jump to navigation

Taksi made in lokal 23/07/2011

Posted by Papa Afnhy in Sekitar Kita.
trackback

Jumpa lagee brader😀
hari ini artikelnya tentang Taksi,eeiittss….bukan taksi yang seperti dikota lho,bukan taksi yang buat ngangkut penumpang,berAC dan berargo.taksi ini kalo brader cari dikota bakalan susah menemukannya.
Sebetulnya,ide artikel ini sudah lama terlintas.sayangnya mendapatkan fotonya gampang-gampang susah jika tidak sedang musim panen.setelah melalui perjuangan dan doa*lebay.com:mrgreen: akhirnya bisa dapat juga,sudah izin empunya juga

basis mesin supra 100,sasis handmade


Mesin biasanya menggunakan basis mesin 2tak atopun 4tak misalnya Rc series,Ru 120,Rx series,Supra series,Shogun series bahkan pernah liat yang pake ninja 150.sasis handmade ataupun rangka bebek bawaan dengan penguat dari besi teralis ataupun pipa yang dibaut kerangka,makanya jika sedang bukan musim panen,maka kuda beban ini dibalikin standar lagi.

muatan diletakkan didepan rider dan dijepit dengan kaki


menurut empunya motor,dalam satu kali panen dia bisa mengangkut sekitar 50 karung dengan biaya beli bbm rata-rata 250 ribu rupiah,mereka punya paguyuban atau perkumpulan dan mengangkat satu orang sebagai ketua yang mengatur,menerima pesanan dan membagi perolehan para anggota.

tangki bbm jerigen transparan eeuuyy


kreativitas luar biasa bro,motor selain buat transportasi ternyata juga bisa untuk meringankan beban berat*gak kebayang kalo musti mikul satu kwintal gabah dari tengah sawah😀 .
BROTHERHOOD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. tuwek imitasi - 23/07/2011

kamprettamaxxx

selamat anda pertamaxx😀😀
terimakasih sudah berkunjung

2. tuwek imitasi - 23/07/2011

2

abis 2❓

3. tuwek imitasi - 23/07/2011

lg banyak2an pondium ma tuwek yg asli ni om…
sori ngacak2 warung ente…
assololey icikicik

wkekekek,tuwek asli sama tuwek imitasi sama misteriusnya….ane sering heran bro..ente berdua koneksinya super cepat,pake apa seeghh???,ngacak warung ane gak apa bro,asal gak digadaikan,dijual ataupun dibakar😀😀

4. #99 bro - 23/07/2011

Ge ngarit cocok..

kesawah ya bro ?,*kurang ngerti😀 *.biasanya buat ngangkut gabah yang beratnya rata2 100 kg,biasanya mulai diangkut dari tengah sawah,klo kebetulan berlumpur,otomatis jadi lahan offroad dadakan,makasih sudah berkunjung

5. enth - 23/07/2011

kalo dilampung (katanya) bannya dililit sama rante, biar tangguh saat dipake ngangkut kopi

disini cuma pake ban tahu bro,gear belakang digedein biar nariknya lebih ringan.makasih sudah mampir

6. Triyanto Banyumasan - 23/07/2011

waw kreatif… Go nang ngalas😀

siap beroffroad ria bro,makasih sudah mampir

7. Hourex150L - 23/07/2011

di daerah Rumah Saya (Rimbo Bujang -Jambi) juga gitu Bro,, tapi ini Permanent buat ngangkut Getah karet di tengah hutan yang jalannya Naik-Turun dan klo hujan licin banget..
Makanya saat musim hujan bannya di balut Rante biar nggak Meleset (ke kiri/kanan)

*saya juga ada mesinnya Honda star’96 tapi kuat ngangkut hampir 200kg dengan medan Extrim..

disini rangka asli disimpan bro,pake rangka handmade untuk kerja rodi,ntar habis musim panen dibalikin standar supaya bisa dipake harian.malah ada yg “nakal” pake motor kreditan baru,bayar dp dan angsuran pertama kedua ketiga,menginjak bulan keempat dan seterusnya gak dibayar lagi,biarkan nunggak dan ditarik,katanya gak papa,toh sudah balik modal plus bunga😀😀
makasih sudah berkunjung

8. tuwek imitasi - 23/07/2011

ane cm pake opmin aje om… pake a**s lage… yg sinyal trijinya kuuammprett

pake ax*s,pantas wuzz….wuzz,klo disini pake selkomtel ancur,dah terlalu banyak yang make,jadi lelet bin lemot

9. B M W ♣ - 23/07/2011

keren mas

😀😀
makasih sudah mampir

10. Shafy - 25/07/2011

Lho bukannya di solo apa jogja udah ada taxi motor…cmiiw😀

kalo solo jogja mungkin buat ngangkut orang,disidrap*sulawesi selatan* buat ngangkut gabah
makasih sudah mampir

11. asmarantaka - 25/07/2011

wohh..mantabb tuh:mrgreen:

solusi kreatif menyiasati keadaan mas bro
makasih sudah berkunjung

12. dnugros - 25/07/2011

modifikatornya jenius ni bisa nyiptain motor gituan

awalnya pake sepeda bro,ontel ditambahkan besi penguat,trus berkembang dgn menggunakan mesin motor 2tak,tapi karena boros maka diganti dengan mesin 4 tak…biasanya buat pengganti stnk digunakan surat keterangan dari bengkel.terima kasih kunjungannya

13. cosminova - 25/07/2011

motor bodong malah lebih produktif..?

bodong 100% sih nggak,surat lengkap koq.sebagian malah kreditan,jadi minim perawatan dan klo sudah bosan tinggal telat cicilan ditarik diler tetap gak rugi katanya…
makasih sudah berkunjung

14. Darmawan - 26/07/2011

huaduh pekerja berat nih motor

nanared - 26/07/2011

benar2 pengganti kuda beban bro,dengan tenaga jauh melebihi kuda😀
makasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: