jump to navigation

Karnaval Tujuhbelasan di Sidrap 21/07/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Brader sekalian,artikel ini masih berkutat di seputaran Family Sentris,jadi kalo kurang berkenan mohon dimaafkan.
Afnhy,jagoan kecil ane dalam lingkungan barunya mendapatkan peran baru,dia ikut dalam karnaval tahunan dalam HUT Republik Indonesia yang ke66.biasanya dilaksanakan pada bulan agustus,tapi lantaran bulan agustus juga bertepatan dengan bulan Ramadhan maka acaranya dimajukan pada bulan juli.

lapangan super rame😀 tumplek blek......


Kamis 21 juli 2011
masih pagi bro jam 04:30 afnhy sudah bangun,mandi dan sarapan terus berangkat kesalon,make up dan make over penampilan biar cantik😉
jam 7 pagi sudah dilapangan,siap berbaris,rame bukan maen,bahkan seorang teman bilang kalo jumlah anak yang ikut karnaval dan jumlah pengiringnya sama…plus ada lomba dadakan antara peserta dan ibu-ibu pengantar soal penampilan😀
karnaval dimulai,komentar heboh penonton,tangis anak-anak yang grogi ditonton orang banyak campur baur.tontonan gratis sebab banyak bekicot nonton jadi satu*mas asmarantaka izin istilahnya saya pinjam ya…*
banyak kejadian lucu yang terlihat,dari kostum lucu unik sampe aktraksi drumband modifikasi.yang biasanya jalan tegap dan teratur dengan musik yang dari jaman ane sekolah sampe kerja itu-itu saja…tiba-tiba berubah jadi unik dengan adanya goyang heboh pemain drumband yang ngibing dengan berbagai gaya dari ngebor,ngecor sampe dangdut..instrumen pendukung juga bertambah dengan adanya keyboard yang biasanya dipake organ tunggal,musik pun bisa berubah..dari maju tak gentar sampe cinta satu malam,dari garuda pancasila berganti jadi lagu india chaiya-chaiya.

eh ada bonus bro gratiss

abis jalan minta narsis bareng simaroon😉

Komentar»

1. ridertua - 21/07/2011

lucu yah… tapi kadang aku kasihan kalau lihat anakku ikut pawai2… masih kecil..kalau kecapek’an malamnya rewel:mrgreen:

padahal malam sebelumnya kami kuatir dia nggak mau dimakeup bro,tahun kemaren,nazar neneknya dia dimakeup u/ acara khitan gak berhasil,nenek dan ibunya serta kerabat yang lain sampe kewalahan nahannya,sekali tendang tiga orang nyungsep dari tempat tidur…khitan u/ wanita ya…anaknya kuat mas bro..sampe2 di rumahsakit instansi ane temen pernah takjub saat diinfus gak bisa ditahan,jarum dah masuk dicabut lagi,makasih sudah berkunjung

2. cafebiker - 21/07/2011

lucu luci

apalagi kalo nonton langsung bro..seru
terimakasih sudah berkunjung

3. karis - 21/07/2011

@ridertua: wah kalau malem anaknya rewel, nganggur dong emak bapaknya hahahaha…..
http://karisnsz.wordpress.com/2011/07/21/aspal-koq-disiram-rusak-tho-yo/

makasih kunjungannya bro

4. uDien d'kab - 21/07/2011

berapa tahun kang putranya, cantiiik ….
anak saya yang bungsu juga perempuan, kayanya seumuran anaknya kang nana ….

4 tahun mang bulan oktober nanti 5 tahun,makasih pujiannya😳
terimakasih kunjungannya

5. dnugros - 21/07/2011

Bener pak, anak seumuran segitu kebanyakan moody…mungkin pas acara itu dia lagi mood baik jadi ngikutin acara dengan riang ceria

ada benarnya juga bro💡
terimakasih sudah mampir

6. Pak Bambang Nunggang Byson - 21/07/2011

apik apik apik

mantap bro
makasih sudah berkunjung

7. Maskur - 21/07/2011

lha ini masih juli kok udah karnaval

agustusnya bertepatan dengan bulan suci ramadhan mas bro,jadi dimajukan aja….lagian tahun lalu juga gak ada kegiatan.padahal ajang yang ditunggu dibulan agustus yah diacara tujuhbelasan
makasih sudah berkunjung

8. Hourex150L - 21/07/2011

waaalaaa, ceweek kok jadi jagoan kecil tho Mas..

usul Bidadari kecil aee gimana..xixixixixi

*jas kiding😀
PISS..

cewek tampilannya mas,isinya nyaris cowok….
hari senin lalu.ada acara geladi tata jalan karnaval sekolahannya dilapangan,bukannya ikut belajar gaya jalan,malah lari ketengah lapangan main bola dengan teman cowok di sekolahannya😀😀
istilah temen sini buat cewek tomboy..
Atas keibuan,Bawah kesebelasan😆 makasih sudah mampir

9. eyang revonya item - 21/07/2011

sidrap sulawesi selatan.. hmmm…

baji baji ji…?😛

Aga kareba*apa kabar?*
jawabnya *baji baji’ji~makassar version*
madeceng mua*bugis Version*
ane diopsi kedua
makasih sudah berkunjung

10. B M W ♣ - 21/07/2011

tempat saya minggu besok

hari ini (jum’at) u/ SMP~SMU.ane niat nonton banyak yang bening-bening😀 :
makasih sudah berkunjung

11. setia1heri - 23/07/2011

wkwkwkwk…dimajukan ya ? ide cerdas…
lha wong dulu kemerdekaan juga pas puasa kok…
kan seharusnya pas dg jadul itu…

kasihan pesertanya bro,lagi puasa trus mesti gerak jalan ataw pawai,panas lagii,bisa2 kelenger anaknya,makasih kunjungannya.

12. ilham - 23/08/2011

Alo bro Nana, kita org tinggal di Sidrap kah?
Bagaimana kondisi bikres dsana… Salam


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: