jump to navigation

Servis Rutin di BeRes 01/08/2011

Posted by Papa Afnhy in yang ringan-ringan saja.
trackback

Hari pertama puasa😀
Pulang kantor koq malah lemes ya:mrgreen: mau bobo ane gak terbiasa tidur siang….. ya sudah cari kegiatan aja,ngelap simarun sekalian ngecek kondisi seluruh bodi,mungkin aja ada baut kendor,lecet atau retak yang perlu dibenahi😀
lagi asyik tiba-tiba teringat sesuatu*tepokjidat* hari ini adalah jadwal servis simarun,koq bisa lupa ya❓
Ambil jaket,berdoa trus berangkat,tujuan BeRes dikota kabupaten,jarak 10 km dari rumah:mrgreen: sekalian ngetes performa simarun,beberapa minggu ini simaron gak pernah lewat 4000 rpm,ngeri ngeliat lakalantas belakangan ini,mungkin betul petuah orang tua,bumi makin panas menjelang Ramadhan.
dijalan top speed tertinggi adalah 92 kpj sebelum diputus limiter otomatis berlabel nyali ciut😀 rpm diangka 7000,sampe sana tutup bro,dari pagi katanya. terpaksa pulang.
balik haluan ke BeRes langganan jarak 1 km dari rumah….sampe disana…Alhamdulillah buka,sayang mekanik yang biasa megang simarun sakit*cepat sembuh bro*jadi dipegang sama mekanik lain.kenal dekat dan juga tetangga😀
tes perangkat berkendara,lampu besar,senja,dan sein.dengar bunyi klep,adem gak ada bunyi abnormal,padahal baru setel klep sekali diangka 500 km aka servis pertama.
jadi tinggal ganti oli.
i.

jepret dari balik pagar pembatas.


oli yang keluar belum begitu berubah warna keliatannya.jarak tempuh baru 759,3 km di trip meternya😀,pake oli racing buatan bangsa sendiri,harumnya menyebar diruangan,sampe mekaniknya bilang”gak pake mpx1 ya❓ ”
ya sudah pake mpx1 lagee bro

Disamping simarun ada taksi lokal bemesin supra x 125 yang sedang ganti ring piston,maklum sebentar lagi musim panen jadi siap-siap untuk jadi kuda beban lagi😀😀

kelar ganti oli maw pulang ane tertarik dengan box diatas meja kasir ternyata program undian dari ATPM menyambut produksi ke 30 juta,hadiahnya nonton motogp sepang sebanyak 30 paket,hp blackberry,jaket riding dan helm fullface,ane ngincar jaket atau helmnya aja😀
isi formulir dan masukin ke box.terima nota dan pulang…
O ya,ongkos kerja dan oli gratis😀😀
*dasar gratisan😳
servis gratis plus oli masih tersisa jatah 3x he..he..he..
secara umum,hasil kerja bagus,dan memuaskan,ditanggung ane gak bosan mampir disana*selama masih gratis..jujur,lagi bulan puasa
nah,gimana ditempat brader semua dengan pelayanan BeResnya❓
silahkan share disini
BROTHERHOOD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. cafebiker - 01/08/2011

manteb kang.

Nitip ya kang http://cafebiker.wordpress.com/2011/08/01/r15-siluman-mimpi/

makasih mas bro,sayang artikelnya jadi tumpang tindih gara2 jaringan koplak,nanti saya perbaiki kalo sudah stabil
terima kasih sudah berkunjung

2. ipanase - 02/08/2011

aman

apanya❓
makasih sudah berkunjung

3. dnugros - 02/08/2011

koq bisa ya bulan ramadhan bumi panas? bingung nih pak…

maksudnya kecelakaan mudah terjadi karena konsentrasi pecah,karena efek puasa,selain itu bumi makin panas lantaran petuah orang tua u/ melarang anak jalan tanpa tujuan dan tinggal dirumah u/ ngaji secara halus IMHO
makasih sudah berkunjung

4. Pak Bambang Nunggang Byson - 02/08/2011

apik apik apik
bumi panas mungkin kemrungsung, semua kebutuhan melonjak, sementara gaji mefet, ga dapet THR, anak merengek, istri cemberut, tagihan terus datang, kreditan belum lunas, mikir biaya mudik, dll, bisa petjah tu kepala, bawaannya esmosi

betul betul betul….salah satu indikasinya yaitu juga😀😀
makasih sudah berkunjung

5. tuwek - 02/08/2011

Mongtor sampean apa kang?

nmp mas bro.

mbr666 - 04/08/2011
6. tuwek - 02/08/2011

Slm knl kang

salam kenal balik,terima kasih kunjungannya.

7. gogo - 03/08/2011

i like gratisan.. tiap siang bumi memang panas..

😀😀 sma juga disini
makasih sudah berkunjung

8. Dismas - 11/08/2011

wadew, kalo ngga Bulan Puasa, sering bo’ong ya pak ? hehehe🙂

ini servis gratis yang ke – 2 ya ?

soal oli gratisnya ya?
siapa sih yang gak suka gratisan,soal boong itu sih relatif,yang gak baek kalo boong buat menjatuhkan yang lain.
ini servis ke 4.waktu nebus simaroon,ada promo khusus nmp oli gratis 7x dan servis gratis 10x,mantep kan…jadi kalo masih gratisan ane hepi aja masuk diberes,lepas itu ane punya temen punya bengkel sendiri yang dianya merupakan jebolan BeRes Honda juga
makasih sudah berkunjung

9. dul87 - 27/09/2014

alhmadulillah ane hari ini baru servis si putih alias cb 150, keluhan ane cuma brebet pada putaran 5000 rpm di naikin lagi sampe 6000 rpm brebet brebet….. bet malah mati, ternyata pas mekaniknya manggil mas ……….. mas .. lihat nih ada kreseknya masuk ruang filter udara.. karena bekas plastik buku panduan ama buku servisnya maklum belum tahu, la tulisanya di bagasi gak keliatan…?/ ternyata ada larangan “jangan menaruh barang apapun di dalam sini kertas, buku, makanan dll,, yaitu hasilnya, karena lupa plastik ane belum buang tuh, akibatnya plastik itu masuk ruang filter udara yang mengakibatkan tarikan gas ngempos alias gak bertenaga. makacih mas mas mekanik,

10. dul87 - 27/09/2014

kalo ane cb 150 dapet gratis oli
1x doang


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: