuh :mrgreen: * maka diputuskan ganti dengan part sejenis,tapi persoalannya itu lagi INDEN…INDEN..dan INDEN*cape deh*

uh :mrgreen: * maka diputuskan ganti dengan part sejenis,tapi persoalannya itu lagi INDEN…INDEN..dan INDEN*cape deh*

www.nanared.wordpress.com
pasang windshieldnya musti pake acara ngebor batok cover dibagian atas headlamp.dan diikat menggunakan baut 4 biji didudukan ori yang disediakan di windshield tersebut

Maaf lupa motret proses pemasangan:mrgreen:
tapi keren kan❓
Silahkan dikomentari,tapi yang bagus-bagus ya❗
*dilarang bilang jelek,tapi musti jujur penilaiannya😀 😀 *
BRADERHUD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. ipanase - 27/08/2011

harga berapaan gan??asekkkkkkkkkkkk

disini dapet dengan harga 60 ribu bro,ditempat bro mungkin lebih murah
terimakasih sudah berkunjung

ridertua - 27/08/2011

phan mengko jadi byson pro Ninja dong motormu wkwkwkwk..

2. cafebiker - 27/08/2011

kereennn

jujur gak nih ???😀 😀 piss bro,just kidding
makasih sudah berkunjung

3. ridertua - 27/08/2011

tambah sangar…wajah berubah… ridernya gimana ??? berubah gak:mrgreen:

pasti dong,tunggangan jadi ganteng.ridernya juga nambah…..nambah jelek:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

4. new_boy - 27/08/2011

Jadi hilang kesan kepala Sumonya, mantaf….

gelar baru lagi ni,setau ane gelar nmp itu….
~rangka kecoak
~babon
~megipret
~hidrocepalus sekarang tambah lagi…
~kepala sumo
wkwkwkwkkwk
terima kasih sudah berkunjung

5. meitanteiamiterasu - 27/08/2011

Keren mas.., coba foto juga dari berbagai sudut dan posisi mas…. Biar bisa lebih pas menilainya…, bagus apa gaknya… Hehehe

mungkin nanti diusahain bro,sekarang jaringan koneksi lagi jeblok,loadingnya super luaammmaaa 😦
terimakasih sudah berkunjung

6. souverein - 27/08/2011

60 ribu asli ato kw???
nasib all new cbr bergantung pada new r15?
http://motomotif.wordpress.com/2011/08/27/nasib-allnewcbr-menunggu-harga-resmi-new-r15-di-india/

part original bro,ke TKP
makasih sudah berkunjung

7. Juragan Warung - 27/08/2011

sippppp

http://warungmotor.wordpress.com/2011/08/27/jupiter-mx-techno-fighter-katanya/

😀  :D ngikut ke TKP
terimakasih sudah berkunjung

8. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - 28/08/2011

wow nmp wannabe ninja R … http://sepiamat.wordpress.com/2011/08/27/siksa-kubur-benar-adanya-dan-sangat-menakutkan/

yang wannabe cuma tampilan seupritna lho,bukan speednya
terima kasih sudah berkunjung

9. 4201journey - 28/08/2011

Keren pisan euy…..
Mau juga pasang….

nah,ada rekan yang mo pasang juga nih,si 4201 bakalan tambah keren euyy
terima kasih sudah berkunjung

10. extraordinaryperson - 28/08/2011

penampilan terdongkrak

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

alasan sebetulnya cuman buat nutupin baret mas bro,syukurlah kalo ternyata juga mendongkrak penampilannya,maw ganti ori males musti nginden mulu
makasih sudah berkunjung

11. aiefz - 28/08/2011

Mantapp

aghihihi
terima kasih sudah berkunjung

12. uDien d'kab - 29/08/2011

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1432 H
“MOHON MAAF LAHIR BATHIN”
TAQOBALALLOOHU MINNA WA MINKUM,
SHIAMANAA WA SHIAAMAKUM
_________________________________
http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/29/seuntai-doa-di-akhir-ramadhan-menyambut-iedul-fitri/

Selamat Idul Fitri mang Udien,NR dan keluarga memohon maaf atas segala kata perbuatan yang disengaja maupun tidak yang melukai perasaan mang udien
makasih sudah berkunjung

13. Long'S - 29/08/2011

Byson long’s jga pake Visor Ninja 150L
Yg bening tapi gak hitam ky gtu
(Belom sempat update ke blog)

Btw 60rb baru visor ny aja, apa sudah termasuk braket dudukan visor ny,??

visor doang bro,gak pake braket apa2,maksud visornya u/ nutupin baret abis ndlosor di hari ultah dulu*apes btul,bukannya dapet bekas lipstik,malah dapet obat merah 😦 *
bagian cover headlamp dibor mengikut lubang ori visor ninin,dan diikat pake baut ukuran 10mm,ane pake posh style tapi malah jelek,rencana ganti ring poshnya dengan ring variasi warna senada.
kalo byson lebih mudah ya,tinggal pasangin baut didudukan plat nopol,oya…ditunggu penampakan byson brader dengan visor barunya
terima kasih sudah berkunjung

14. motoisme - 30/08/2011

bagus bagus…

http://motoisme.wordpress.com/2011/08/30/koleksi-ucapan-selamat-lebaran-terbaru/

apik apik apik
*PBNB mode 😀  n
terima kasih sudah berkunjung

15. motoisme - 30/08/2011

ide nya bagus…

http://motoisme.wordpress.com/2011/08/30/pentingnya-kulaitas-produk-2/

improvisasi menyiasati keadaan bro,
segera ke TKP

16. wendakalubis - 31/08/2011

Lumayan,,, tapi cuma nambah ketampanan si NMP sebanyak 3% saja😀 Hehe…

jujur tapi gak bilang jelek wkwkwkwkwk
terima kasih kunjungannya mas bro

17. pandahitam - 02/09/2011
18. dnugros - 03/09/2011

jadi tambah wuapik pak modele dari pada yang ori

terima kasih mas bro
salam untuk nyi dnugros

19. assassin - 05/09/2011

potone dikit amat mas…….dari samping donk…….dr berbagai angel…kali aja menginspirasi pengguna nmp….

namtilah bro,tunggu jaringan koneksi data stabil kembali.sejak H-2 sampai H+1 jaringan jeblok total,sampe sekarang masih suka lost connection
terima kasih kunjungannya

20. fu150batamisland - 10/09/2011

tu whindsield tipe ninja pa mas bro…?

punya ninja 150L bro,menurut keterangan teman pemilik BeRes Kawasaki,winshield ini juga banyak diaplikasi pemilik FU lho.
terima kasih sudah berkunjung

21. Honda New Megapro facelift, pasang visor CS-1 di NMP « remCakram - 07/12/2011

[…] Honda New Megapro 1. Batok headlamp standar 2. NMP dengan Visor Ninja 150 L – Nanared 3. NMP dengan visor optional aseli AHM utk NMP – Dhaniuban 4. NMP dengan visor CBR 250 […]

22. 16 Bulan Bersama Si Marun Nmp 2010 | Nanared's Blog - 22/02/2012

[…] pasang Visor Ninja Visor Ninja —> […]

23. adjie.cs - 23/07/2013

gan solusi mika stoprem pecah gmana ? mu ganti inden mulu punya ane ditubruk banteng merah 64 citerepan…

24. rrw - 14/04/2014

Pak itu winshieldnya bikin getar batok gak? Pemasangannya gmn? Pake ring atau tidak untuk bautnya? Mohon pencerahannya😀

Papa Afnhy - 14/04/2014

Sudah tahunan saya pake gak bergetar,itu harus dibor dan disekrup biar kuat,antara windshield dan batok diganjal karet sesuai kebutuhan aja.. cara pasangnya simpel koq

25. dayay - 01/04/2015

keren gan bagus banget


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: