jump to navigation

Kenapa bukan matic? 14/07/2011

Posted by Papa Afnhy in yang terlihat dijalan.
trackback

Brader sekalian,tergelitik oleh komentar keluarga dekat tapi jauh dan baru bertemu setelah ada acara keluarga.ngeliat sport ane dia langsung nanya*lebih tepatnya protes*

KOQ GAK PILIH MATIC❓

boleh nyolong punya mbah gugel,piss ya mbah😀


KOQ PILIH SPORT

nyolong gak tanggung2,dari mbah gugel juga😀


dia bilang,motor sekarang adalah matic.praktis dan bisa diajak kemana saja,kepasar bisa,kondangan Ok,jalan pelan mantap dan ngebut bisa.
Buat ane ane gak terlalu mempersalahkan pendapat dia,matic is a trend now* bener gak ya bahasanya😀 *
Jadi gini,ane pribadi merasa kalo matic itu sensasinya kurang.gak oper gigi dan injak rem,ane merasa itu diluar pakem kebiasaan ane,sorry buat matic rider,piss ya bro😀.
Buat ane apapun motornya,kita tetap musti wajib pasti safety riding,jangan ngebut dijalan brader…
Gimana dengan brader sekalian,silahkan share disini
BROTHERHOOD TAKKAN TERPISAHKAN JARAK DAN WAKTU
SALAM KARET BUNDAR

Komentar»

1. #99 bro - 14/07/2011

Kok gak matic…?
Kan oper gigi…

Kenapa kalo mo jalan mesti masukin gigi…?
Kan bukan matic….

Piss salam robot ompong.

stuju,apapun motornya,brotherhoodnya tetap diutamakan,makasi sudah berkunjung

2. PakBambangNunggangJaran - 14/07/2011

matic kaya ga punya taste, ga belajar perasaan nahan rpm, timing ganti gigi dll

naaaaahhhhh,itu dia alasannya mas bro,sampe bini pun nolak opsi beli matic,dan milih sport,gede gagah dan berwibawa😀,terima kasih kunjungannya

mendesu - 14/07/2011

buat yg baru setaun dua taun naik motor, kalo dah puluhan tahun pake motor tentu beda

bener bro,mindset ane sudah terekam sport,dari kecil sampe dewasa selalu liat sport,belajar motor,sport.ndlosor pertama sport.bini juga suka desain sport.lebih jantan katanya.makasih sudah mampir

3. dnugros - 14/07/2011

Kenapa ga pake bebek?😀

naik kelas mas boss,dari sitopan ke simaroon.terimakasih sudah berkunjung.

4. Maskur - 14/07/2011

yaaaa kalo bisa punya semua
matic
bebek
sport
http://maskurblog.wordpress.com/2011/07/14/klik-byar-nggak-byar-ya-bayar/

tinggal matic yang belum pernah bro,yang laen termasuk vespa sudah pernah punya,terima kasih sudah berkunjung.segera ke TKP

5. pedrosa26 - 14/07/2011

orang pilih metic karena beli gigi palsu mahal plagi pasang behel n permata smuax mahal…
hahahahahahahaaaaaa

wkwkwkwkwkwkwk……😀😀 yanatu iko
terima kasih sudah mampir

6. enth - 15/07/2011

kalo ane laen bro, waktu beli motor komentar sodara2 istriku ” kok suzuki, kenapa nggak …….? kan suzuki nggak laku dijual”. maklumlah, semua sodara istri motornya …….. semua.

suzuki mantap lho,keluarga ane FBS,ane pake sport dari merk lain karena sport suzuki modelnya mulai out of date dan be;um direfresh juga,but suzuki awet,ane dah buktikan di rc seriesnya,trimakasih kunjungannya

7. smartf41z - 15/07/2011

karena matic boros, konsumsi bensin lebih boros dari mongtor sport tapi larinya jauh. bandingin deh konsumsinya matic sama vixion ato pulsar

ane malah gak sempat mikir kearah situ bro,tapi testimoni temen yang pake katanya gitu juga,kepraktisan matic malah membuat dia nambah tunggangan maticnya,boros no sekian aja buat dia,terima kasih sudah berkunjung

8. isan30 - 15/07/2011

kalau pakai matic takut rem mendadak kalau lari kencang
http://meinsymbian.wordpress.com/2011/06/26/eksklusif-download-langsung-ringtone-keren-nokia-pocket-dance/

ada benarnya juga,klo disalip matic dijalan sering kaget sendiri,tapi pernah ngintilin matic kyaknya klo ngerem emang gak terlalu stabil di high speed.gak kayak bebek ato sport,ane ke TKP bro,terima kasih kunjungannya

9. ipanase - 15/07/2011

ane pake kopling, juga pake matic, juga pake supra,,,komplet,,

sebetulnya pengen matic juga,tapi nyonya ogah,malah dia ingin sitopan dilego buat ganti boil.pengalaman lucu naek matic,selalu nunduk cari perseneling dan rem.makasih sudah berkunjung

10. aiefz - 16/07/2011

Ane malah pengen semprot,eh sport
http://aiiefz.wordpress.com/2011/07/16/touring-to-bandung/bandung/rdpress.com/2011/07/16/touring-to-bandung/bandung/

semoga lekas terwujud bro,segera ke TKP,terimakasih sudah berkunjung

11. ent - 16/07/2011

nitip jemuran pakdhe
http://kristalkuning.wordpress.com/2011/07/16/apakah-anda-masih-jadi-pencuri/

silahkan bro,ane ngikut ke TKP,terima kasih sudah berkunjung

12. janoko234 - 22/07/2011

gak doyan matic…gak pake remas kopling, injak persneling…ibarat makan, tp nasi+lauknya udah dikunyahin dulu..

nanared - 22/07/2011

salah satu alasan gak pilih matic bro,makasih sudah berkunjung

13. Salim - 18/04/2012

karena ngga ada matic seukuran tiger🙂

nanared - 19/04/2012

wkwkwkwk
bener juga:mrgreen:
terima kasih sudah berkunjung

14. white vario - 18/04/2012

wuoh,sama kaya gw kasusnya,dikeluarga gw juga pada demen ama motor bebek gigi maju,sekarang karena udah jamanya matic sebagian juga udah pada make matic,kecuali bokap gw yang ngedukung banget gw ambil motorsport cmiww!
Keluarga besar gw juga termasuk fbh lho! Tiap beli motor pasti merknya honda,kalau maaalah ini gua cuma bisa ngikut aja,soalnya masih ngemis ma ortu,dikasih motor apapun ya nerimo lah kan belum kerja cz masih sekolah
Kemaren ditawarin bokap buat ganti ke motorsport daripada matic ga panges katanya cowok naek motor matic,gw sih seneng banget tuh,langsung diajak bokap ke dealer ditawarin nmp,setelah liat langsung bentuknya agak kurang sreg dihati,akhirnya ga jadi ambil nunggu si trelis aja deh,moga moga desainya ciamik ga kalah ma kompetitor yang terkenal akan desainya!
Salam one heart!

15. nanared - 19/04/2012

kalo keluargaku demennya ma Suzuki.bahkan awal-awalnya pun sport usulan keluarga ya Thunder 125.tapi bagi saya nanggung di kubikasi dan desain jadi coba yang lain,tunjukin gambar byson ditolak,terlau racy dan jok sempit kata nyonya rumah,anak ±4 tahun protes punuk tangki yang terlalu gede,gak bisa duduk didepan katanya.tunjukin nmp dia bisa terima,tapi tetap itu tadi… thunder aja lebih murah,akhirnya nyonya saya antar kerumah mertua*ibunya*.kebetulan ada acara keluarga dan mesti hadir plus menginap😀
saya berangkat diam2 ke diler ngambil nmp,jadi ini honda pertama di keluarga saya. ibaratnya saya ini Fans Boy Murtad. dirumah saya pernah ada motor
#suzuki GT 100 putih 1970*terpaksa dijual sebagai tukar tambah rc 100*
#suzuki fr 80 deluxe*CDI Family*
#suzuki Rc 80 1986
#suzuki rc 100 DK 1988
#suzuki Rc 110 tornado 1986
#suzuki smash 2007 akhir
#honda nmp 2010
terima kasih sudah berkunjung


silahkan berbagi pendapat, sopan dan saling menghargai, terima kasih.

